7 Tips Tampil Photogenic Saat Dipotret, Minat Bisa Dicoba!

lensaterkini.web.id - Beberapa wanita selalu sering salah bergerak saat difoto yang membuat foto kurang bagus. Entah bentuk leher yang gemuk atau berkedip saat difoto. Untuk menghindari kesalahan tersebut, ada tujuh cara yang bisa diterapkan untuk membuat foto terlihat lebih indah dan fotogenik. Inilah uraiannya seperti yang dikutip dari terselubung.in dan lain - lain.

Baca Juga : 9 Potret Kekejaman Paling Mengerikan Bikin Kamu Pergi Dari Negara Ini

Mengedipkan Mata

Jika Anda sering berkedip atau kedip saat difoto, coba tutup mata Anda sebelum memotret. Hitung dari satu sampai tiga dan buka mata pada hitungan terakhir. Dengan cara ini Anda tidak akan terlihat seperti orang yang mengantuk saat difoto.

Mendorong Wajah Kedepan

Jika Anda memiliki tubuh gemuk dengan leher pendek yang terlihat lebih bulat saat difoto, coba berpose dengan sedikit mendorong wajah ke depan. Langkah ini membuat wajah terlihat lebih ramping karena posisi dagu dan leher tidak selaras.

Baca Juga  : 5 Potret Wanita Muslimah Paling Cantik

Memakai Rias Wajah Yang Tepat

Pastikan memakai make up yang tepat. Menurut Celebrity Makeup Artist Fiona Stiles, saat wajah terlihat polos maka tidak bisa tampil lebih cantik saat difoto. Pastikan riasannya tidak terlalu tebal sehingga hasilnya tidak membuat wajah terlihat berminyak. Cukup memakai make up tipis jika ingin tampil natural tapi cantik.

Senyum Saat Dipotret

Setiap orang memiliki satu sisi yang sempurna saat difoto. Lihatlah gambar-gambar sebelumnya lalu meniru pose terbaik Anda. Perhatikan bagaimana senyum dan ungkapan Anda untuk memaksimalkan pose saat berada di depan kamera.

Menggunakan Pensil Alis Mata

Alis tidak hanya menonjolkan wajah Anda tapi juga mempercantik penampilan. Saat di depan kamera, pertimbangkan untuk menggunakan pensil alis, belum tentu cukup tebal untuk dioleskan tipis tapi rapi. Dengan alis yang tersusun rapi membuat wajah terlihat sedikit berbeda dengan aslinya.

Baca Juga : 5 Foto Hot Artis Hollywood Yang Menipu Mata Anda

Latar yang Terang Saat Berpoto

Pilih latar belakang foto yang terang. Warna cerah seperti dinding putih membantu mencerahkan wajah Anda. Jangan lupa melakukan setting pada kamera yang akan menyeimbangkan cahaya secara otomatis. Hal ini untuk menghindari hasil foto yang terlalu over lighting.

Pakai Lipstik

Pakailah lipstik juga penting bila Anda ingin tampil fotogenik saat difoto. Gunakan lipstik agar sesuai dengan warna pakaian dan make up. Anda disarankan untuk tidak memilih warna lipstik gelap agar tidak terkesan wajah terlihat lebih tua dari umur.
Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola