5 Alasan Wanita Berprofesi Bidan Bisa Jadi Istri Idaman

lensaterkini.web.id - Mencari istri yang cantik dan cantik, adalah impian manusia di dunia ini. Tapi sayang, sangat sulit ditemukan. Ada neraka yang indah, tapi tingkah lakunya membuat istighfar. Ada juga yang bagus, tapi wajahnya tidak nyaman di hati. Menjadi bingung malah harus memilih yang mana. Ia ingin menjadi baik baik fisik maupun fisik, juga sama cantiknya.

Jika Anda mencarinya, cobalah cari calon istri bidan. Selain yang terkenal cantik, mereka juga memenuhi kriteria ideal istri yang Anda kirimkan itu Anda kenal. Tidak hanya mengerti soal kesehatan, mereka juga fasih berumah tangga bermasalah. Tidak percaya? Untuk lebih meyakinkan, lihat ulasan berikut.

BACA JUGA : 5 Profesi Yang Banyak Wanita-Wanita Super Cantik

Sudah punya insting keibuan dari dulu

Namanya bidan, sudah sekolah sejak mereka dididik untuk memahami masalah anak. Baik secara fisik maupun psikologis, mereka bisa memahami semua gerakan anak, baik marah, senang, bahkan saat berpura-pura atau berbohong. Mereka juga sangat baik dalam membujuk anak untuk melakukan sesuatu bahkan ketika mereka pada awalnya memberontak.

Karena sangat mengerti masalah anak, maka bisa diprediksi nantinya bidan ini bisa menjadi ibu yang baik. Karena itu, jika punya istri calon bidan, tak perlu khawatir lagi soal merawat anak. Naluri keibuannya sudah ada bahkan sebelum menikah.

Masalah kesehatan, jangan diragukan lagi

Menjadi bidan juga harus mengerti masalah kesehatan. Mulai dari pengecekan penyakit hingga memilih obat yang tepat pada pasien yang datang. Hampir mirip dengan perawat, mereka juga mengerti bagaimana merawat orang sakit dengan benar sampai sembuh. Jika wanita seperti mereka menjadi istri neraka, tidak perlu ada masalah untuk perawatan di sana sini.

Tinggal merawat istrinya sendiri, setidaknya beberapa hari pun sudah sembuh. Selain itu, bidan ini harus memperhatikan sekali masalah kesehatan keluarganya, karena orang lain hanya diobati setengah mati apalagi suami dan anak tercinta.

BACA JUGA : 5 Wanita Cantik Dengan Profesi Paling Garang di Dunia

Bakal menjadi menantu dan keluarga yang baik

Seorang bidan selain harus menjadi ahli masalah kesehatan, juga harus mengerti bagaimana berkomunikasi dengan baik. Akan sangat mengerikan jika hanya ada pasien yang datang terus dimarahi atau disalak. Oleh karena itu bidan harus memiliki kesabaran dan perilaku yang telaten.

Dengan sifat itu, berurusan dengan mertua baru atau kerabat tidak lagi menjadi masalah. Apalagi sifat kepeduliannya yang membuat bidan ini menjadi lebih dicintai. Jadi jika Anda ingin mencari pasangan yang cepat mengenal keluarga, carilah bidan saja.

Tidak hanya rupawan, namun juga wanita perkasa

Bidan ini, harus siap bila diperlukan. Karena itu terkadang mereka banyak menguras tenaga kerja. Tidak hanya bekerja menghasilkan uang saja, tapi juga bentuk pengabdian sejati. Misalnya, bila ada orang yang mau melahirkan, mau tak mau dalam keadaan apapun, kalau disebut mereka harus pergi.

Terbukti tidak, jika bidan tidak cantik di wajah, tapi juga memiliki mental yang kuat pula. Jadi tidak ada alasan untuk meragukan bidan sebagai istri ideal.

BACA JUGA : 5 Profesi yang Jadi Nge-trend Ketika Diisi Pekerja Wanita Cantik

Masalah hubungan suami istri, mereka sudah fasih

Tidak ada lagi rahasia, jika calon istri Anda adalah bidan, mungkin dia lebih mengerti masalah keintiman daripada Anda. Memang pekerjaan mereka adalah untuk membantu masalah konsultasi hubungan suami istri. Mungkin Anda akan diajari oleh mereka untuk melakukan hubungan suami istri yang baik. Nah, jangan ganggu jika mau berkonsultasi dengan masalah "begituan", bicaralah dengan istrinya sendiri. Praktis bukan?

Jika calon istri Anda adalah bidan, dijamin deh akan menjadi keluarga yang damai. Baik masalah kesehatan dan kasih sayang, akan terpenuhi semua. Belum lagi, kebanyakan bidan itu cantik. Jika mencari istri dan ibu yang baik, mereka adalah pilihan utama.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola