10 Selebritis Yang Terkenal Tanpa Alasan Yang Jelas, Mau Tau?

lensaterkini.web.id - Kebetulan, kita semua suka membenci selebriti yang menurut kita mungkin tidak pantas menjadi bintang mereka. Meskipun beberapa selebriti benar-benar mendapatkan ketenaran mereka melalui kerja keras dan bakat luar biasa, ada kategori bintang lain yang telah meraih ketenaran tanpa alasan yang jelas.

Mereka adalah selebritis yang terkenal dengan kaset seks, secara ajaib "bocor", selebriti yang memiliki orang tua kaya atau bahkan selebritis yang selalu digambarkan dengan selebritis sejati lainnya. Dengan satu atau lain cara, inilah daftar yang disebut selebriti yang menyerahkan semuanya kepada mereka di atas piring perak.

Kim Kardashian

Prestasi terbesar Kim mungkin adalah rekaman seks yang "bocor" dengan pacarnya Ray J yang akhirnya berhasil menyelesaikan $ 5.000.000 di pengadilannya. Sepertinya mantan asisten Paris Hilton melakukan segalanya untuk menjadi terkenal: reality show, kencan atlet bintang, selfies telanjang dan semua kejenakaan utama lainnya.


Seolah tidak cukup, Kim terus menerbangkan publik melalui pernikahannya yang tidak masuk akal, kehamilan yang tidak diinginkan dan mengikat simpul dengan Kanye West. Man, bintang ini tidak akan pudar menjadi kabur dalam waktu dekat.

Amber Rose

Amber pertama kali memperhatikan saat dia mulai berkencan dengan Kanye West. Kemudian Wiz Khalifa mengangkat obor dan memberinya bayinya mamma. Rose menganggap dirinya model dan sosialita aktif, juga dia adalah artis rekaman dan aktris, tapi kami gagal memerhatikannya di area mana pun. Tapi siapa yang peduli, selama dia tidak kehilangan kemampuan untuk mendapatkan dengan rapper, dia akan baik-baik saja!

Tila Tequila

Tila Tequila atau Tila Nguyen adalah tokoh TV yang menjadi berita utama saat ia berpose telanjang untuk Playboy di usia 19 tahun dan membintangi reality shownya sendiri "A Shot at Love with Tila Tequila". Dalam acara ini, 16 wanita dan 16 pria berusaha mencari cinta dengan Tila. Mari kita biarkan darn menunjukkan melakukan pembicaraan.

Bristol Palin

Suatu hari yang cerah, Sarah Palin yang berusia 17yo putrinya, Bristol diketuk. "Jadi apa?" Anda mungkin bertanya. Ya, saya tidak mengerti, tapi rupanya di alam kita mengintip bisnis orang lain. Ini tentu saja tidak membantu dia yang mencalonkan VP untuk ibu mencetak poin dengan publik, namun Bristol cukup terkenal untuk berperan dalam "Dancing with Stars".

Nicole ‘Snooki’ Polizzi

Apa yang bisa dilepas dengan lebih baik daripada "Jersey Shore"? Tidak cukup orang benar-benar melihat tumpukan omong kosong ini, tapi mereka juga mengidolakan orang gila, manja dan terkadang menjadi peserta yang bodoh, seperti Snooki di sini. Dia menjadi sangat besar sehingga dia dibayar $ 150.000 per episode, menjadikannya salah satu bintang reality TV berbayar tertinggi di luar sana.


Alana ‘Honey Boo Boo’ Thompson

Setelah "Toddlers & Tiaras" Alana Thompson mendapatkan reality shownya sendiri "Here Comes Honey Boo Boo". Begitu banyak BS dalam satu kalimat pendek! Tidak ada lagi yang perlu dibicarakan di sini: sebagian besar orang waras membenci seluruh keluarga dan acara tv ini dan itulah mengapa mereka terkenal.

Paris Hilton

Tidak mengherankan di sini, Paris pada dasarnya mendapatkan semua ketenaran dan keberuntungannya dari nama keluarganya. Tapi uang ayah tidak cukup, Paris memiliki beberapa bagian kecil di film dan para kritikus telah memberi label kepadanya sebuah "celebutante", anak dari keluarga kaya yang menarik perhatian besar tanpa benar-benar melakukan sesuatu untuk mendapatkannya. Yup, itu Paris baik-baik saja.

Nicole Richie

Selain menjadi putri Lionel Richie, Nicole dikenal karena hubungannya yang tidak sehat dengan Paris Hilton - mantan kekasihnya. Dia pergi ke sekolah dengan salah satu Kardashians, dan merupakan bintang dari serial realitas yang disebut "The Simple Life" dengan Paris Hilton. Jika ayahmu punya uang - kau akan baik-baik saja.

Kelly Osbourne

Dikenal sebagai putri Ozzy Osbourne, Kelly benar-benar meledak setelah membintangi "The Osbournes" (judul yang sangat asli, saya tahu). Anda bisa melihat tren dengan "selebriti" ini, bukan? Bintang cewek di reality show, menjadi terkenal, membintangi lebih banyak hal - semakin terkenal. Sekarang dia mencoba menguasai musik, menulis, fashion dan bahkan teater, meski dia selalu berada di bayangan ayahnya.

Kate Middleton

Dan di bagian atas daftar saya adalah selebriti paling akhir dengan asosiasi - Kate Middleton. Tentu, dia punya uang sebelum menikahi Pangeran William, tapi Anda belum pernah mendengarnya sebelumnya. Paling tidak dari semua orang dalam daftar ini dia mencoba melakukan sesuatu yang baik dengan status selebriti dan uang royal manisnya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Selebritis
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola