Aneh, Bayi Yang Lahir Hampir Tanpa Darah Dalam Tubuhnya

lensaterkini.web.id - Ketika sedikit Hope Juarez lahir di orange County, California, bulan lalu, orang tua dan dokter segera menyadari ada yang salah dengan bayinya. Tubuhnya sangat pucat seperti hantu dan warnanya hampir kebiruan. Dokter segera menyadari bahwa bayi ini hampir tidak memiliki darah di tubuhnya.

Baca Juga : 5 Kota Teraneh yang Bikin Orang Penasaran

"Dia menangis dan mereka membawanya ke kami, dia terlihat sangat pucat, saya tahu ada yang salah dengan bayi itu," kata ayah Hope, Josh Juarez, seperti dilansir Huffington Post (05/02).

Dokter mencoba berdarah dengan menyodorkan kaki Hope, tapi tidak ada darah yang keluar. Saat itu mereka tahu bahwa Hope lahir hampir tanpa darah di tubuhnya. Dokter segera menyarankan transfusi darah, dan tidak ada yang bisa dilakukan selain berharap itu berhasil.

"Harapan bayi mungkin tidak memiliki 80 persen atau lebih darah di tubuhnya, dia sangat pucat dan putih," jelas Dr. Marielle Nguyen dari Kaiser Permanente, Irvine Medical Center.

Baca Juga : 5 Kelakuan Aneh yang Tertangkap Google Street View

Setelah dilacak itu Hope kehilangan banyak darah karena darahnya tertinggal di rahim ibunya. Ini juga disebut pendarahan ibu janin. Kasus seperti ini memang bisa terjadi dan menyebabkan bayi kehilangan banyak darah. Dalam beberapa kasus yang sangat serius, bayi bahkan mungkin meninggal karenanya.

Kehidupan Hope benar-benar diselamatkan karena naluri ibunya. Jennifer Juarez merasa bayinya tidak lagi menendang dan tidak aktif di rahim pada tiga minggu sebelum tanggal lahirnya. Dia segera memeriksa dirinya sendiri dan dokter menyarankan untuk segera melakukan operasi caesar. Jika Hope tidak segera dibebaskan, kemungkinan bayi akan kehilangan banyak darah dan meninggal saat lahir.

"Saya harap ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua wanita yang akan menjadi ibu. Jika Anda merasa ada yang salah dengan kehamilan Anda, segera temui dokter Anda. Naluri ibu yang kuat telah terbukti dengan kasus Hope dan Jennifer Juarez," kata Nicole. Fabian-Weber dari Stir.
Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola