10 Hal Gila Yang Dapat Kamu Lakukan di Islandia, Penasaran! Datang Aja

lensaterkini.web.id - Tak dapat kamu pungkiri bilamana kamu berkunjung ke islandia, yang mana di sana kamu dapat menikmati keindahan - keindahan alamnya dan juga hal - hal paling gila dapat kamu lakukan disana seperti menyelam, naik perahu jet dan masih banyak lagi, yang pastinya bikin kamu betah untuk tinggal di negara islanida tersebut, mari kita simak saja langsung dibawah ini

Baca Juga : 6 Hal Gila Yang Mungkin Tercipta di Tahun 2016 Sekarang

1. Bersembunyi

Ya, itu kastanye tua tentang elf, troll dan orang tersembunyi. Anda lihat, sementara tidak banyak orang yang benar-benar mengklaim percaya pada mereka, hanya ada sedikit orang di Islandia yang secara kategoris tidak mempercayainya. Mereka 'tersembunyi', lagipula.

Akibatnya, rumah mereka diperlakukan dengan hormat dan cerita tentang jalan baru yang dibangun untuk melewati batu-batu tersembunyi, dan konsultan ahli elf yang dipekerjakan di lokasi pembangunan, sangat benar. Anda dapat mengikuti tur berpemandangan dunia tersembunyi di Hafnarfjörður, dekat Reykjavík - atau bahkan mengikuti kursus di Icelandic Elf School.

2. Berpergian ( Jalan - Jalan )

Mengapa tidak pergi ke pulau hopping? Pulau Islandia adalah pulau berpenghuni yang merupakan bagian utama dari negara Islandia. Tapi Republik Islandia terdiri dari pulau-pulau yang lebih banyak dihuni daripada di Islandia saja, jika Anda melihat maksud kami ...

Grímsey muncul dalam pikiran sebagai tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi; Paling tidak karena itu adalah satu-satunya bagian dari Islandia yang melintasi Lingkaran Arktik yang terkenal. Pulau-pulau berpenghuni yang menyenangkan lainnya yang bisa Anda kunjungi meliputi: Heimaey, Vigur, Viðey (foto), Hrísey and Flatey.

Baca Juga : 7 Hal Paling Gila yang Diperbuat Wanita Demi Kecantikan

3. Naik Kendaraan Yang Ditarik Anjing Disalju

Berkat kuda kuda kokoh dan cantik di negara itu dan hujan salju yang tidak dapat diandalkan, sama sekali tidak ada orang Islandia tentang hal naik kereta luncur anjing. Tapi terkadang Anda harus mengatakan 'to hell with history' dan lakukan saja yang menyenangkan.

Entah itu di terra firma dengan roda, atau di atas gletser dengan kereta luncur, Anda akan menyukai pengalaman asli Eskimo yang asli. Dengan menggunakan kereta luncur Greenlandic yang nyata, penggemar yang penuh gairah akan membimbing Anda dalam perjalanan yang tak terlupakan.

4. Berenang

Anda harus ingat ada alasan bagus untuk berenang di laut ... bahkan di Islandia. Jika Anda memiliki handuk lembut, teman gila dan rumah hangat, hotel, hot pot atau sauna sangat dekat, maka ambillah terjun di bidang musim dingin. Ini tentu sesuatu yang akan Anda ingat bertahun-tahun. Atau Anda mungkin bisa masuk dengan pilihan jika Anda terbangun di tenda panas Anda yang sedang mendidih di musim panas di tepi pantai, lengket karena keringat dan tersumbat serbuk sari.

Tidak ada obat yang lebih baik! Jika tidak satu pun dari skenario yang agak spesifik ini terwujud, maka Anda harus mengingat pantai panas bumi Nauthólsvík ... bahkan orang-orang waras menikmati berenang di sana!

5. Party

Setiap orang harus berpesta di Reykjavík setidaknya satu kali. Bahkan jika itu berarti menghabiskan terlalu banyak bir dan tidak tidur pagi sampai pagi. Tentu hal yang masuk akal untuk dilakukan adalah menggabungkan pesta legendaris dengan musik live yang sama-sama dirayakan dan membunuh dua burung pepatah dengan satu batu ('n roll).

Ada banyak hal di sekitar setiap Jumat dan Sabtu malam. Salah satu dari banyak tempat untuk mengetahui apa yang ada di mana dan kapan halaman tengah The Reykjavík Grapevine. Ingatlah meskipun: jangan berharap sebagian besar suasana pesta setidaknya pukul 12 atau jam 1 siang.

Baca Juga : 5 Festival Gila Paling Kontroversil Yang Ada di Jepang

6. Berkubang

Tidak dapat luput dari perhatian Anda bahwa orang terus membenturkan tentang mengunjungi Blue Lagoon saat berada di Islandia. Kami setuju dengan mereka, tapi akan mengingatkan Anda akan pentingnya memesan bir, laguna biru, atau smoothie buah di Lagoon Bar. It's a memperlakukan menyenangkan untuk berenang ke bar, memesan dan minum hadiah indah Anda tanpa harus menghapus diri dari air biru santai untuk bahkan kedua.

7. Mencari Ikan

Islandia terkenal dengan ikannya. Semua orang tahu itu. Tapi apakah Anda pernah berpikir untuk mengunjungi Islandia secara khusus untuk pergi memancing? Kami memiliki ikan salmon dan ikan trout yang populer di kalangan pangeran, bintang rock dan set jet internasional. Kami memiliki danau dan sungai memancing yang populer dengan orang-orang yang kurang kaya juga.

Mungkin pilihan yang paling menarik, bagaimanapun, adalah mereka yang berada di luar laut. Air dipenuhi wisata kehidupan dan laut (bahkan minggu penuh) semakin populer - terutama di wilayah Westfjord. Anda bahkan bisa pergi keluar pada longliner kerja nyata untuk satu hari ...

8. Menyelam

Menyelam dan snorkeling tidak selalu terlintas dalam pikiran dulu saat memikirkan Islandia. Itu sebabnya kami memasukkannya ke sini. Keretakan Silfra di Danau Þingvallavatn membanggakan visibilitas yang baik karena Anda akan menemukan air di mana saja di planet ini, hingga 300 meter. Air meleleh yang berumur hampir seratus tahun sangat bersih sehingga Anda bisa meminumnya.

Islandia menawarkan cerobong merokok di bawah laut hanya di dunia 'cukup dangkal bagi para penyelam rekreasi untuk berkunjung, beberapa bangkai kapal yang bagus, dan jangan lupakan fjord. Ada banyak hal untuk dijelajahi di bawah air seperti di darat!

Baca Juga : 7 Hal Gila Tentang CIA Yang Bikin Anda Mengutuk Orang CIA

9. Naik Kuda

Islandia adalah salah satu tempat utama untuk berkuda. Bukan hanya pemandangan gaya Lord of the Rings dan pedesaan tak berujung yang membuat ini begitu, tapi juga kuda-kuda itu sendiri. Kuda Icelandic berasal dari jenis yang unik, terkenal dengan kekuatan, ukuran kecil, kecerdasan dan ukuran ekstra yang tidak biasa, termasuk 'tölt' yang ada di antara kereta api dan kendor, tapi semulus dan nyaman seperti di atas roda. Apa pun yang Anda lakukan, jangan sebut mereka kuda poni. Mereka hanya akan marah.

10. Naik Perahu Jet

Kelihatannya adil untuk menebak bahwa Anda mungkin belum pernah menyerang sungai Icelandic dengan perahu jet banyak pemikiran. Tapi mungkin Anda harus melakukannya. Rivancet Islandia menyediakan ledakan adrenalin di atas sungai Hvítá di bagian selatan negara ini.

Perusahaan menaruh perhatian besar untuk menjaga agar pelanggan tetap aman dan hangat; Tetapi juga bertujuan untuk menggairahkan celana mereka (kiasan).
Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola