4 Hal Tentang Makhluk Berkepala 7 Yang Dipersiapkan Allah Di Akhiran Nanti

lensaterkini.web.id - Membahas sifat tubuh, setiap orang akan dibuat merinding. Namun, sifat manusia akan datang kemudian di alam. Kematian adalah hal yang pasti bagi semua makhluk hidup. Orang-orang Muslim harus tahu lebih banyak tentang kuburan.

Alam barzah adalah jendela berikutnya. Apa yang kita rasakan saat makam adalah hadiah sesuai dengan perilaku kita selama hidup. Bagi yang taat, ada ruangan dan cahaya. Tapi jika sebaliknya, ular Tannin dengan tujuh kepala akan siap untuk menghadapi semua hukuman yang mengerikan. Seperti apa sebenarnya ular tannin? Inilah ulasannya.

Baca Juga : 5 Makhluk Yang Bakal Jadi Pengganti Manusia Kuasa Bumi

Ular tujuh kepala yang disiapkan Allah untuk menyiksa pendosa

Tuhan adalah mahatahu dari semua perilaku manusia di dunia. Oleh karena itu, Dia juga menyiapkan pahala orang-orang kafir, yang salah satunya adalah seekor ular tanin. Makhluk itu diciptakan khusus untuk menyiksa manusia sombong yang tidak percaya pada kekuatanNya.

Ular adalah 99, dan masing-masing ekor memiliki tujuh kepala. Tidak sampai di sana, masing-masing kepala ular akan menggaruk, menggigit dan juga meludah sampai manusia menjadi bengkak. Siksaan akan berlanjut sampai hari kiamat.

Siap menyiksa muslim yang gemar maksiat

Memang, ular tannin tidak hanya disiapkan untuk orang kafir saja. Bagi orang yang percaya akan kekuatanNya, namun yang masih sering melakukan imoral di dunia ini juga akan disambut dengan penyiksaan ular tanin.

Padahal, wanita yang enggan menyusui anaknya (tanpa alasan syar'i) juga akan mendapat hukuman yang menyakitkan dari mahluk itu. Payudara yang selalu dibanggakan di dunia akan terkoyak oleh seekor ular ganas, hingga tak lagi meninggalkan bentuk yang ia banggakan di dunia.

Menyiksa dengan menelan seluruh tubuh si mayit, lalu mengeluarkannya lagi

Penyiksaan yang dilakukan oleh ular tanin tidak hanya sebatas merobek dari luar. Dari hadis yang diriwayatkan oleh Abdullah ibn Abi Mulaikah, dia pernah mendengar Aisha pernah mengatakan bahwa orang-orang yang tidak bermoral akan disiksa di kuburan mereka, terkoyak oleh ular ganas dan botak.

Kemudian ular itu akan memakan manusia dari kepala sampai kaki. Setelah menghancurkan tubuh, maka ular tanin akan melepaskan tubuh orang tersebut dan akan kembali ke bentuk sempurna, tapi kemudian dimakan lagi dari ujung rambut sampai ujung kaki, dan seterusnya.

Baca Juga : 10 Makhluk Hidup Yang Hobi Onani di Dunia

Beberapa hal yang bisa menyelamatkan dari ular tannin

Sebagai manusia biasa pasti terbebani oleh kelalaian dan keliru. Semua orang tidak luput dari dosa, namun manusia masih bisa melakukan evaluasi terhadapnya. Entah itu yang telah dia lakukan, apa yang telah dikatakan, dan hal-hal apa saja yang dirasakan merugikan diri mereka sendiri atau orang lain. Waktu yang tepat bagi orang untuk dievaluasi adalah saat mereka tidur.

Sehingga pertobatan membuat dia mencoba untuk tidak membuat kesalahan yang sama keesokan harinya. Sebenarnya, Allah mengampuni untuk memaafkan dan pasti akan memberikan rahmat kepada siapapun yang serius memperbaiki diri, menyempurnakan salat, berlaku baik satu sama lain. Selain menaati perintah Allah, membaca al-qur'an juga berguna untuk melindungi kita dari hukuman kuburan.

Itu sedikit membasahi tannin. Memang memang mengerikan, tapi sadarlah jika Tuhan memang mempersiapkan makhluk bagi mereka yang tidak taat dengan perintahNya. Dengan peringatan ular tanin, semoga selalu mengingatkan kita agar selalu tunduk dengan perintahNya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Misterius
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola