6 Film Horor India Paling Mengerikan Yang Tak Kalah Film Horor Negara Lain

lensaterkini.web.id - Mendengar kata film Bollywood, pasti hal pertama yang terlintas di benak kita tentu saja semua adegan menari dan bernyanyi. Industri film Bollywood telah menjadi salah satu yang unik karena tebal akan menjadi dua hal. Dan nampaknya hanya film India yang memiliki dua karakteristik ini ya. Tapi pernahkah kamu menonton film horor? Sepertinya arus film India ini jarang ditemukan di televisi atau di layar lebar.

Sekarang mungkin Anda pun penasaran dengan adegan-adegan adegan kengerian India mana. Tidak membuat saya merasa kalau tiba-tiba saat ada handu malah joget-joget, iya tidak? Berikut adalah tujuh judul film horor Bollywood yang benar-benar bisa menjadi referensi Anda bagi pecinta India dan penasaran. Jangan lupa ajak teman jika menonton film berikut.

Horror Story

Dari judul saja akan ada indikasi bahwa ini adalah salah satu film misteri ya. Kesan yang mulai diperkenalkan pada 2013 ini menceritakan sebuah hotel angker. Plot dimulai dengan tujuh teman yang memutuskan untuk bermalam bersama di sebuah hotel bintang lima.

BACA JUGA : 5 Film Horor Edisi Valentine Paling Menyeramkan

Rencananya acara tersebut dijadikan sebagai bentuk perpisahan karena ada salah satu teman mereka yang akan pindah ke luar negeri. Ternyata, hotel ini memiliki masa lalu yang cukup misterius. Mulai dari api besar di sana untuk membunuh pemiliknya dengan frustrasi. Bisa anda bayangkan dong lalu bagaimana geknya suasana bangunan di setiap sudut.

13 B

Memiliki judul yang sangat pendek tidak membuat kesuksesan film ini berakhir untuk sementara waktu. Film yang ditayangkan tahun 2009 tersebut mendapat respon positif karena alur cerita yang menarik. 13 B menceritakan tentang kehidupan sebuah keluarga di sebuah apartemen baru.

Banyak hal misterius tentang apartemen yang mereka berhasil ungkapkan melalui sebuah acara televisi. Begitu menariknya film ini bahkan di tahun 2011 dan dunia perfilm pun diadopsi menjadi ajang bertajuk 'Hugging Widow Ghost Gendong'. Siapa saja yang pernah menonton?

Naina

Film yang dibintangi Urmila Matondkar tahun 2005 ini bukan lagi misteri bangunan atau apartemen hotel. Ini tentang karakter yang merasa sangat senang setelah berhasil melakukan transplantasi korneanya. Tapi seperti biasa kebahagiaan itu tidak berlangsung lama, karena dengan adanya kornea baru ia bahkan bisa melihat hal-hal yang tak terlihat. Sejauh Naina Husus pergi ke psikiater hanya untuk menyelidiki siapa pemilik kornea sebenarnya.

Bhoot

Film perdana perdana tahun 2003 ini juga membintangi aktris Urmila Matondkar dan didampingi aktor dan suami Kajol Ajay Devgan. Bhoot bercerita tentang seorang suami yang menghadirkan apartemen baru untuk istrinya sehingga mereka bisa hidup bersama.

BACA JUGA : 4 Film Horor Paling Mengerikan Yang Pernah Tayang di TV Indonesia

Tapi ternyata sang suami menyembunyikan fakta bahwa pemilik tempat sebelumnya telah melakukan bunuh diri setelah membunuh anaknya sendiri. Maka tak ayal jika kemudian berbagai kekhasan terjadi di tempat tinggal. Karena keberhasilan film ini, maka berhasil mengantarkan sutradara meraih penghargaan sebagai sutradara terbaik di acara Bollywood Movie Awards.

1920

Judulnya memang tahun 1920 namun filmnya tayang pada tahun 2008. Film ini elemen vintagenya sangat kental karena butuh waktu sekitar 1920. Film ini merupakan debut dua pendatang baru Adah Sharma dan Rajniesh Duggall tentang suami dan isteri yang memilih untuk menjadi Atheist partner karena alasan khusus.

Sampai suatu hari ketika ia menempati rumah yang baru saja direnovasi, istrinya dikuasai oleh hantu-hantu jahat dan membuat hidup menjadi lebih buruk. Penasaran dengan kelanjutannya? Cobalah melihatnya.

Raaz

Film yang dibintangi Bipasha Basu dan Bino Morea pada tahun 2002, adalah salah satu film terkemuka India yang masuk ke tingkat Box Office. Raaz sendiri memiliki makna rahasia yang juga menceritakan tentang kehidupan pasangan suami istri. Dalam film ini pasangan harus melakukan banyak cara untuk menyelamatkan pernikahan mereka yang berada di ambang kehancuran.

Karena itu suami dan istri memilih untuk menghabiskan waktu sendiri dengan liburan. Tapi lagi misteri itu terletak di rumah tempat mereka tinggal. Keberhasilan film ini kemudian menjadikannya sebagai sekuel judul The Mystery Continues di tahun 2009 dan Raaz 3 pada tahun 2012.

BACA JUGA : 13 Film Horor Yang Diambil Dari Kisah Nyata

Judul film horor India tidak sepanjang film Bollywood yang kita kenal sejauh ini. Seperti judul pada kesan pendek dan misterius. Ternyata Bollywwod juga memiliki koleksi film horor yang tak kalah keren bahkan masuk ke box office.

Film-film di atas sangat cocok untuk dinikmati para pecinta misteri yang penasaran dengan bagaimana sutradara India membalut adegan tersebut. Dan untuk mengerut yang mengerut, lebih baik nonton Kuch Kuch Hota Hai aja deh.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Movies
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola