Aneh, Buaya Warna Jingga Ditemukan di Kolam Sempat Gegerkan Dunia

lensaterkini.web.id - Bukan kabar hoak atau bohong, buaya oranye ditemukan di kolam di daerah Hanahan, South Carolina. Buaya ini tidak besar, kurang dari 1,5 meter. Namun, ia berhasil menarik perhatian banyak orang karena warna yang aneh. Beberapa orang bodoh bahkan mengunggah atau berbagi foto buaya ini dengan tag #trumpgator. Seperti yang bisa Anda tebak, buaya ini bukanlah spesies baru.

Baca Juga : 5 Hewan Aneh Yang Bagian Tubuhnya Seperti Wajah Manusia

Buaya ini tentu saja tidak berwarna oranye secara alami. Jay Butfiloski dari South Carolina Department of Natural Resources mengatakan bahwa warna oranye pada buaya ini mungkin disebabkan oleh kondisi khusus.

Tebakannya adalah bahwa selama musim dingin buaya bersembunyi di sebuah pipa berkarat. Itu sebabnya warna tubuhnya jadi oranye akibat terpapar karat. Seorang ahli biologi buaya dari University of Florida, Kent Vliet, juga mengatakan bahwa buaya ini pasti sudah dilapisi dengan bahan tertentu.

Baca Juga : 7 Spesies Hewan Aneh Yang Ditemukan Sepanjang Tahun 2015

Ia meyakini buaya oranye itu karena satu atau dua alasan telah terpapar karat dari suatu tempat sehingga warnanya menjadi oranye. Tak hanya buaya, tahun lalu juga telah ditemukan hewan lain yang unik karena kondisi alamiah. Pernah ditemukan seekor burung yang juga berwarna oranye karena jatuh dalam saus kari. Jadi, buaya oranye ini bukan spesies baru, iya.
Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola