4 Ajudan Cantik Kementrian Indonesia Bikin Kamu Naksir

lensaterkini.web.id - Bekerja dalam pelayanan yang tepat bukanlah hal yang mudah. Selain itu harus memiliki otak yang encer, juga harus mengerti tentang politik Indonesia di luar dan di dalam. Dan masalah fisiknya, mungkin tidak begitu berpengaruh. Kerja di sini yang penting adalah kemampuan dan kemampuan, tampilan bisa menyusul.

Tapi nampaknya beberapa wanita ini menolak pernyataan tersebut. Alih-alih hanya pintar doang, mereka memiliki wajah yang sangat menawan. Wajar jika para menteri baik pria maupun wanita menjadi kesengsem untuk merekrut mereka bekerja di kementerian. Jadi siapakah wanita cantik itu? Periksa ulasan berikut ini.

Staff cantik kementerian ESDM ternyata puteri Indonesia

Beberapa waktu lalu ada adegan di dunia maya tentang kedekatan staf ahli Indira Soediro dengan menteri Ingnasius Jonan. Terlepas dari semua itu, ternyata mata netizen malah fokus pada keindahan Indira yang melelehkan orang yang melihatnya. Selidiki usus, staf EMR adalah mantan putri Indonesia 1992 dan Miss Asean pada tahun 1991.

BACA JUGA : 5 Wanita Cantik Dengan Profesi Paling Garang di Dunia

Selain itu, wanita ini juga salah satu aktivis di organisasi Woman Foundation. Meski usianya empat tahun namun kecantikannya nampaknya tak luntur seiring berjalannya waktu. Kini ibu enam anak ini lebih fokus pada karyanya di kementerian ketimbang harus bergulat entertaiment dunia seperti putri eks-Indonesia lainnya.

Jubir menpora yang cantiknya luar biasa

Ternyata ada wanita cantik lain yang bekerja di kementerian. Kali ini giliran kemenpora yang memiliki corong indah. Ya, Putri Anindya Kusuma ternyata adalah anak perempuan Indonesia pada tahun 2015. Tidak hanya itu, bahkan wanita ini menjadi top 15 juara dunia kecantikan dunia Miss Universe.

Sayangnya Anindya terkena isu negatif saat mengunggah fotonya dengan mengenakan palu sikat merah. Dia beruntung wanita tersebut mengkonfirmasi bahwa baju itu bukan miliknya tapi pinjaman dari seorang teman di Vietnam. Terlepas dari semua itu, Anidya memutuskan untuk bekerja di kementerian olahraga untuk bisa melayani negara tersebut. Tak hanya cantik, tapi juga berjiwa Pancasila, yang coba yang tidak kesengsem.

Wanita cantik di balik kementerian kelautan

Beberapa waktu lalu tampilan netizens dipasang pada asisten cantik dari Mrs. Susi yang mendapat virus. Bagaimana tidak, sosok yang selalu ada di dekat bu Susi yang membuat gagal fokus single di luar sana. Tak hanya cantik, tapi wanita ini juga sangat pandai dibuktikan dengan gelar sarjana di salah satu universitas di Singapura.

BACA JUGA : 4 Wanita Cantik Ini Jadi Kuli Bangunan Untuk Membutuhi Kehidupannya

Fika juga dikenal sebagai orang yang ramah, seringkali ia sering membalas tweetan dari netizens di akun pribadinya. Namun, kegigihannya saat bekerja membantu Ibu Susi dalam pelayanan kelautan bukanlah hal yang mudah karena masih banyak yang harus dilakukan.

Ajudan geulis istri mantan kemendikbud

Pada 2014 netizens juga sempat dihebohkan dengan sosok cantik dibalik kementerian pendidikan dan kebudayaan Indonesia. Ya, seorang wanita bernama Dika Amalia berhasil menghipnotis netizens Indonesia saat itu.

Selidiki sebuah usut, wanita yang terdaftar di Fakultas Ekonomi Uhamka ini bekerja sebagai ajudan istri kemendikbud saat itu. Sebelum bertugas sebagai pembantu pribadi, wanita ini bekerja di Kemendikbud sebagai staf ahli kementerian di sana. Tak hanya pintar, kecantikannya yang dililitkan jilbab ini sukses untuk diam diam.

Bisa dibilang wanita bukan wanita biasa. Selain wajah menawan, mereka pasti memiliki otak yang encer. Mengingat pekerjaan di kementerian berarti juga berpikir untuk memecahkan masalah negara. Dan nampaknya menteri tidak salah memilih wanita cantik sebagai staf mereka.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola