Aneh, Pasangan Ini Rayakan Perceraian Dengan Pesta Besar

lensaterkini.web.id - Perceraian biasanya identik dengan kesedihan dan hal-hal yang menyakitkan. Sebab, perceraian adalah akhir dari semua kebahagiaan yang dirasakan oleh pasangan sebelumnya. Tidak hanya untuk keduanya, tapi juga untuk anak-anak, teman, dan orang tua.

Namun, berbeda dengan orang tua Emma Becerra. Orangtua dari Amerika Serikat sebenarnya menggelar pesta untuk merayakan perceraian tersebut. Hal itu diungkapkan Becerra via akun social media Twitter.

Baca Juga : 5 Pengakuan Wanita Teraneh Tentang Orgasme

"Orang tua saya sudah resmi bercerai hari ini, jadi mereka mengadakan pesta perceraian di rumah," tulis Becerra, seperti dikutip dari laman metro.co.uk, Rabu (21/12).

Selain mengunggah kicauan, Becerra juga menyertakan foto partai. Beberapa dari mereka memamerkan anggur itu bersama-sama, berpose dengan balon hias, botol minuman untuk dibagikan dengan para tamu, dan sebuah mobil hiasan yang bertuliskan 'hanya bercerai' (hanya bercerai) di belakangnya.

Baca Juga : 5 Aksi Kocak Tentara ini Gagal Lempar Bahan Peledak

Foto Becerra mengundang perhatian banyak netizen. Lebih dari 50.000 orang berbagi kicauannya, dan sementara 100.000 lainnya memukul tombol seperti itu. Dari komentar tersebut, beberapa netizens menganggap mungkin perceraian tidak seburuk itu. Sebab, masih ada orang yang senang karena itu.
Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola