5 Penemuan Paling Horror di Dasar Laut Yang Jadi Misteri Sampai Kini

lensaterkini.web.id - Bumi bisa menjadi tempat yang menakutkan. Meski telah hidup jutaan tahun, namun masih banyak sudut planet biru yang belum bisa disentuh oleh manusia, salah satunya adalah lautan.

Di dalam laut dan samudera banyak misteri yang belum terungkap. Sekitar 71 persen daratan bumi berada di lautan, dan manusia bisa mengeksplorasi kurang dari 10 persen. Sebanyak 90 persen sisanya masih antah berantah.

Kurangnya pengetahuan dan informasi yang diketahui orang tentang samudera menyebabkan beberapa aspek tetap menjadi misteri. Sejumlah cerita, yang sampai saat ini masih sempat terpikir fakta atau legenda - seperti gurita raksasa Kraken - masih belum bisa dipastikan kebenarannya dengan pemberian pengetahuan manusia.

Meski begitu, misteri yang tersimpan di laut tidak menghalangi beberapa orang untuk mendedikasikan hobinya untuk mengarungi dan bahkan menyelam ke laut. Tidak diragukan lagi, keindahan dan pesona lautan menjadi daya tarik bagi penyelam, penjelajah dan penyelam air biru. Bahkan beberapa di antaranya membuat diving sebagai hobi. Berikut adalah beberapa misteri laut yang ditemukan oleh penyelam di perairan.

Baca Juga : 10 Penemuan Ilmuwan Wanita Paling Top di Dunia

Sosok Misterius

Bayangkan jika Anda dan seorang teman, hanya Anda berdua, yang akan menyelam di dasar laut pada malam hari. Namun, ternyata ada penyelam lain yang identitas dan kedatangannya samar-samar dan misterius.

"Pria itu sendiri, tidak menggunakan peralatan lengkap, dan menyelam kemeja. Anehnya, hal itu dilakukan pada malam hari, saat kami hendak menyelam. Di satu sisi, kami diperlengkapi sepenuhnya, mengingat bahaya menyelam malam, tapi Pria misterius itu, sangat tidak diperlengkapi sepenuhnya, "kata seorang penyelam yang menceritakan pengalamannya di media sosial Ranker, seperti dikutip The Richest, Selasa (9/5/2017).

"Semakin jahat, pria itu tersenyum dan melambaikan tangan pada kami, sebelum menyelam dan berenang jauh dari geladak ke tengah lautan," tambahnya.

Bangkai Pesawat Tanpa Pilot

Peristiwa aneh diungkapkan oleh penyelam Angkatan Laut yang mengunggah pengalamannya ke media sosial Reddit. Penyelamat AL menemukan sebuah pesawat militer yang mati saat melakukan misi di laut.

Anehnya kanopi pesawat itu masih utuh menunjukkan bahwa evakuasi melalui kursi lontar tidak dilakukan saat pesawat tenggelam. Logikanya, bodi pilot harus di pesawat kan? Ternyata tubuh pilot tidak ada di kokpit pesawat. Jadi, siapa yang menerbangkan pesawat untuk tenggelam di dasar laut?

"Pada saat itu saya sedang melaksanakan misi mengangkut reruntuhan sebuah pesawat. (Singkat cerita pendek) saya menemukan pesawat, utuh tanpa kerusakan. Tentunya, kanopi pesawat juga nampak utuh tanpa kerusakan. Artinya kokpitnya adalah Masih dikurung dan tubuh pilot di dalamnya bukan?

Tubuh pilot tidak ditemukan di kokpit, kami mengangkut reruntuhan, dan setelah itu kami tidak pernah mendengar berita tentang pesawat aneh tersebut, "kata pemilik media sosial Reddit, seperti Dikutip oleh The Richest.

Baca Juga : 7 Penemuan Benda Kuno Teraneh dan Membingungkan Para Ilmuwan

Tumpukan Tulang Belulang Manusia

Insiden tersebut diungkapkan oleh seorang aktivis menyelam yang mengunggah pengalamannya ke media sosial Reddit. Penyelam menemukan dirinya ditumpuk oleh sejumlah tulang manusia. Yang membuat kejadian mengerikan adalah tulangnya begitu banyak sehingga mereka menumpuk si penyelam sampai mereka ditutupi tulang belulangnya.

"Saat itu saya menyelam dan tiba pada saat saya tidak mengingat tempat menyelam saya. Terakhir, saya merasa terbaring di dasar laut dan tidak dapat bergerak, tiba-tiba, sekelompok penyelam mendekat dan menarik tubuh saya sehingga saya tidak dapat bergerak. Saya sendiri baru sadar bahwa tubump menumpuk banyak tulang manusia, "kata pemilik pengalaman di media sosial Reddit, seperti dikutip The Richest.

Penyelam yang Hilang

Diving termasuk kategori olah raga ekstrim karena aktivitasnya mampu mengancam keamanan penyelam. Tak jarang terjadi penyelam yang tenggelam, tersesat di dasar samudra, atau tidak bisa kembali ke permukaan sehingga terbunuh di air.

Salah satu acara tersebut disaksikan oleh seorang saksi mata yang mengunggah pengalamannya ke media sosial Ranker. Penyelam menemukan tubuh penyelam dengan kondisi tubuh yang telah membusuk.

"Saya sedang menyelam di Florence, Pesisir Oregon bersama dengan teman-teman, kami menemukan tubuh dengan kondisi kulit yang telah dikupas, terkikis, dan busuk oleh air laut Beberapa hewan laut bahkan mengkonsumsi mayat," kata pemilik pengalaman di media sosial Ranker. , Seperti dikutip The Richest.

Baca Juga : 10 Penemuan Kuno Yang Tak Diterima Dunia

Tengkorak Manusia

Menemukan tengkorak manusia di dasar laut bukanlah isapan jempol. Banyak cerita, berdasarkan fiksi atau fakta yang menceritakan tentang praktik pengasingan manusia ke laut. Salah satu penyelam telah menceritakan pengalamannya menemukan tengkorak manusia dan mengunggah ceritanya ke media sosial Reddit.

"Kami sedang menyelam dan menemukan sejumlah tengkorak manusia yang tenggelam di lautan untuk waktu yang lama, sangat menakutkan," jelas penyelam di media sosial Reddit, seperti dikutip The Richest.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Misterius
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola