5 Aktor Tampan Korea Selatan Yang Bayaran Paling Mahal Per Episodenya

lensaterkini.web.id - Drama Korea Selatan, atau yang lebih populer diucapkan oleh Drakor, kini terus berpacu seperti kereta peluru. Setiap tahun ada judul baru muncul dan selalu disambut oleh fans. Cerita yang solid, asmara yang mengalir di antara kedua sejoli dalam drama tersebut, serta penampilan dan keindahan para pemainnya, dikatakan sebagai alasan mengapa hampir semua drama dari negara Ginseng terjual dengan baik kepada pemirsa di berbagai bagian. di dunia.

Faktanya berbanding lurus dengan pendapatan para aktor yang semakin melambung melejit. Kita mungkin terkejut mengetahui jika artis sinetron mendapat bayaran puluhan juta per episode. Padahal, jumlahnya masih jauh lebih kecil dari pendapatan aktor Korea per episode yang bisa mencapai ratusan juta dan bahkan satu sampai jutaan! Lalu siapa aktor Korea yang paling mahal hari ini?

Lee Min Ho – $58.700 per episode

Pria jangkung ini adalah salah satu aktor paling dikenal sejak drama Korea mulai menyerang Indonesia. Muncul pertama di seri bertajuk "Boys Over Flower", Lee Min Ho segera menyita perhatian para wanita muda di Indonesia berkat penampilannya yang keren dan tampan, tentunya.

BACA JUGA : 5 Aktor Tampan Paling Fenomenal di Serial Kolosal

Pria kelahiran tahun 1987 tersebut kembali mengulang kesuksesannya dalam drama The Heirs to City Hunter. Meski pamornya tidak glamor seperti dulu, namun masih banyak penggemar yang menunggu penampilannya di layar kok. Buktinya, kekasih aktris cantik Suzy Miss-A ini duduk di posisi 5 sebagai aktor dengan pembayaran termahal tahun 2017 dengan honor mencapai Rp 763 juta per episode.

So Ji Sub – $67.000 per episode

Salah satu penggemar drama Ahjussi yang paling populer terkenal melalui drama romantis berjudul I'm Sorry, I Love You, Kain dan Habel, kepada Oh My Venus. Ia juga ternyata pernah bermain di drakor set di Bali lho, judul What Happened in Bali.

Seperti aktor Korea Selatan lainnya, So Ji Sub juga "nyambi" menjadi penyanyi dengan telah merilis satu album. Untuk filmnya sendiri, yang paling terkenal adalah The Gary Man yang ditayangkan pertama kali di tahun 2012. Siapapun yang mengingkan layanan dalam bermain drama, mereka harus menebus So Ji Sub dengan mas kawin seharga Rp872 juta per episode.

Jo In Sung – $67.100 per episode

Jika So Ji Sub mendapat peran kecil dalam film set di keindahan alam Indonesia, What Happened in Bali, Jo In Sung sebenarnya berperan sebagai aktor utama. Semakin populer dan populer dia saat membintangi drama It's Okay, Thats Love dan My Dear Friend.

Jo In Sung, meski kini masuk dalam kelas Ahjussi, dengan usia 35 tahun, namun konon ia tetap membumbui Oppa-Oppa. Dirinya juga masih bisa dihitung di arena industri drakor dengan honor sekitar Rp875 per episode.

Hyun Bin – $83.000 per episode

Anda yang terbaring dengan drama Korea mungkin merasa aneh mendengar namanya. Tapi siapa sangka pria tampan ini punya tagihan besar, satu miliar rupiah per episode!

BACA JUGA : 5 Aktor Tampan yang Pernah Mengaku Sebagai Gay

Hyun Bin adalah aktor senior sejati. Dia telah mendapatkan popularitas sejak bermain di drama My Name adalah Kim Sam-soon dan Secret Garden. Dia juga telah melakukan tugasnya untuk dinas militer, jadi sekarang bisa fokus pada dunia hiburan.

Kim Soo Hyun – $83.900 per episode

Tidak mengherankan, ketika nama ini bercokol di posisi pertama sebagai aktor Korea dengan pembayaran tertinggi pada 2017. Kim Soo Hyun menjadi dikenal luas sejak terlibat dalam serial Dream High. Ia juga sering membintangi iklan dan produk fashion ternama baik dari dalam maupun luar negeri.

Ia juga seorang aktor besar dalam drama-drama lain yang menguntungkan seperti The Moon That Embrace the Sun, The My Love From the Star, hingga film action berjudul The Thieves. Berapa per episode Kim Soo Hyun? Rp1, 07 miliar! Bisa dibayangkan berapa besar pundi-pundi yang ia kumpulkan jika menyelesaikan judul drama yang 12 episode konten dalam setahun.

Itulah lima aktor Korea termahal saat ini. Karena drama Korea juga didistribusikan ke berbagai benua, tidak mengherankan jika para aktor ini membayar biaya selangit untuk setiap pertunjukan mereka. Pintar, ahli dalam berakting, bernyanyi yang baik, ganteng, dan juga tajir, masuk akal jika banyak cewek muda tergila-gila pada mereka.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Selebritis
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola