8 Iklan Baris Paling Kocak Yang Telah Ketinggalan Zaman

lensaterkini.web.id - Karena sudah banyak  orang-orang yang beralih ke media online, nasib koran saat ini sudah tidak setenar dulu lagi. Meskipun begitu masih banyak orang yang tetap setiap menjadi penikmat berita di media cetak ini. Koran dianggap lebih banyak memuat informasi yang lebih akurat ketimbang media yang lain. Baik lowongan kerja, berita, hingga jual-beli bisa ditemukan di koran.

Meskipun begitu ternyata media cetak ini juga sering loh membuat sebuah kesalahan, hasilnya para pembaca dibuat ngakak tidak karuan. Mulai dari salah tulis bahkan iklan-iklan konyol yang ditampilkan di koran. Entah itu memang sebuah kesengajaan atau bukan, namun hal tersebut malah bikin sakit  perut para pembaca karena tertawa terus. Tidak percaya? Simak ulasan berikut. Awas gak bisa berhenti ngakak.

Karyawan apa coba kerjaan main game? Profesi idaman


Anggap saja Bullpoint yang hilang itu seharga dua ratus juta, jadi wajarkan kalau di iklankan


Gini nih tertawa di atas penderitaan orang lain


Setelah baca iklan ini jadi bisa membedakan ahli alat vital asli dan palsu


Waduh, siap-siap ni jadi ajang perploncoan istri pertama


Ada yah seperti ini di iklankan juga di media masa


Mungkin ada yang tertarik jadi selir mas ini?


Padahal sudah jadi mantan, namun tetap saja belum move on mbaknya

Bagimana? kocak bukan kelakuan iklan-iklan yang ada di koran itu. Ternyata bukan hanya menambah wawasan bagi pembaca, namun juga bisa buat hiburan bagi mereka yang sedang galau. Coba ada iklan kocak seperti ini tiap hari, pasti bikin orang Indonesia banyak yang panjang umur.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola