5 Bisnis Online Untuk Dapatkan Uang Tambahan Yang Lumayan Menggiurkan

lensaterkini.web.id - Temukan uang di hari ini bisa dibilang mudah ganggu. Meski tingkat pengangguran di Indonesia masih tinggi, namun faktanya masih banyak hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang sungguh. Apalagi bagi anda yang telah bekerja mati-matian di perusahaan tertentu namun tetap merasakan gajinya kecil. Anda bisa benar-benar mencoba berbagai jalan bisnis baru, itung-itung untuk nambahin akun balance iya.

Kalau misalnya masih bingung ingin memulai bisnis bagaimana caranya. Sepertinya kalian bisa mencoba keberuntungan kami di dunia bisnis online. Apalagi jenis usaha tidak memerlukan modal besar dan risiko kerugian juga cukup kecil. Berikut adalah lima pilihan bisnis online yang bisa dipilih, baik bagi yang menganggur dan super sibuk yang membutuhkan uang ekstra.

Baca Juga : 7 Ide Bisnis Konyol Malah Mengalirkan Banyak Uang

Jadi YouTuber

Hei siapa bilang orang yang suka bikin video tidak bisa berproduksi? Jika hobi yang ditempati itu sebenarnya bisa membuat Anda lebih mapan yang Anda kenal. Salah satu cara mudah untuk mendapatkan uang ekstra adalah dengan aktif mengupload video via YouTube. Bukan rahasia lagi jika video yang Anda upload bisa menarik perhatian banyak netizen, lalu bersiap untuk kedatangan iklan.

Iklan ini kemudian dapat membuat saldo akun Anda tumbuh. Jika Anda berpendapat Anda tidak punya waktu untuk membuat video super keren, jangan khawatir. Orang sekarang lebih memilih konten inspirasional sederhana. Catat saja kejadian inspirasional yang Anda temui di jalan untuk bekerja, atau aktivitas kantor bisa menjadi materi video Anda. Cukup menggunakan kecanggihan ponsel kamera saat ini dan ide segar hanya uang dengan mudah bisa mengalir ke saku lho.

Jadi Buzzer

Jangan salah sangka dulu! Buzzer yang dimaksud disini bukan pendukung partai politik atau calon pemimpin daerah ya, tapi mereka yang suka promosi barang di dunia maya. Jika Anda adalah tipe pengguna media sosial dengan sejumlah besar pengikut setia kadang-kadang dapat memanfaatkan popularitasnya.

Jadi buzzer ini berarti Anda hanya bertugas mempromosikan produk melalui menangkap teks di media sosial. Ini benar-benar bisa dilakukan kapan dan dimana saja. Maukah kalian lagi makan bakso saat istirahat di kantor kek, atau bahkan bisa sambil menunggu fotokopi selesai. Hanya telepon modal uteng dengan koneksi internet, hasil bisnis jadi buzzer bisa jadi ladang rupiah baru Anda.

Baca Juga : 9 Ide Bisnis Paling Nyeleneh yang Dapat Hasilkan Banyak Uang

Hasilkan konten berbayar

Jika Anda bukan tipe orang yang suka merekam hal-hal unik disekitar atau juga tidak memiliki banyak pengikut modal untuk menjadi buzzer, cobain deh bisnis jadi penyedia konten berbayar. Caranya sangat mudah, buat saja artikel yang lebih digandrungi oleh masyarakat bekerjasama dengan vendor mencari penulis freelance.

Bisnis ini sekarang praktis semakin meningkat, bayangkan saja tulisan yang berisi 500 kata bisa diapresiasi hingga Rp 15 ribu. Dan jika dalam satu hari dari hari Senin sampai Sabtu Anda membuat empat posting berarti dalam satu bulan akan ada kira-kira Rp 1,2 juta yang masuk ke kantong Anda kan? Apalagi subjek tulisan ini bisa dilakukan secara fleksibel tergantung permintaan klien. Menggoda bukan?

Jadi pihak kedua Online Shop

Pesta kedua yang dimaksud bukan reseller, melainkan mengacu pada dropshipper. Jadi dropshipper sekarang bisa Anda lakukan dengan memanfaatkan beberapa pasar terkenal seperti Bukalapak atau Tokopedia. Dengan mengirimkan diri Anda sebagai dropshipper, Anda bisa datang untuk menjual produk orang lain dan kemudian menghasilkan keuntungan.

Bisnis ini bisa cukup mudah dilakukan karena kita tidak perlu bingung-bingung kulakan atau stok barang, foto, atau kirim. Karena tugas kita di sini hanyalah pesta kedua. Meski memang keuntungan yang didapat tidak sebesar jika kita menyelam langsung jual, tapi setidaknya yang setara adalah tanggung jawab yang diusung.

Baca Juga : 5 Pemilik Online Shop Yang Cantik Berpenghasilan Hingga Ratusan Juta

Menjual layanan desain undangan

Nah bagi Anda yang mengaku desainnya sangat bagus, nih cobain pun bisa menawarkan jasa perancangan desain undangan pernikahan secara online. Haruskah undangan pernikahan? Jawabannya iya! Pasalnya ternyata permintaan pasar online untuk hal sederhana ini kini jadi sangat tinggi. Dan menurut data setiap harinya ada sekitar 3000 orang mencari informasi tentang undangan pernikahan lewat google.

Jadi, bisa dilihat bahwa jika peluang bisnis ini sekarang bisa sangat menjanjikan. Jangan hanya membuat desain, cobalah bekerja dengan mencetak untuk mewujudkan desain Anda. Satu lembar undangan yang ditawarkan dengan harga minimum Rp 1500 saja akan menggandakan keuntungan jika dipesan dalam jumlah banyak.

Sebenarnya ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk memulai bisnis hanya dengan mengandalkan ponsel dan gadget. Ketahuilah dulu apa yang bisa dan lakukan seperti yang Anda lakukan, entah itu tulisan, jual.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola