5 Artis Yang Mundur Dari Sosial Media Meski Penggemarnya Banyak

lensaterkini.web.id - Di era media sosial yang canggih ini telah menjadi kebutuhan utama setiap orang. Melalui media sosial, setiap orang bisa mendapatkan informasi dengan mudah. Sedangkan untuk artis, media sosial itu sendiri bisa menjadi sarana aktualisasi diri dan penghubung dengan penggemarnya.

Namun, sayangnya belakangan ini media sosial mulai memberi dampak buruk. Banyak pembenci yang menggunakan media sosial sebagai sarana untuk membully artis. Selain itu, banyak artis berita negatif tersebar di media sosial. Keberadaan ini membuat barisan artis berikut memutuskan untuk mundur dari media sosial.

Ariel Tatum tak hanya mundur dari sosial media tetapi juga dari TV

Gadis cantik kelahiran 8 November ini adalah salah satu artis muda yang sangat mencintai banyak pria. Dengan jumlah pengikut di Instagram yang mencapai 4,3 juta telah menjadikan Ariel sebagai salah satu artis muda terkenal yang setiap aktivitasnya selalu membuat banyak orang penasaran.

BACA JUGA : 4 Asisten Rumah Tangga Artis Yang Eksis di Media Sosial

Sayangnya, di bulan Juni ini Ariel mengumumkan bahwa ia akan melakukan vakum dari dunia televisi dan media sosial. Pecinta Ryuji Utomo ini meninggalkan pesan kepada penggemarnya melalui akun Instagram-nya, sehingga penggemarnya menjaga diri dengan baik dan jangan lupa untuk selalu menyebarkan cinta.

Dinda Kirana sign out instagram karena banyak diberitakan negatif

Panjangnya tidak nampak di layar, Dinda Kirana bisa membuat ruam media sosial untuk mengedarkan foto dirinya yang keren nongkrong sambil memegang sebatang rokok. Hal ini membuat fans marah, karena saat ini Dinda kental dengan imut imut gambar cewek.

Belum lama berselang setelah kejadian tersebut, aktris sinetron ini memutuskan untuk menutup akun instagram-nya. Dinda memutuskan untuk turun dari Instagram karena terlalu banyak hal negatif yang saat ini terjadi di media sosial. Hal ini menyebabkan Dinda membuang waktu mencoba mencari tahu atau menerima hal-hal negatif. Dia ingin menggunakan waktunya untuk hal-hal yang jauh lebih berguna.

Sarah Sechan ingin menjalani hidup yang lebih bermakna

Sejauh ini nama Sarah Sechan cukup terkenal aktif menggunakan social media Twitter dan Instagram. Pada tanggal 28 Februari, mantan MTV VJ memutuskan untuk menarik diri dari dua akun sosial media.

Sarah mengungkapkan alasannya untuk mundur dari akun media sosial karena dia ingin hidup lebih dan menikmati setiap saat dalam hidupnya. Wanita yang memiliki 158 ribu pengikut di akun Instagram dan 2,6 juta pengikut di akun Twitter menyadari bahwa kehidupan di media sosial sangat melelahkan karena dituntut untuk membuat orang lain yang tidak mengenal hidupnya. Sarah begitu merasakan waktunya sebagai ibu yang disita banyak.

Dewi Persik hapus akun instagram karena diretas

Pada bulan November 2016 silam, dunia entertainment dilambungkan oleh akun Instagram Dewi Persik yang berisi foto nakal dan prono dengan menggunakan wajahnya. Ternyata akun Depack Depome telah diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Orang tersebut mengunggah foto tidak senonoh menggunakan wajah Depe.

BACA JUGA : 6 Pasangan Artis Ciuman Mesra di Instagram Yang Gegerkan Media

Alhasil, aktor sinetron Nadin sangat marah karena memutuskan untuk menghapus akun Instagram. Sebelum melumpuhkan akunnya, Depe sempat mengucapkan selamat tinggal kepada para pengikutnya. Dia mengungkapkan akan segera membuat akun Instagram baru. Nah, akun instal swap cantik ini sudah memiliki 2 juta follower.

Mulan Jameela capek dihujat ribuan haters

Rasanya seluruh Indonesia sudah tahu bahwa Mulan Jameela adalah seniman yang memiliki banyak pembenci. Tentu hal ini karena Mulan disebut-sebut sebagai penyebab penghancuran rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Apalagi Mulan adalah pasangan duet Maia di duo Ratu. Tindakan penyanyi lagu Wonder Woman ini membuat netizen marah sehingga setiap foto yang diunggah oleh Mulan di Instagram selalu dihujat. Bukan hanya dia, komentar pedas dan penghujatan juga ditujukan kepada anak-anaknya. Sebagai hasil dari ini, Mulan Jameela memutuskan untuk berhenti menggunakan media sosial.

Betapa hal yang baik sebagai masyarakat modern yang cerdas kita lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Kebebasan berpendat tidak berubah menjadi sara bullying. Seniman juga manusia, ya tidak?

SUMBER
Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Selebritis
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola