7 Selebritis Yang Merasa Jijik Saat Adegan Ciuman Dalam Film

Saat membicarakan acara-acara luar negeri, baik itu serial TV atau film layar lebar, tentu sudah biasa para pemerannya melakukan ciuman. Dan nama-nama seperti Jennifer Lawrence, Jennifer Aniston, Angelina Jolie adalah wanita cantik yang tidak pernah luput dari adegan ciuman.

Namun ada cerita menarik mengenai mereka tentang adegan ciuman di sebuah set film. Bahkan nama-nama seperti Johnny Depp, Tom Cruise, dan Brad Pitt masuk dalam list ini. Beberapa aktris mengungkapkan bahwa dirinya tidak suka atau tidak nyaman saat harus beradegan ciuman dalam syuting karena beberapa alasan. Dan kebanyakan, alasan-alasan mereka pun terdengar konyol.

Ok, langsung saja kita bahas. Berikut ini adalah 7 selebriti yang tidak suka beradegan ciuman dengan lawan mainnya di set film. Siapa saja mereka? Simak cerita unik mereka!

Alyson Hannigan - Jason Segel

lensaterkini.web.id - How I Met Your Mother adalah sebuah tontonan menarik yang mana menjadi perjalanan Ted utnuk memenuhi calon istrinya. Jelas ini banyak sekali adegan romantis dan tak terkecuali ciuman.

Akan tetapi ketika Jason Segel dan Alyson Hannigan bertemu untuk kali pertama, Alyson menjelaskan bahwa dirinya tidak akan mencium jika Segel bau rokok. Untuk itu, Segel rela berhenti merokok selama syuting demi ciumannya lancar dengan Alyson.

Alec Baldwin - Jennifer Aniston

"Saya tidak mengerti mengapa banyak orang suka berciuman dengan Aniston. Padahal itu menyakitkan. Maksudku, setiap orang harus berusaha seperti lepas berciuman di film atau TV. Saya tidak tahu bagaimana mereka mampu melakukan itu," itulah yang dikatakan oleh aktor bernama Alec Baldwin.

Alec Baldwin mengatakan bahwa ciuman dengan Aniston begitu sakit. Padahal Aniston adalah salah satu bintang TV populer dan LeBlanc dan Schwimmer pun menyukainya. Namun tidak bagi dirinya. Baldwin dan Aniston bertemu dalam Serial TV Friends.

Brad Pitt - Kirsten Dunst

lensaterkini.web.id - Tidak ada yang akan menyangkal ketika seorang Brad Pitt mengajak Anda berciuman. Tentu saja, dia adalah bintang besar Hollywood dan juga memiliki ketampanan yang tak dipungkiri.

Akan tetapi bagi Kirsten Dunst, berciuman dengan Brad Pitt adalah sesuatu yang menjijikkan. "Semua orang saat itu berkata padaku bahwa aku beruntung bisa berciuman dengan seorang Brad Pitt saat beradu peran di film Vampir. Tapi bagi aku, itu adalah sesuatu yang menjijikkan. Saya itu masih sangat muda. Dia jauh lebih tua dari aku. Dan aku sendiri tidak akan mencium pria sebelum berusia 16 tahun. Oh, itu menjijikkan. Teman-temanku tidak mengerti perasaanku."

Liam Hemsworth - Jennifer Lawrence

Anda tentu mengenal Liam Hemsworth dan Jennifer Lawrence saat beradu peran di film waralaba The Hunger Games. Beberapa kali ada adegan ciuman antara dua orang ini. Tentu saja, hal ini akan membuat cemburu banyak pihak saat melihatnya.

Namun secara mengejutkan Liam mengutarakan perasaannya saat berciuman dengan J-Law. "Di layar lebar mungkin semua itu terlihat hot dan menyenangkan. Sebenarnya tidak. Mulutnya memiliki bau seperti bawang puting dan ikan tuna. Dan itu adalah sesuatu yang menjijikkan!" Setidaknya itu terdengar seperti Jennifer Lawrence melakukannya dengan segaja.

Angelina Jolie - Johnny Depp

lensaterkini.web.id - Sepertinya dua bintang besar ini tidak memiliki kekurangan di akting mereka pada film The Tourist. Namun ada satu hal yang perlu Anda ketahui.

Ternyata Jolie sangat tidak suka dengan bau mulut Depp. Setiap ada adegan ciuman, Jolie selalu meminta depp untuk berkumur dengan Listerine. Bahkan saat beradu peran, Depp tetap diminta memakan permen mint untuk sekadar membuat nafas sedikit lebih segar.

James McAvoy - Angelina Jolie

Aktor yang satu ini pernah beradegan ciuman dengan seorang Angelina Jolie. OK, mungkin banyak yang iri dengan pengalaman James McAvoy yang dengan beruntungnya bisa 'mengunci bibir'nya dengan mantan istri Brad Pitt ini.

Namun yang dirasakan James tidaklah begitu. Dia mengungkapkan bahwa dirinya sangat tidak nyaman. "Saya akan memberitahu bagaimana rasanya berciuman dengan aktris terkemuka di dalam sebuah set film. Angelina Jolie. OK, Saya akui saya tidak nyaman. Karena saya sendiri merasa canggung, saya berkeringat, dan itu sangat tidak bagus. Saya gugup jika berhadapan dengan Jolie."

Thandie Newton - Tom Cruise

lensaterkini.web.id - Di dalam film Mission Impossible 2, Thandie Newton beradu peran dengan sosok Tom Cruise. Ciuman? Tentu saja itu ada dalam set film. Namun berciuman dengan Tom Cruise, adalah pengalaman yang menjijikkan bagi Thandie newton. Pasalnya, Thandie merasa bersiuman dengan Tom tidak nyaman.

"Itu semacam basah yang menjijikkan. Saya benar-benar pulang pada saat syuting dan mengeluh tentang bagaimana rasanya itu. Dan kami harus melakukannya berulang-ulang."

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Selebritis
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola