5 Nasib Apes Yang Bakal Dirasakan Pria Setelah Menikah

lensaterkini.web.id - Sejak awal seorang pria ditakdirkan untuk menjadi pemimpin, jadi pasti tegas dan macho. Begitu pula dalam kehidupan sehari-hari, seharusnya tidak ada sifat lembut atau lemah namanya, jika tidak akan dibilang banci oleh teman-temannya. Pastinya malu bukan permainan jika ada orang yang terbilang begitu.

Sifat laki-laki pria ini akan terus ada, namun setelah menikah yang seperti itu akan perlahan lenyap. Jika Anda masih kuat sangar, setelah menikah tidak memiliki apapun. Hal ini bisa dilihat dari perilaku suami yang rela melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan lebih dulu. Lalu, potret macam apa yang ngenes pria setelah menikah? Periksa ulasan berikut ini.

Baca Juga : 5 Tips Meramal Nasib Yang Paling Aneh di Dunia

1. Meskipun dulu jaya, bakal bawa tas istri juga

Tidak masalah memiliki jabatan tinggi, prestasi gemilang atau fisik yang luar biasa, setelah menikah mengakhiri suami akan selalu sama. Ya, mereka akan membawa tas cantik istrinya. Tentu ini kontradiksi dibandingkan dengan apa yang dimiliki pria. Apalagi hal ini mungkin tidak dilakukan sebelum menikah. Agak malu tentunya, tapi banyak yang mengatakan bahwa fenomena ini menunjukkan potret suami idaman. Atau mungkin karena takut istri?

2. Ditambah lagi anaknya perempuan, jadi double combo

Membawa tas istrinya yang baru dari cobaan berat pertama, dan ini akan meningkat jika dia memiliki anak perempuan. Apa artinya? Ya, pada suatu hari suami pasti akan membawa dua dompet wanita itu. Satu-satunya tas tangan cantik ala Syahrini, ransel Beku lainnya.

Bila ini terjadi, semakin hilang kesan macho yang sudah sombong saat masih single bujangan dulu. Ini bukan kewajiban, tapi itu hal yang benar untuk dilakukan. Bagi putra istri adalah intinya.

Baca Juga : 4 Metode Meramal Nasib Paling Tersohor Di Dunia

3. Bakal siap merasakan wajah yang dimake up

Inilah yang akan terjadi jika Anda memiliki anak perempuan. Karena istri yang tidak ingin menjadi eksperimen makeup karena anak takut hasil buruk, suami saya menjadi tumbalnya. Toh, suami juga tidak terlalu peduli dengan masalah make up, agar anak bisa berkreasi dengan wajah ayahnya ria. Dan itu bisa diharapkan hasilnya, bukan karuan. Tapi apa lagi, namanya juga cinta untuk anak-anak.

4. Dulu selalu ditunggu, kini jadi menunggu

Semua orang tidak suka menunggu, apalagi laki-laki. Tapi idealisme ini pasti akan hilang saat seorang pria sudah menikah. Bukti sebenarnya silahkan lihat di salon atau butik. Kita akan menemukan pelayan hebat yang bosan dengan istri mereka. Nunggunya sendiri tidak bermain game yang kamu tahu.

Tak soal menit tapi berjam-jam, apalagi saat di salon sang istri lagi penuh perawatan tubuh, atau ada diskon baju gila. Dulu kuasi-jumawa tidak mau menunggu, tapi setelah menikah ya jangan mimpi bisa sama.

Baca Juga : 5 Pernikahan Dengan Pasangan Paling Aneh di Dunia

5. Cuci baju, cuci piring? Tidak pernah…. sebelum menikah sih

Sebagai bujangan, pekerjaan rumah seperti mencuci piring dan ngepel untuk pria adalah sesuatu yang seharusnya tidak mereka lakukan. Alasannya ya karena identik dengan wanita. Tapi, jika Anda sudah menikah jangan mengharapkan hal yang sama. Setiap lucu dan semacho, paling tidak akan memegang sapu dan piring kotor. Suaminya mungkin raja, tapi ada kewajiban besar disana untuk membantu istri. Apalagi kondisinya sedang hamil atau rewel. Jadi bersiaplah pria.

Sepintas hal-hal di atas mungkin terlihat aneh dan tidak benar-benar dari sudut pandang manusia. Tapi, nilai sebenarnya dari semuanya justru sebaliknya. Ya, semakin banyak pria bisa melakukan hal-hal ini, maka nilainya di mata istrinya sungguh luar biasa. Mungkin kita berpikir aneh, tapi inilah sifat pria sejati. Jadi jangan malu. Tapi, yang terpenting dari semua ini ya nemu istri dulu.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola