5 Fakta Bapernya Pernikahan Dzulfikar Dengan Wanita Bule Italia Dimata Nitizen

lensaterkini.web.id - Kedatangan orang bule Italia untuk bertemu pria yang dicintainya bisa membuat berbagai media gempar. Banyak yang merasa hormat dengan perjuangan gadis cantik yang rela menabung hingga dua tahun. Keseriusan Ilaria nampaknya juga disambut baik, karena diketahui bahwa Dzulfikar juga serius melanjutkan hubungan ke tingkat yang lebih tinggi.

Terbukti, baru sebulan kemudian sejak kedatangan Ilaria, penduduk desa muda tampan yang langsung mengagumi kemenangan idolanya. Tak kalah antusias dengan kabar kedatangan orang bule, perkawinan pernikahan ini juga menarik berbagai kalangan. Dan inilah beberapa fakta tentang pernikahan Fikar dengan bule cina yang membuat banyak netizens baper.

Baca Juga : 5 Kesalahan Dalam Resepsi Pernikahan

Illaria jadi mualaf dulu

Keseriusan Ilaria untuk maju ke perkawinan ia terbukti mau berkonversi. Administrasi konversi juga telah diurus. Menurut Zaenal Arifin yang merupakan paman Fikar, Ilaria telah membacakan pengakuan shahada pada 1 Mei 2017 silam.

Pertobatannya langsung dipandu oleh KH Zainul Irokhi, seorang penjaga Pondok Pesantren Darul Ulum Desa Tragung, Kecamatan Kandeman. Setelah menjadi petobat, pasangan Ilaria dan Fikar sudah siap maju ke tangga. Foto romansa romantis ini juga telah menjadi virus, tidak hanya di Indonesia namun menjadi tren teratas di seantero dunia. Wow!

Menikah dengan cara islami

Fikar yang dikenal sebagai pemuda yang pendiam dan tertutup itu akhirnya resmi menikahi sang idola pada 11 Mei 2017, pukul 09.00 WIB. Pernikahan yang berlangsung dengan cara Islami tampaknya tidak membuat kedua orang tua dari objek Ilaria.

Itu secara resmi seorang muslimah, pada saat pernikahan bahkan keindahan Ilaria lebih sempurna karena dibalut dengan jilbab yang ketat. Fikar yang juga lebih tampan dengan jaket jas, peci dan juga ronce melati yang baru menikah dikunci di lehernya. Ijab qabul diucapkan di depan Kiyai Nahrowi dari Karanganyar, Kabupaten Pekalongan.

Baca Juga : 5 Pernikahan Dengan Pasangan Paling Aneh di Dunia

Dilaksanakan sederhana

Pernikahan Ilaria dan Fikar diadakan di rumah Ismoyowati, ibu Dzulfikar di Desa Tragung, Kabupaten Batang. Meski upacara sangat jauh dari perayaan, namun sejoli negara yang berbeda terlihat sangat bahagia. Emosi mewarnai keduanya. Apalagi tamu yang datang juga melimpah.

Begitu banyak yang penasaran dengan pernikahan pasangan antimainstream itu. Salah satu netizen bernama Wawan juga sempat mengunggah dan berbagi kebahagiaan di grup Facebook 'Pigura Citizen Batang'. Dia mengungkapkan kebahagiaan dan kelegaannya atas pernikahan saudaranya

Saking banyaknya tamu, mereka pada kesusahan ambil foto bareng pengantin

Sejak kedatangan Ilaria ke Batang emang telah mencuri perhatian banyak pihak. Tak heran di pesta pernikahan juga sangat penasaran. Masyarakat Batang, apakah diketahui secara pribadi atau yang hanya ingin ikut berbondong-bondong menyaksikan saat suci tersebut.

Begitu banyak tamu, bahkan kerabat Fikar sendiri kesulitan untuk mendapatkan foto pernikahan. Menurut pengakuannya, dibutuhkan perjuangan ekstra hanya untuk foto eksklusif pengantin wanita. Nah, sudah seperti artis resepsi pernikahan yang terkenal aja ya?

Baca Juga : 4 Ritual Pernikahan Paling Menyakitkan Yang Diterapkan Dibeberapa Negara

Berita pernikahan jadi viral

Baru satu jam setelah foto pernikahan Ilaria dan Fikar diunggah di jejaring sosial Facebook, pos tersebut sempat dibanjiri komentar dan juga seperti itu mencapai ribuan. Banyak netizen yang mengaku senang mendengar kabar gembira. Doa juga terus mengalir di kolom komentar. Saat ditemui di kediamannya, Fikar juga mengaku sangat senang karena akhirnya secara resmi membenarkan hati idolanya.

Nah, meski kedua orang tua Ilaria tidak bisa hadir karena terkendala jarak, namun diketahui jika janji tersebut telah mendapat restu dari keluarga mempelai wanita. Niatnya, setelah menikah, akan segera diurus kepindahan kewarganegaraan ke Ilaria. Administrasi perkawinan sah juga akan selesai.

Setelah kejadian bule ke desa sangat fenomenal, Desa Batang kembali diramaikan dengan berita tentang pernikahan orang Kaukasia dengan pemuda desa. Semoga janji suci bisa bertahan. Melihat pernikahannya, tentu banyak netizen yang merasa baper, apalagi single. Bukankah begitu?.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Fakta
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola