5 Wanita Cantik Nikahi Pria Lumpuh, Bukti Cinta Itu Memang Buta

lensaterkini.web.id - Melihat sepasang kekasih yang meresmikan hubungan mereka di tingkat perkawinan mungkin sudah lumrah. Namun sayang, sampai saat ini perceraian juga masih merupakan fenomena yang dianggap masuk akal. Pemisahan ini terjadi biasanya berdasarkan ketidakmampuan seseorang untuk menerima kekurangan pasangan. Biasa, kekurangan pasangan sering terlihat setelah menikah.

Namun, bagaimana jika seseorang terus menikahi pasangan yang memiliki cacat yang tampak jelas? Itulah cinta, bila kekurangan itu bukan lagi penghalang. Mungkin 5 cerita tentang wanita yang menikahi pria lumpuh bisa menjadi inspirasi, bahwa cinta sejati hanya milik seseorang yang bisa menerima kekurangan pasangan dengan tulus.

BACA JUGA : 5 Orang Aneh Yang Menikahi Benda-Benda Mati dan Konyol

Angela dan Christian

Angela benar-benar merasa menemukan mooring hatinya saat bertemu dengan orang Kristen. Sebenarnya, diketahui kalau orang Kristen bukanlah pemuda biasa. Dia hanya bisa menghabiskan hidupnya di kursi roda dan tempat tidur.

Sebelum bertemu dengan orang Kristen, Angela sempat berdoa kepada Tuhan sehingga dia mengharapkan seorang pria yang benar-benar mencintainya. Angela merasa doanya diberikan saat bertemu dengan orang Kristen. Pada hari pernikahan, Christian menangis karena sangat tersentuh melihat Angela yang begitu cantik itu bisa dengan tulus mencintai dan menerima kondisinya.

Lauren dan Joel Jackson

Sebelum terjadi kecelakaan yang mengerikan, Joel adalah pemuda yang sehat. Enam tahun yang lalu, Joel mengalami kecelakaan mengerikan yang membuatnya terbungkam koma selama berminggu-minggu. Habiskan 87 hari di rumah sakit, Joel akhirnya diijinkan pulang. Tapi dokter mengatakan jika pemuda tersebut tidak dapat berpindah dari kursi roda. Joel lumpuh dari leher ke bawah. Mungkin beberapa orang berpikir jika Joel tidak akan menikah karena kelumpuhan.

Namun, pada 2013, ia menikahi seorang gadis cantik bernama Lauren. Saat menikah, Lauren berharap bisa berdansa dengan suaminya. Namun, kondisi Joel tidak mungkin membuat harapan ini sulit diberikan. Hope Lauren bisa menari baru dikabulkan dua tahun kemudian dengan bantuan alat khusus. Mereka juga mengunggah video dansa yang menyenangkan di berbagai media sosial.

BACA JUGA : 7 Artis Yang Nikahi Teman Dekatnya Sendiri

Larissa Murphy dan Ian

Larissa Murphy dan Ian telah berkencan sejak mereka bertemu di perguruan tinggi. Mereka juga memutuskan untuk menikah saat mereka lulus kuliah. Namun sayang, ketika hendak memberikan aplikasi ring, Ian mengalami kecelakaan yang mengerikan yang membuatnya mengalami kerusakan otak parah.

Akibatnya, Ian mengalami kelumpuhan. Dia tidak bisa bicara, bahkan tidak bisa makan sendiri. Larissa mengalami kesulitan, tapi disitulah kekuatan cintanya berbicara. Dia masih menikahi Ian. Karena wanita tersebut juga yakin jika Ian tidak akan meninggalkannya jika berada dalam posisi lumpuh.

Gan Sook Yin dan Li Kang Yu

Gan Sook Yin dan Li Kang Yu memulai perkenalan mereka di jejaring sosial. Dari obrolan mereka, Li menceritakan kehidupannya yang lumpuh sejak kecil. Meski begitu, Li melanjutkan hidupnya dengan penuh perjuangan. Ceritanya ternyata menumbuhkan rasa welas asih di hati gadis asal Kuala Lumpur.

Tak hanya kasihan, lama kelamaan Sook Yin jatuh cinta sama Li. Dia juga memutuskan untuk membuat keputusan besar dalam hidupnya. Dia meninggalkan keluarga dan karirnya untuk menikah dengan Li. Banyak yang menyesali keputusan Sook Yin, tapi gadis 35 tahun itu merasa bahwa Li adalah pasangan yang ditakdirkan untuknya.

BACA JUGA : 7 Pernikahan Kontroversial yang Jadi Sorotan Dunia

Marya Susanna Ndruhu dan Ardi Siahaan

Kisah cinta yang hebat tidak hanya terjadi di luar negeri. Di Medan, seorang gadis bernama Marya juga membuktikan kekuatan cinta mengalahkan segalanya. Dia memutuskan untuk menikahi Ardi pada bulan April 2016 yang lalu. Ardi sendiri adalah orang lumpuh yang tidak bisa menggerakkan tubuhnya.

Dulunya, Ardi adalah orang solid yang mapan. Namun, kecelakaan itu terjadi saat hendak berenang. Ardi tergelincir di kolam dan sejak saat itu tubuhnya tidak lagi berfungsi seperti sebelumnya. Ardi hidup, tapi tidak bergerak karena semua sarafnya tidak bekerja.

Namun, setelah mendapat perawatan di rumah sakit, sedikit demi sedikit kemajuan kesehatan Ardi. Dia mulai bergerak sedikit pun. Di rumah sakit juga, Ardi pertama kali bertemu dengan seorang perawat ramah yang menonton setiap hari. Gadis itu adalah Marya. Dan siapa sangka, Marya juga jatuh cinta pada Ardi. Pernikahan diadakan pada tanggal 9 April 2016.

Lima cerita di atas tentu membuktikan bahwa cinta wanita tidak selalu tentang harta karun atau sejenisnya. Karena kasih sayang sejati hanya bisa dimiliki oleh orang yang bisa menerima kekurangan pasangan. Semoga kisah cinta yang luar biasa juga menginspirasi kita semua.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola