5 Pasar Gelap Online Yang Menyediakan Narkoba Hingga Organ Tubuh Manusia

Teknologi internet yang makin berkembang membuat semuanya makin mudah, termasuk belanja. Kini tak perlu becek-becekan ke pasar, bahkan bayam pun bisa diorder secara online. Sayangnya, kemudahan ini kemudian menimbulkan sisi lain yang negatif.

Masih soal belanja online, siapa sangka jika teknologi ini ternyata dipakai untuk berbisnis haram. Diketahui, ada beberapa store alias toko online yang kedapatan menjual organ tubuh dan narkoba. Sama seperti kamu belanja di beberapa web toko, membeli barang-barang haram di sana juga semudah itu. Tentang toko online penjual barang-dan jasa haram berikut beberapa diketahui.

1. Sky Fraud milik Rusia

lensaterkini.web.id - Pasar gelap online ini didirikan pada tahun 2014 di Rusia. Sky Fraud sendiri merupakan sebuah forum underground yang memiliki kurang 26.000 pengguna aktif. Para usernya biasanya menggunakan bahasa Rusia atau Inggris saat berkomunikasi. Banyak sekali yang ditawarkan oleh situs pasar gelap online ini namun biasanya semua berhubungan dengan hacking.

Banyak para hacker berkumpul di forum ini untuk saling bertukar ilmu atau menawarkan jasa. Bila kamu ingin mengubah data pribadimu di situs-situs pemerintah atau meretas website teman, menyewa jasa hacker dari Sky Fraud mungkin salah satu opsinya. Uniknya, meskipun sebuah forum underground tapi pengguna biasa dapat mengakses dengan mudah. Istilahnya seperti kaskus versi jahat.

2. Leaks Forum, rawan pencurian data

Bila tidak punya pengalaman dalam bidang IT, jangan pernah mencoba masuk pada situs yang satu ini. Leak Forum merupakan salah satu pasar gelap namun dengan risiko yang sangat berbahaya. Pasalnya, banyak kejadian data-data pribadi dari user terbobol setelah melakukan masuk pada situs yang satu ini.

Di dalam forum ini kamu akan menemukan para hacker kelas kakap di mana mereka bisa saja membantu kamu dalam melakukan dalam melakukan pembobolan rekening atau akun media social. Ada kurang lebih 1 juta pengguna aktif di web ini, namun kamu juga akan menemukan para penjahat-penjahat amatir yang menjajakan barangnya.

3. Agora, pasar gelap obat terlarang

lensaterkini.web.id - Situs ini menawarkan jual beli obat-obatan terlarang. Bukan hanya narkotika namun semua obat yang dilarang beredarpun bisa ditemui di sini. Kamu tidak akan menemukan website Agoda secara langsung karena harus melakukan langkah-langkah khusus agar masuk ke halamannya.

Seandainya  dapat masuk ke Agodapun, data-data dari user sangat rawan peretasan, hal ini memang sengaja dilakukan untuk mengantisipasi para pembeli yang tidak bayar atau hanya main-main. Namanya pasar gelap online berkelas, tidak sembarangan orang boleh bergabung. Jangan sampai main-main dengan web ini, hanya dengan sekali login saja mereka sudah tahu keberadaanmu.

4. The Real Deal, situs super bahaya

Kalau yang satu ini bisa dibilang sebagai pasar gelap sejati. Banyak sekali fitur-fitur yang ditawarkan namun yang jelas semua adalah ilegal. Sama seperti pasar gelap online yang lain, kerentanan data tercuri sangat tinggi. Untuk The Real Deal, pembelian barang-barang tidak lazim dapat dilakukan.

Senjata, organ manusia, obat terlarang hingga izin khusus palsu seperti passport dan visa dapat dilakukan. Di sini isinya adalah para penjahat kelas kakap, para pembunuh, bandar narkoba dan hacker profesional. Jangan berharap selamat kalau hanya bermain-main saja di website ini, tahu-tahu sudah ada orang yang menunggu di depan rumahmu.

5. AlphaBay rajanya pasar gelap

lensaterkini.web.id - Bisa dibilang AlphaBay seperti eBay versi jahat. Situs ini dianggap sebagai pasar gelap online terbaik yang ada. Situs ini hanya memiliki sedikit pengguna namun masalah transaksi, semua dapat dipercaya. Mulai dari pembuatan rekening palsu, senjata api, dan obat-obatan terlarang dapat dibeli dari website ini.

Alphabay adalah situs gelap yang paling bergengsi dengan pengamanan serta kepercayaan yang sangat tinggi. Kalau saja ada yang mencoba bermain-main dengan member di sana, pasti nahas jadinya. Model jual belinya sama seperti transaksi online lainnya, setelah beli dan bayar barang bakal diantar ke rumah.

Informasi mengenai pasar-pasar gelap online ini hanya untuk menambah pengetahuan. Jangan karena penasaran kamu sampai rela mencari dan masuk ke dalamnya. Ingat di sana isinya hanya orang-orang berbahaya saja, jika tidak mau menyesal lebih baik tidak dilakukan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola