5 Cara Ampuh Mengembalikan Keperawanan Anda Yang Hilang

lensaterkini.web.id - Keperawanan masih menjadi topik hangat. Di beberapa negara, seorang wanita yang masih perawan sampai menikah merupakan kebanggaan tersendiri. Padahal, ada beberapa cara menebak wanita yang masih perawan atau tidak.

Setelah menikah, banyak wanita yang masih ingin menikmati sensasi rapet-style perawan menjadi suami yang bahagia. Karena itu, banyak wanita berlomba kembali menjadi perawan. Seperti dikutip dari vemale.com, permintaan tinggi ini membuat banyak produsen memproduksi berbagai produk untuk mengembalikan kepercayaan wanita.

Meski kontroversial dan ada yang berbahaya bagi kesehatan, inilah beberapa produk yang diyakini 'mengembalikan' keperempuanan seorang wanita.

Baca Juga : 7 Cara Bedakan Wanita Masih Perawan Dengan Tidak Perawan

1. Selaput Darah Palsu

Perawan atau tidak, sejauh ini masih terlihat dari adanya selaput dara. Selaput dara palsu ini menjadi pembicaraan hangat saat diluncurkan. Produk yang diproduksi oleh China dan banyak digunakan di Jepang ini menimbulkan kontroversi. Seorang wanita perawan dapat menggunakan produk ini untuk 'menipu' calon suaminya, seolah-olah dia masih perawan, tapi tidak. Sensasi berdarah di malam pertama masih merupakan ukuran keperawanan seorang wanita (tapi tidak semua wanita mengalami pendarahan saat pertama berhubungan seks). Padahal, produk ini laris manis meski tanpa izin kesehatan.

Selaput tipis yang dikatakan terbuat dari kolagen dan pewarna merah harus dimasukkan ke dalam vagina. Jadi saat penis menembus, ada sensasi seolah wanita itu adalah darah. Banyak profesional kesehatan tidak menganjurkan wanita untuk menggunakan produk dari selaput dara palsu ini. Alami alergi bisa terjadi jika ada bahan yang tidak sesuai dengan kondisi vagina. Selain itu, wanita rentan terhadap infeksi jika menggunakan produk ini.

2. Sensasi Perawan, Krim 18 Again

Krim ini sebenarnya lebih ditujukan untuk membuat rapat vagina seperti perawan. Hanya saja, iklan produk ini mendapat tentangan keras di India. Di dalam negeri, masalah seks masih menjadi tabu, maka wajib bagi setiap wanita untuk menjaga keperawanannya sampai menikah. Creamy Against 18 Lagi dengan slogan Fell Like a Virgin mengklaim bahwa produk ini adalah yang pertama untuk mengumpulkan kembali organ kewanitaan, jadi rasanya seperti perawan.

Bahan seperti debu emas, lidah buaya, buah pome dan bahan lainnya yang telah teruji secara klinis. Harga satu guci Cream 18 Again adalah $ 44 (sekitar Rp 440.000). Produser krim juga menambahkan bahwa produk mereka tidak akan membuat wanita kembali perawan dengan selaput dara utuh, namun rasakan lagi sensasi rapet dan perawan yang kuat. Bagi istri yang ingin membuat suaminya bahagia, krim ini bagus untuk digunakan. Tapi ingat, meski pabrikan bilang krimnya aman, konsultasikan ke dokter sebelum menggunakannya.

Baca Juga : 4 Tips Mengatahui Wanita Tidak Perawan Lagi

3. Minum Jamu Rapet ala Perawan

Di Indonesia, sudah menjadi rahasia umum bahwa istri ingin membuat suami yang bahagia dengan organ tubuh wanita rapet, wangi dan tikar seperti perawan. Negara kita memiliki banyak produk alami yang bisa mewujudkan keinginan banyak wanita. Beberapa ramuan minum teh yang bisa membuat rapet organ perempuan kembali, mulai dari herbal madura, atau ramuan herbal yang terbuat dari buah maja, kunyit, telur ayam, kayu cendana dan sebagainya.

Yang perlu Anda pertimbangkan dari ramuan ini adalah kepastian bahwa bahannya 100% alami. Kami tidak dapat menyangkal bahwa banyak produsen jamu nakal mencampur bahan kimia dalam produk herbal mereka. Karena itu, pastikan ramuan yang Anda beli aman. Ramuan ini tidak mampu mengembalikan wanita perawan dengan selaput dara utuh, namun organ intim bisa lebih kencang, wangi dan tidak mengeluarkan banyak lendir.

4. Pil Virgin

Berbeda dengan ramuan minum yang akan memberi properti dari dalam, Virgin Pill adalah pil yang dimasukkan ke dalam vagina. Cara kerjanya adalah dengan meletakkan pil ini di vagina lima menit sebelum bercinta. Maka pil tersebut akan membubarkan dan membuat rapet vagina, wangi, dan memberi sensasi seperti perawan.

Sampai saat ini belum ada izin kesehatan pada produk yang sedang dijual secara intensif oleh beberapa toko online. Jadi hati-hati saat Anda akan menggunakan pil perawan, Anda harus berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu, karena setiap wanita memiliki tingkat sensitif vagina yang berbeda.

Baca Juga : 5 Wanita Yang Hargai Keperawanannya Dengan Harga Termahal di Dunia

5. Operasi Selaput Dara

Salah satu cara yang lebih dapat diandalkan daripada cara lain untuk mengembalikan seorang perawan adalah operasi selaput dara. Operasi yang harus dilakukan tim dokter akan membuat wanita lagi memiliki selaput dara.

Karena selaput dara merupakan penilaian apakah seorang wanita perawan atau tidak, maka operasi ini bisa dikatakan satu-satunya jalan kembali menjadi perawan. Yang pasti, jika Anda ingin melakukan operasi ini, pastikan Anda berada di tangan ahli medis yang tepat dan berpengalaman.

Itulah cara yang bisa Anda lakukan untuk mengembalikan keperempuanan. Meski ada banyak cara, akan lebih baik jika wanita menjaga keperawanannya sampai menikah. Bahkan jika Anda ingin membuat suami Anda bahagia, pastikan krim, obat-obatan, atau obat herbal yang telah terbukti mendapat izin dari petugas kesehatan dan jangan lupa berkonsultasi ke dokter.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola