4 Alasan Kenapa Wanita Palestine Banyak Disukai Para Pria

lensaterkini.web.id - Setiap wanita di dunia ini pasti terlahir dengan berbagai keindahan. Setiap daerah, atau bahkan suatu negara memiliki keunikan tersendiri. Jika di Indonesia terkenal dengan anak perempuannya yang cantik dan identik dengan wajah Melayu dan kulitnya langsat, gadis Palestina berbeda lagi.

Tak kalah cantik seperti bule Amerika atau yeoja korea, gadis Palestina juga cantik Masyaallah. Tidak percaya? Berikut adalah beberapa fakta tentang kecantikan seorang gadis Palestina yang harus membuat Adam ingin menjadi Imam mereka.

BACA JUGA : 4 Fakta Wanita Paling Menyeramkan di Dunia

Miliki mata yang indah dan bersinar

Jika Anda bertemu dengan seorang gadis Palestina, mata Anda mungkin menjadi alasan pertama Anda jatuh cinta. Bagaimana tidak? Bahkan, ketika seorang Muslim Palestina mengenakan jilbab, keindahan matanya tetap terpancar.

Sebenarnya, menurut Dikidi di saluran YouTube-nya, mata gadis Palestina bisa menjadi pengganti lilin saat lampu mati. Hiduplah untuk membuka matanya dan iris akan menyala, hehe ... bercanda ya. Tapi, tentang keindahan mata gadis Palestina itu benar, tidak bisa ditampik lagi.

Bulu Matanya Yang Lentik

Masih tak jauh dari mata, disini. Selain memiliki mata yang indah dan bersinar, bulu mata adalah salah satu yang benar-benar bisa disukai oleh gadis-gadis Palestina. Diketahui bahwa bulu mata wanita Palestina tidak lurus, Gaes, semuanya. Dan yang pasti, bulu mata setinggi cetar itu asli, jangan memakai bulu mata palsu.

Dan keindahan aslinya tentu yang paling sesuai dengan Adam. Misalnya Bashaer Othman, gadis cantik yang mencuri perhatian dunia, tapi bukan hanya karena bulu matanya, tapi karena dia berhasil menjadi Walikota Allar, Tepi Barat, Palestina pada usia 15 tahun.

BACA JUGA : 5 Fakta Wanita Amazon Zaman Kuno Bikin Pria Kocar-Kacir

Punya Hidung Mancung

Gadis-gadis di Timur Tengah diketahui memiliki hidung yang tajam. Begitu juga dengan Palestina. Coba deh cari, tidak ada gadis Palestina yang mengisap pug? Nah, akan sulit mencari tuh, karena rata-rata emang tajam semua.

Bukannya si snub tidak cantik lho ya, pug hidung juga banyak cantik. Hanya saja, yang menjadi ciri keindahan gadis Palestina ini terletak di hidung berbentuk hidung.

Dan yang pastinya religius

Tinggal di negara Islam juga membuat mayoritas gadis Palestina beragama. Puasa bukanlah kegiatan yang dilakukan selama bulan Ramadhan. Diketahui jika mereka sering berpuasa di luar Ramadan, dan mungkin itu juga yang membuat tubuh mereka bentuknya ramping tanpa lipatan lemak berlebih.

Gadis-gadis yang memasuki usia baliq juga mengenakan jilbab untuk menutupi aurat. Penutupan juga menjadi salah satu yang membuat kecantikan gadis-gadis Palestina berbeda dari negara lain. Apalagi, gadis-gadis Palestina selalu menggunakan bahasa sopan meski ada intonasi yang tegas. Bener-bener daya pikat yang melampaui kecantikan fisik.

BACA JUGA : 5 Fakta Kehidupan Nyai, Wanita Pribumi Peliharaan Pria Belanda Masa Penjajahan

Itulah fakta tentang kecantikan gadis-gadis Palestina. Tidak kalah gadis gadis yang sama terkenal putih dan mulus itu? Gadis asal negara Timur Tengah ini juga memiliki daya tarik yang eksplosif. Sebenarnya ada satu hal lagi yang membuat mereka cantik. Ya, terutama jika bukan keberanian mereka melawan Israel. Sepertinya tidak banyak yang bisa dikatakan tentang hal itu karena tentu saja kita sering mendengarnya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Fakta
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola