6 Gaya Seks Paling Nikmat Menurut dr Boyke

lensaterkini.web.id - Aktivitas seks memang sangatlah menyenangkan dan terbukti menyehatkan tubuh. Namun , walau menyenangkan bila sering dilakukan akan menimbulkan rasa bosan dan malas untuk berhubungan. Untuk itulah kita mesti menciptakan sesuatu hal yang baru atau posisi yang lebih 'gurih' agar kenikmatan pada hubungan suami istri tersebut tetap terjaga. Namun tahukah Anda posisi paling 'gurih' saat bercinta?

Untuk mendapatkan jawabanya kita bisa mendengarkan penuturan seorang dr. Boyke. Iya dokter yang memiliki nama lengkap dr. Boyke Dian Nugraha SPoG. MARS ini, sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam persoalan hubungan bercinta.

Menurut Boyke, untuk posisi yang 'gurih' saat bercinta tidak bisa ditentukan, karena setiap pasangan pasti memiliki posisi favorit masing-masing. Namun, bila dilihat dari sisi medis setip posisi bercinta mengandung arti kesehatan sendiri. Berikut beberapa posisi dengn kelebihnnya masing masing:

Baca Juga : 5 Posisi Seks yang Cocok Untuk Pria Gendut

1. Posisi Sendok dan Garpu

Posisi ini disebut juga dengan posisi miring, Dan dianjurkan bagi wanita yang sedang hamil namun tetap ingin merasakan nikmatnya bercinta dengan pasangan. Karena dalam posisi ini tidak ada penekanan pada perut sehingga tidak membahayakan pada janin.

2. Posisi Missionary

Posisi missionary atau posisi dimana laki laki diatas dan wanita berada dibawah ini, cocok bagi pasangan yang ingin cepat mendapatkn momongan. Karena dalam posisi ini mulut rahim akan terendam oleh cairan semen yang mengandung sperma. Sehingga untuk kemungkinan hamil akan semakin besar.

Baca Juga : 7 Posisi Seks Yang Ternyata Menyakitkan dan Berbahaya

3. Posisi dari Belakang

Posisi ini cocok bagi wanita yang habis melahirkan atau wanita yang susah saat proses persalinannya sehingga harus dilakukan episiotomomi. Sehingga diarea yang luka tidak akan mendapatkan gesekan. Sehingga posisi ini akan lebih menyenangkan

4. Posisi Female Superior

Posisi ini dilakukan dengan wanita berada diatas pria atau sering disebut juga Posisi Cinderela menunggang kuda. Pada posisi ini biasanya wanita akan mudah orgasme. Hal itu lantran titik G-spot pada posisi ini akan ikut terangsang.

Baca Juga : 5 Posisi Seks yang Dihasratkan Wanita

5. Posisi Duduk

Posisi ini juga dianjurkan bagi wanita hamil terutama mereka yang tengah hamil muda. Karena pada posisi ini tidak ada penekanan pada area perut.

6. Posisi Berdiri

Posisi ini lebih cocok bgi mereka yang ingin mencoba variasi seks yang menyenangkan. Dalam posisi ini juga kadang kalau si wanita memiliki tubuh mungil, posisi ini sering juga disebut sebagai posisi monyet memanjat pohon kelapa.

Baca Juga : 5 Gaya Seks yang Bikin Para Wanita Ketagihan

Menurut dr Boyke, dari setiap posisi semuanya menyenangkan tinggal Anda mau pilih yang mana. Bisa saja hari ini dengan posisi ini besok dengan posisi lain sehingga tidak ada rasa kebosanan dalam hubungan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Kesehatan
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola