5 Kecantikan Pria Ini Hebohkan Nitizen

Dengan raut wajah feminin nan jelita, rambut panjang terurai, tubuh tinggi semampai, dan tungkai indah, tak heran kalau mereka disebut sebagai wanita cantik. Masalahnya mereka bukan wanita, juga bukan transgender.

Pria-pria ini memang kerap berdandan ala wanita atau malah menjalani profesi sebagai model androgin. Tetapi mereka masih lelaki tulen dan menjalani kehidupan normal layaknya lelaki heteroseksual. Berikut ini deretan pria berwajah cantik yang bikin netizen heboh karena disangka wanita.

Andrey Nagorny

lensaterkini.web.id - Andrey Nagorny, 20, jadi pembicaraan di Rusia karena baru saja memenangkan kontes foto pakaian dalam wanita. Pasalnya, pihak penyelenggara tak menduga kalau Andrey yang terlihat begitu luwes dalam balutan lingerie adalah seorang pemuda.

Andrey bahkan bukan penggemar cross-dressing atau dandana androgin. Tetapi cowok cantik adal Yuzhno-Sakhalinsk ini memang sering dikira perempuan. Ide untuk mengikuti kontes foto lingerie berasal dari sang pacar. Bahkan sang pacarlah yang mendandani wajah dan rambut Andrey agar semakin mirip wanita.

Yiming Zhao

Ini adalah Yiming Zhao, seorang makeup artist cantik asal China. Sekilas wajahnya mirip dengan aktris Korea Selatan, Ha Ji-won, ya? Tetapi berbeda dengan Ha Ji-won, Zhao adalah pemuda tulen. Namanya jadi pembicaraan di China dan Korea Selatan pada tahun 2013. Penyebabnya adalah paras Zhao yang dinilai kelewat rupawan untuk ukuran seorang pria.

Zhao yang kala itu masih berusia 18 tahun dipuji netizen sebagai pemuda tercantik di China. Zhao mewarisi penampilannya dari ayah dan ibu yang memiliki wajah tampan dan cantik bak bintang film. Sehari-hari dia lebih suka berdandan kasual seperti remaja pria pada umumnya. Tetapi sesekali Zhao memang suka memamerkan kelebihannya dalam mendandani wajah dengan menjadikan diri sendiri sebagai model. Tak heran kalau dia sering salah dikira perempuan beneran.

Dmitry Kazhukhov

lensaterkini.web.id - Mungkin tak banyak yang mengenal nama Dmitry Kazhukhov. Lain soal kalau yang disebut adalah Alina Davis. Alina adalah alter ego Dmitry. Dmitry adalah pria tulen yang hobi cross-dressing alias berdandan sebagai wanita. Tetapi bukan berarti dia adalah seorang transgender.

Dmitry adalah seorang pemuda Rusia yang memiliki bentuk tubuh dan raut wajah seperti wanita. Kalau sudah berdandan seperti wanita, sosoknya tak beda jauh dari boneka manekin.

Uniknya, Dmitry menikahi Alison Brooks (Ellison Brux) yang wanita tulen dan sangat mirip dengan alter ego-nya. Pasangan ini bikin heboh ketika mendaftarkan pernikahan ke kantor catatan sipil dengan dandanan ala pengantin wanita yang identik. Para petugas hampir saja melarang mereka menikah, karena mengira mereka adalah pasangan lesbian.

Xiao Can

Satu lagi cowok cantik asal China yang menjadi pujaan netizen. Xiao Can disebut sebagai 'male princess' oleh Rocketnews24 karena kecantikan dan keanggunannya yang luar biasa dalam balutan kostum ala putri China. Foto-foto Xiao Can saat sedang cosplay viral di dunia maya setelah diunggah seorang pengguna internet.

Xiao Can adalah seorang model androgin. Dia kerap berdandan seperti wanita untuk tampil di berbagai ajang pencarian bakat. Mengenai penampilannya yang menipu mata, tak sedikit pengguna internet yang tak peduli. "Aku tak peduli kalau kamu laki-laki. Nikahi aku," kata salah satunya.

Stas Fedyanin

lensaterkini.web.id - Stas Fedyanin merupakan salah satu model androgin paling sukses setelah Andrej Pejic. Kalau Pejic sudah menjalani operasi pergantian kelamin dan mengubah namanya menjadi Andreja, Stas justru lebih menikmati menjadi seorang pria sejati.

Stas mulai menjadi model sejak usia 15 tahun. Wajahnya yang feminin, tubuh setinggi 187 cm, dan berat badan 45 kilogram membuat Stas dilirik para perancang kondang. Stas bisa memperagakan busana sebagai pria atau wanita. Namun tawaran terbanyak memintanya untuk berdandan layaknya wanita.

Stas menyukai penampilan ala wanita sekali waktu. Namun dia mengaku tidak berminat menjadi homoseks atau transgender. Stas sangat menyukai wanita dan kerap gonta-ganti pacar.

"Meskipun menjadi model sebagai wanita, di balik selimut saya benar-benar lelaki," tuturnya seperti dilansir DailyStar.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola