9 Kata Bijak Anak SMA Saat Perpisahan Paling Nyeleneh Bikin Geleng Kepala

lensaterkini.web.id - Saat paling menyedihkan saat SMA adalah saat perpisahan. Setelah tiga tahun bercanda bersama melalui kegembiraan, satu demi satu harus mengambil jalannya sendiri untuk mengukir cita-citanya. Nyesek sungguh sih, hanya ada foto dan mutiara mereka di album sekolah kenangan. Soal buku kenangan, bagaimana ya kalau ternyata mutiara yang disampaikan malah nyaring?

Ya, itulah yang dilakukan beberapa anak SMA. Alih-alih kata-kata yang memotivasi, malah cenderung nyeleneh dan tertawa. Jika Anda membaca neraka, pasti harus tersenyum sendiri dan kangen pingin untuk bertemu lagi. Lalu seperti apa kutipannya? Periksa ulasan berikut ini.

BACA JUGA : 5 Peraturan Nyeleneh Paling Aneh di Negara Afrika

Pasti anak kosan ya? Hafal aja ritual akhir bulan


Positif banget pemikirannya, jadi motivator aja kelak


Ini nih kalau keseringan percaya sama iklan yang ada di TV


Jelas banget sepertinya masa SMA kamu menderita, turut prihatin


Wih udah ngomongin anak segala, emang sudah ada jodoh? Ups


Ini nih anak kekinian pantang menyerah


Ya elah, terlalu banyak download anime. Kelak apa mau jadi raja bajak laut?


Terserah, terserah dah mau ngomong apa


Lah orang Indonesia makannya memang nasi, kalau ganti roti gandum malah mules

Gak kebayang yak kalau mereka kelak dewasa terus melihat foto dan quote lucu mereka ini. Pasti ngakak sekaligus baper gak ketulungan. kelakuan kocak ini juga bisa ditiru nih kalau ada acara perpisahan atau wisuda teman kamu, biar kekocakan dan keabsurdan mu bisa dikenang terus sama mereka. Selamat berkreasi.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola