3 Cara Agar Orgasme G-Spot Super Hot

lensaterkini.web.id - Saat bercinta, Anda dan pasangan Anda harus bisa saling memuaskan, dan kepuasan seks bisa dinilai dengan mencapai klimaks atau orgasme. Orgasme bisa didapat dengan beberapa cara, salah satunya adalah dengan merangsang area G-spot di vagina.

Tapi bagaimana cara mendapatkannya? Karena bagaimanapun, ini mungkin hal baru bagi banyak orang, dan jika Anda penasaran cobalah langkah-langkah ini.

BACA JUGA : 3 Organsme Wanita Paling Hot dan Bergairah Tanpa Berhubungan Intim

Eksplorasi

Coba sentuh bagian dalam dinding vagina, pastikan Miss V cukup basah sehingga tidak sakit. Cobalah rasakan, bagian mana yang paling sensitif saat disentuh. Lokasinya tidak terlalu dalam, tapi juga tidak terlalu luar.

Banyak stimulasi

Begitu Anda menemukan di mana 'tempat' itu, faktor terpenting yang mendukung pencapaian orgasme adalah jumlah stimulasi atau stimulasi. Menurut sebuah penelitian di Journal of Sexual Medicine 2011 menemukan bahwa denyut jantung yang lebih cepat akan meningkatkan potensi orgasme.

BACA JUGA : 5 Cara Orgasme Teraneh Tanpa Melakukan Hubungan Seks

Temukan posisi yang tepat

Posisi seks juga menentukan pencapaian orgasme. Akan lebih baik jika Anda dan pasangan melakukan posisi wanita di atas atau doggy style. Posisi ini memungkinkan Anda mengatur kecepatan permainan dan mengendalikan seberapa dalam Mr.P bisa masuk. Itulah tipnya jika Anda ingin merasakan orgasme G-spot atau juga disebut orgasme vagina.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola