Pakai Handuk Kewarung Gadis ini Jadi Santapan Pria Mata Keranjang

Bagi kamu para wanita, tubuh indah dan aurat kamu harus dapat dijaga dengan sebaik – baiknya, baik itu di sedang bekerja ataupun sedang berpergian bersama teman – teman. Apalagi ketika kamu hendak pergi mandi, yang mana kebiasaan kaum hawa jika hendak mandi pasti memakai sebilah handuk di badan, Nah kebiasaan seperti itulah yang dapat memicu bahaya bagi para wanita, apalagi jika kamu hendak pergi mandi ke sungai dengan menggunakan handuk, yang mana dapat memperlihatkan aurat kamu seperti paha dan body kamu yang begitu menggoda para pria.

Dari untaian diatas terdapat seorang wanita yang masih mudah yang bernama Tina ( nama samaran ) yang berasal dari kota Batam , ia sering melakukan Hal demikian ketika hendak mandi, Apalagi Tina itu tampak seksi dan memiliki tubuh yang sangat indah sehingga bikin para pria terpancing jika melihat Tina yang sedang memakai handuk di tubuhnya.

Pada suatu hari Tina gadis cantik yang masih berusia 16 tahun itu hendak mandi di sumur umum dekat dengan rumahnya, seketika itu pula sebelum ia ke sumur umum ia pergi ke warung dekat rumahnya untuk membeli shampo, dan ia hanya menggunakan handuk di tubuhnya ke warung tersebut.

Namun melihat tubuh Tina yang begitu indah, Feriyek, pemilik warung tersebut sangat tergoda melihat kemolekan tubuh Tina yang sedang memakai handuk saat itu di warungnya. Wajar saja pria sang pemilik warung tergoda, dikarenakan seperti yang banyak kita lihat jikalau seorang wanita memakai handuk pasti tampak tonjolan tubuh indahnya para wanita, dan juga dibagian bawah akan terlihat paha yang hanya terlihat beberapa centi ke bagian sensitif wanita, nah siapa pun para lelaki yang lihat cewek pakai handuk bagal gak nahan.

Memang, keseharian Tina saat sedang mandi ke sumur umum dekat rumahnya sudah terbiasa memakai handuk saja, Nah dikarenakan wanita yang bertubuh indah ini salalu mengenakan handuk ke sumur, pada suatu saat Feriyek pun mengambil kesempatan untuk dapat menyicipin wanita bertubuh indah ini ( Tina ). Nah dari kisah diatas kita dapa mengambil kesimpulan bahwa Kejahatan seksual itu timbul karena ulah wanita itu sendiri yang mana tidak kita sadari.
Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola