15 Wanita PNS Paling Cakep Bikin Betah Kerja di Kantor

lensaterkini.web.id - Sebagai Pegawai Negeri Sipil atau pegawai negeri, bagi beberapa anak yang baru lulus kuliah bukan hanya pilihan favorit. Namun, ada juga gengsi khusus yang bisa dibanggakan, terutama di hadapan teman-teman, terutama calon mertua. Tentu, di samping itu, dikatakan bahwa gaji bulanan rata-rata lebih tinggi dari pegawai swasta.

Setelah melihat artikel ini, mungkin Anda orangnya dan berniat menjadi pegawai negeri akan lebih sabar untuk mendaftarkan diri. Pasalnya, di bawah ada 15 pegawai negeri yang cantik dan ngemesin yang tersebar di seantero Indonesia. Mau tahu pesona macam apa mereka? Segera aja kita kepoin bersama, yuk!


Susi Lestari

Ni foto Susi Lestari, kalau dosen kita secakep PNS yang satu ini, rela deh kita ngulang SKS buat ketemu terus ma dia.

Ayu Candra Kasih

Ngeliat mbak Ayu jadi inget sama chef Marinka yang jago masak itu, ya?

Regina Bella Julia

PNS pemilik senyum adem sari ini bekerja di Dinas Binamarga dan Tata Ruang Provinsi Banten. Tata juga dong hati saya, mbak, plis.

Widya Desvi Harbyanti

PNS asal Kolaka Sulawesi Tenggara ini bikin para pria gak tahan buat mempersunting dia.

Meilisia Onibala

PNS yang cantiknya kebangetan ini pernah wara-wiri di beberapa stasiun televisi.

Kornelia Meilinda Betsyeba

Puteri Indonesia Kalimantan Barat 2016 yang cantik ini sekarang bekerja sebagai PNS di Kalimantan Barat.

Lovena R.D

Senyum gemesinnya bakal bikin kamu jadi taat bayar pajak.


Putri Kresna Dewi

Sekilas mirip PNS cantik ini mirip ma artis Bollywood, ya? Jadi pengen deh joget bareng ma mbaknya.

Dominika Christiany

PNS asal Kalimantan Barat, mbaknya ini ternyata asli Dayak, awas aja kalo sampe berani nyakitini hatinya.

Muvida Pratiwi

Siapa yang gak betah dateng ke kantor kalo tiap hari disambut senyum manis kayak gini?

Pravina Utpatadevi

Ternyata bukan Cuma pemandangannya aja yang indah, PNS asal Bali juga gak kalah indahnya buat dipantengin seharian.

Evi Sitoruss

PNS DKI ini siap tanggapi dan membantu semua keluhan masyarakat.

Meri Amanda

Gayanya yang keliatan sedikit manja bikin kita jadi pengen memberi segalanya.

Estuning Ajeng Rega Aprillia

Mbak yang satu ini bekerja di Dinas Ketahanan Pangan kabupaten Madiun. Cewek pake behel emang paling lucu, ya?

Tuty Chantika Lahay

Cantik, pinter, berjilbab, uhh, PNS yang satu ini bekerja di Kabupaten Tojo Una Una, Sulawesi Tengah.

Itulah sederet PNS cantik yang berhasil kami selidiki pesona cantiknya. Gimana, makin kepincut buat jadi PNS kan? Tapi inget loh, kalau nanti kamu sudah diterima, camkan baik-baik kalau jadi PNS itu artinya melayani rakyat, dan kamu harus siap mencurahkan waktu dan tenaga yang tak sedikit untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola