6 Kebaikan Julia Perez Semasa Hidupnya Yang Sangat Menginspirasi

lensaterkini.web.id - Sore ini, media memberitakan kabar kembalinya penyanyi Julia Perez. Tak hanya rekan-rekannya yang berkabung, masyarakat Indonesia juga merasa tersesat. Tokoh yang dikenalnya bernama Jupe memang lebih dikenal karena kontroversi, namun ia sebenarnya memiliki dedikasi tinggi terhadap karyanya dan cukup loyal kepada teman-temannya. Inilah yang membuat Jupe begitu dicintai.

Meski tak banyak didengar, Jupe sendiri merupakan inspirasi bagi sebagian orang karena hal baik yang sering ia lakukan. Wulan Guritno pernah mengatakan kepada saya bahwa Jupe yang berada di puncak popularitas tanpa berpikir mau memberi kejutan pada teman Wulan. Ini hanyalah salah satu dari banyak hal baik yang dilakukan Jupe dalam hidupnya. Masih ada contoh lain dari perilaku Jupe yang bisa kita contoh.

BACA JUGA : 7 Komedian Indonesia yang Meninggal Lebih Awal

Jual Mobil Untuk Membantu Pembangunan Masjid

Jarang ada orang yang mau menjual mobil kesayangannya dan menyumbangkan semua hasil untuk pembangunan masjid. Jupe terbukti memiliki hati emas dengan menjual mobil Range Rover-nya untuk membantu membangun sebuah masjid di Papua. Dia memberi kita pelajaran bahwa hartanya hanyalah deposit.

Membantu Mengembangkan Pendidikan di Kawasan Timur Indonesia

Meski tidak langsung mengajar di tempat terpencil, Jupe mencoba membantu membangun daerah terbelakang di Kawasan Timur Indonesia dengan menyumbangkan dana yang besar. Ia berharap pendidikan di sana tidak jauh tertinggal dengan pendidikan anak-anak di Jawa.

Membela Kaum Perempuan

Saat praktik pelacuran selebriti marak dalam prosesnya, Julia Perez mengungkapkan kekecewaannya atas pesta yang hanya mengekspos wanita. Dia berpendapat bahwa pelanggan harus dilacak dan terbuka untuk umum.

BACA JUGA : 6 Selebritis Indonesia yang Meninggal di Hari Jum'at

Memberi Semangat Penderita Kanker Lainnya

Kanker, terutama yang menyerang serviks seperti yang dialami oleh almarhum Jupe adalah salah satu pembunuh terbesar di dunia. Setiap hari, ada pasien baru yang didiagnosis menderita penyakit ini. Jupe merasakan rasa sakit mereka dan selalu mendorong sesama penderita kanker untuk terus berkelahi.

Menolak Hidup Berfoya-foya

Selebriti terkenal dengan kehidupan glamor mereka. Dengan ketenaran kelas Jupe, dia harus bisa dengan mudah mengumpulkan kemewahan dan pergi ke pesta. Namun dia menolak gaya hidup seperti itu dan memilih untuk tetap low profile. Di tahun baru, ia bahkan menolak untuk merayakan pesta atau mengisi acara tersebut karena ia ingin berkumpul bersama keluarga dan beribadah.

Menginspirasi Wanita

Banyak yang mencibir Jupe karena keseksiannya. Sebenarnya, apa yang dimilikinya adalah pemberian dari Yang Maha Kuasa. Dia mengatakan bahwa wanita seharusnya tidak merasa dipermalukan atau dipermalukan dengan apa yang mereka miliki.

Ia juga membuktikan bahwa wanita tetap bisa tampil cantik meski terbelenggu lemah di rumah sakit. Coba deh anda mencari foto Jupe yang terlihat lusuh. Tidak disana Ia selalu ingin membuat orang lain bahagia dengan selalu berdandan rapi dan cantik.

Orang bilang, Tuhan mencintai orang baik jadi panggil dia pulang dulu. Mungkin itulah yang terjadi pada Jupe yang meninggal. Dia terlalu baik sehingga Tuhan menginginkan dia berada di sisinya. Kami berdoa agar apa yang akan dilakukan Jupe selama hidupnya bermanfaat bagi sesama manusia dan semua perbuatannya diterima oleh Tuhan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Selebritis
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola