10 Adegan Seks Bikin Ngakak Dalam Film Tapi Nafsu Juga Lihatnya

lensaterkini.web.id - Adegan seks di film memicu reaksi beragam dari penonton. Banyak yang merasa bahwa adegan itu tidak terlalu penting untuk disertakan dalam rangkaian cerita film. Tapi tak jarang juga diharapkan adegan seks tersebut muncul sebagai cerita bumbu.

Terlepas dari reaksi penontonnya, pembuat film Hollywood termasuk adegan seks keras sebagai bagian dari esensi cerita yang tak lepas dari film tersebut. Presentasi juga bervariasi dari yang disamarkan hingga vulgar yang menunjukkan para aktor-kekasih bercinta.

Dari sekian banyak adegan seks yang bekerja di bioskop, tidak semua seronok atau tabu terlihat. Beberapa film malah menampilkan adegan seks dengan musyawarah yang dijamin bisa membuat tawa. Berikut adalah 10 adegan seks yang membuat penonton dijamin tertawa.

Pasangan Boneka Bercinta Hebat - TEAM AMERICA : WORLD POLICE

Tak ada yang lebih absurd daripada dua boneka yang terlibat dalam sebuah adegan ranjang dengan iringan lagu ballad rock era 80-an. Meski pemerannya hanyalah boneka manusia, namun Trey Parker, sang sutradara tergelitik untuk memperagakan begitu banyak posisi bercinta seperti layaknya dalam sebuah film porno. Saking ekstrimnya, Badan Sensor Amerika sampai memotong adegannya yang mula-mula 2 menit hingga menjadi 45 detik saja.


Bercinta di Kapal Luar Angkasa - MOONRAKER

Sebegitu parahkah ketergantungan seks seorang James Bond hingga ia sampai punya ide untuk bercinta sembari menunggu kapal luar angkasanya mendarat di bumi.

Parahnya lagi, sang ilmuwan Q memutuskan untuk "mengintip" aktivitas Bond tersebut melalui kamera pengawas dan disiarkan langsung ke layar super besar. Namun tak ada yang bisa mengalahkan dialog yang bikin ngakak satu ini:

Tanya: "Ya Tuhan, apa yang sedang dilakukan Bond?"
Q: "Aku rasa ia sedang berusaha "masuk-masuk" kembali Pak"
Sudah jelas bahwa MI-6 saat itu suka humor mesum.

Extreme Safe Sex - NAKED GUN

Leslie Nielsen terkenal dengan film spoof NAKED GUN yang berisi begitu banyak banyolan. Salah satu yang paling dikenang adalah adegan tokoh Frank Debrin (Nielsen) bercinta dengan Jane Spencer (Priscilla Presley).

Keduanya sepakat untuk berhubungan seks dengan cara aman, yakni memakai kondom. Celakanya, kondom yang dimaksud berukuran super besar dan membalut keduanya seperti mumi. Main aman sih wajib, tapi tidak seekstrim ini.

Bercinta Dengan Wanita Berkaki Pistol - PLANET TERROR

Di tengah ancaman serangan zombie dan juga kejaran pemerkosa yang diperankan oleh Quentin Tarantino, wanita berkaki pistol yang diperankan oleh Rose McGowan memilih waktu yang tepat untuk bercinta dengan pria yang baru dikenalnya (Freddy Rodriguez).

Dengan kondisi kakinya seperti itu, keduanya pun asyik bercinta. Kalau memang pistolnya bikin ribet, coba dilepas terlebih dahulu ya. Seusai bercinta bisa dipasang kembali.

Diserbu Saat Bercinta - SHOOT EM UP

Pasangan Clive Owen sedang bercinta dengan Monica Belluci dengan hebatnya di kamar sebuah motel. Di tengah-tengah aktivitas personal tersebut sekelompok tentara bayaran menyerbu kamarmu dengan mendobrak pintu. Coba bayangkan betapa tak nikmatnya.

Apakah keduanya lantas kabur untuk menyelamatkan diri? Ternyata tidak. Owen sembari tetap menggendong pasangan bercintanya tersebut berputar-putar dan menembaki setiap tentara yang ada. Sesekali ia juga berguling di lantai untuk menghindari tembakan. Benar-benar pria sejati.

Adegan Seks Dijelaskan Secara Ilmiah - EVERYTHING YOU WANTED TO KNOW ABOUT SEX BUT WERE AFRAID TO ASK

Tak ada yang jorok dalam film ini, yang ada hanyalah tawa saat membayangkan para aktor di dalamnya memerankan bagian-bagian yang ada saat manusia sedang berhubungan seks. Bayangkan saja sperma manusia diperankan oleh para aktor dengan pakaian serba putih.


Dalam salah satu adegannya nampak Woody Allen turut berakting sebagai salah satu sel sperma yang penakut. Saat terjadi penetrasi dalam hubungan seks, para sperma berdiri di tengah koridor besar yang nantinya berlari bersama menuju sel telur yang digambarkan sebagai gerbang gelap. Saking lucunya penjelasan ilmiah serta ilustratif ini, para sperma seakan penerjun payung dari dalam pesawat.

Seks Tak Nyata - DEMOLITION MAN

Stallone dikenal payah dalam melakoni adegan seks dalam film-filmnya, tapi adegan seks yang satu ini membuatnya makin terlihat aneh. Di masa depan dikisahkan hubungan seks dengan kontak badan sudah dilarang secara hukum karena berdampak negatif. Sebagai jalan keluarnya, setiap pasangan yang ingin melakukan hubungan seks harus mengenakan helm untuk merangsang otaknya berfantasi seakan sedang berhubungan seks.

Bercinta Heboh Sendiri Di Keramaian - CRANK

Jason Statham harus menjaga aliran adrenaline dalam darahnya kalau tak mau mati karena racun yang ada dalam tubuhnya menjalar. Saat racunnya membuatnya lemas di Chinatown tak ada jalan lain baginya untuk meminta kekasihnya melayaninya bercinta saat itu juga.

Alih-alih mencari tempat sepi dan tertutup, keduanya malam memilih tengah pasar sebabai lokasi bercinta. Sambil tetap heboh sendiri dengan berteriak dan mendesah, keduanya langsung menjadi tontonan warga yang berwisata ke Chinatown. Padahal ia hanya perlu berlari untuk mendapatkan efek yang sama dengan bercinta tersebut.

Bercinta Layaknya Robot - SHOWGIRLS

Adegan seks seperti dalam film ini sepertinya hanya ada dalam benak sutradara Paul Verhoeven. Pasangan yang bermesraan tersebut menceburkan diri ke kolam dan mulai pemanasan sebelum akhirnya bercinta hebat satu dengan yang lain.

Adegan tersebut beranjak aneh saat sang wanita berguncang liar ke sana kemari sedang yang pria bergeming layaknya sebuah robot.

Bercinta Dengan Bebek? - HOWARD THE DUCK

Lea Thompson rela merebahkan diri di ranjang untuk bisa bermesraan dengan manusia bebek seukuran kurcaci. Sungguh tak masuk di akal. Gambaran teknik siluet yang dipakai untuk memperindah hubungan mesra mereka ini pun tak sukses menjalankan fungsinya. Dan di atas itu semua.. ini adalah film konsumsi anak-anak. Ya Tuhan...

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Movies
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola