5 Negara Yang Menjualbelikan Udara Bersih Dengan Harga Relatif Mahal

lensaterkini.web.id - Beberapa waktu lalu kami digegerkan dengan kabar angin segar yang beredar di China. Seolah tak bisa dipercaya, tapi ternyata memang benar. Keadaan pencemaran udara sangat penting sehingga mengimpor udara dari negara lain. Akhirnya, berapa banyak perusahaan yang mengeluarkan produk udara bersih untuk dijual ke China.

Salah satu perusahaan yang sukses menjual udara bersih adalah "Vitality Air". Dari situ kita datang untuk mengetahui negara mana yang menghargai udara bersih sehingga sangat mahal. Tidak hanya itu, kita juga bisa tahu betapa buruknya negara dalam krisis udara. Jelas itu membuat kita bersyukur bisa tinggal di Indonesia. Jadi negara mana itu?

Menjadi kebutuhan pokok bagi rakyat Iran

Dari penjualan produk udara bersih seperti "Vitality Air", kita menjadi sadar akan situasi di beberapa negara yang mengalami masalah udara krisis parah. Iran sejauh ini menduduki peringkat pertama sebagai negara yang paling terpolusi di dunia.

BACA JUGA : 7 Negara Dengan Perdagangan Organ Tubuh Ilegal Terbanyak di Dunia

Ini karena di wilayah Iran banyak terdapat kawasan industri. Kontaminasi bisa masuk dalam kategori kritis. Semua unsur alam di beberapa kota di Iran sangat tercemar, baik air, udara dan bahkan makanan, tidak sebanding dengan penggunaannya. Perusahaan Vitalitas Air sendiri telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya menjual produknya ke negara timur tengah.

Langganan utama dari China

Negara yang satu ini sangat terkenal dengan krisis udara yang parah. Karena itu, produk berbasis udara bersih sangat laku di sana. Sudah ada beberapa perusahaan yang berbeda yang mengeluarkan produk udara bersih ke masyarakat Tionghoa.

Ada varian yang sangat beragam dari harga yang diberikan, mulai dari Rp. Rp 3 ribu sampai Rp. 6 ratus ribu rupiah bahkan jutaan rupiah. Dan semuanya selalu digerakkan oleh orang-orang di sana, terutama di kota-kota besar seperti Xi'an atau Beijing.

Di India, udara segar juga sangat laku di pasaran

Sama seperti di tanah Bollywood, ternyata udara bersih juga salah satu barang yang diperdagangkan bebas. Untuk menikmati udara bersih, seseorang harus menghabiskan sekitar 12,50 rupee atau ratusan ribu dolar untuk satu kaleng.

BACA JUGA : 5 Negara Yang Membolehkan Rakyatnya Melakukan Hal - Hal Gila

Meski terkesan cukup mahal dibanding yang ada di negara lain, namun produk air bersih ini selalu laku dipasaran. Memang, India adalah beberapa kota yang dinobatkan sebagai pemilik udara paling tercemar di dunia, bahkan China sendiri kehilangan dirinya.

Di Pakistan juga dijual mahal

Mirip dengan yang ada di India, rencana untuk produk udara bersih juga akan dijual di Pakistan. Tentu saja, dengan harga yang tidak jauh dari yang ada di India. The Air Vitality Company telah mengkonfirmasi bahwa sudah ada agen di daerah sekitar Karacchi.

Memang, negara berpenduduk mayoritas Muslim ini sudah sangat terkenal dengan pencemaran yang parah di dunia. Lebih dari tiga kotanya berada di antara kota-kota paling kotor dan tidak ramah di dunia. Sama seperti daerah lain, kemungkinan produk udara bersih itu juga akan laku di sana.

Di Eropa malah dijadikan cinderamata

Lain-lain yang ada di beberapa daerah di Eropa, artikelnya meski tidak ada kekurangan udara bersih, namun produk sejenis juga dijual di pasaran. Bukannya kebutuhan pernapasan, udara bersih dijual sebagai salah satu cinderamata yang banyak diminati oleh masyarakat. Entah sejak kapan tren ini dimulai, tapi sampai sekarang masih banyak orang yang membeli produk tersebut. Bukan hanya satu jenis, tapi semua dijual dengan tipe yang berbeda tergantung dari mana udara diperoleh.

Bagi kami mungkin udara adalah hal sepele, tapi siapa sangka jika di luar sana orang malah harus membayar mahal untuk itu. Kita patut bersyukur bisa tinggal di Indonesia, udara bersih ada dimana-mana. Ini juga pekerjaan rumah kita untuk menyimpannya dan tidak mencemarinya jika Anda tidak ingin menjadi seperti negara di atas.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola