4 Kisah Jenazah Bangkit Dari Kematian Yang Gegerkan Dunia

lensaterkini.web.id - Banyak hal yang mungkin terjadi di dunia ini selama kehendak Tuhan. Sesuatu yang menurut akal manusia tidak mungkin terjadi, misalnya seseorang yang dianggap mati secara medis tiba-tiba hidup kembali. Disini beberapa kasus 5 bangkit dari kubur.


1. Jenazah Bangkit Dari Liang Lahat

Para pelayat di Aljazair mengalami keterpurukan saat tubuh memasuki kubur tiba-tiba terbangun. Seorang wanita tua di kuburan ini tiba-tiba membuka matanya. Wanita berusia 70 tahun ini baru saja dikeluarkan dari jenazah dan dimakamkan di kuburan, saat ayat Al-qur'an terbaca, tiba-tiba mayat itu membuka matanya dan mulai bernafas.

Tiba-tiba pelayat segera lari ketakutan. Para pemimpin agama yang tinggal di dekat jenazah kemudian memeriksa mayat tersebut dan menyatakan bahwa wanita tersebut masih hidup. Para pelayat kembali dan mengangkat mayat dari makam untuk dibawa pulang, acara pemakaman ini berubah menjadi sebuah perayaan.

2. Nenek 92 Tahun Bangkit lagi Setelah di Makamkan

Di Jerman tubuh seorang nenek berusia 92 tahun tiba-tiba kembali hidup dan mengerang dari peti mati. Penggali kubur yang mendengar erangannya kaget, bahkan di antara mereka yang pingsan.

Direktur rumah sakit dan pemakaman mendekati anak buahnya dan memeriksa neneknya, dia juga memanggil ambulans agar neneknya dibawa ke rumah sakit. Sayang saat neneknya sampai di rumah sakit kondisi neneknya untuk hidup kembali lagi turun, nenek malang ini akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga : 5 Jenazah Yang Didandani Dengan Keren Sebelum Dikuburkan

3. Nenek 95 Tahun Keluar Dari Peti Matinya Sendiri

Jika sebelumnya kasus jenazah tersebut berteriak dan membuka mata, di China ada seorang nenek yang meninggal tiba-tiba tiba-tiba memanjat kuburannya sendiri. Wanita tua itu memanjat kuburnya setelah 6 hari berada di sana. Nenek berusia 95 tahun itu ditemukan pingsan dan tidak bernafas di tempat tidurnya.

Oleh tetangga dia dikatakan telah meninggal karena dia tidak merespon saat terbangun, akhirnya neneknya dikuburkan. Saat dikubur, peti mati nenek tidak di paku sehingga bisa dibuka dengan mudah, inilah yang membuat nenek bisa keluar ke desa.

4. Perempuan Mesir Bangkit Dari Kubur Setelah Diduga Dibunuh

Seorang wanita Mesir dilaporkan telah menjadi korban pembunuhan saudara perempuan dan pamannya, polisi telah menahan orang tersebut sebagai tersangka, karena ada laporan dari beberapa orang yang melihat pelaku mengubur wanita tersebut.

Baca Juga : 4 Fenomena Mayat Beranak Dalam Kubur

Namun, beberapa hari setelah penangkapan tersebut, wanita yang dikabarkan akan terbunuh bahkan terbangun dari kuburannya sendiri dan pergi ke kantor polisi untuk melapor. Akhirnya terungkap bahwa wanita ini awalnya ingin bunuh diri dan pingsan. Adik dan pamannya yang melihat wanita itu mengira telah meninggal dan segera menguburnya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola