5 Kaos Oblong Putih Yang Harganya Bikin Tersentak Kaget

Bisa dibilang, kaos oblong sudah menjadi bagian dari gaya berpakaian masyarakat Indonesia. Mulai dari anak-anak, remaja, maupun dewasa, tak jauh-jauh dari kaos oblong. Kaos ini banyak dipilih karena nyaman digunakan, harganya pun miring dengan banyak variasi yang ada. Terlebih, kaos bisa dipakai dalam segala kondisi baik non-formal maupun semi-formal. Cukup menambah beberapa atribut pada kaos, kamu pun siap tampil kece.

Salah satu jenis kaos oblong yang banyak diminati adalah yang berwarna putih. Karena kaos ini dapat dipadukan dengan banyak warna untuk outfit sehari-hari. Selain itu, kesan simple dan keren juga terlihat saat memakai kaos putih. Harganya pun kebanyakan cumu 30 ribuan, kisaran 100-150 ribuan untuk kaos dengan kualitas bagus. Tapi siapa sangka, ada kaos putih yang harganya sampai berjuta-juta? Kaos putih macam apa yang harganya semahal itu, berikut pembahasannya?

1. Kaos Saint Laurent Relaxed Pocket

lensaterkini.web.id - Memiliki kantung kecil di bagian kiri dada, desain kaos buatan Saint Laurent sedikit berbeda dengan kaos polos pada umumnya. Selebihnya, tampilannya sama saja dengan kaos putih biasa.

Sesuai namanya yang mengandung kata relaxed, kaos ini digadang-gadang bakal membuat pemakainya nyaman. Kaos ini dibandrol dengan harga $490 atau setara dengan Rp 6,3 juta. Kalau kamu yang beli dengan harga semahal itu, akankah nyaman atau malah sebaliknya karena kantong kering?

2. Kaos Rick Owens DRKSHDW

Kaos yang satu ini tidak ada bedanya dengan kaos putih pada umumnya. Ketebalannya pun terlihat sama seperti kaos yang dijual bebas di pasaran. Namun yang jelas membedakan dari kaos lain adalah harganya yang cukup bikin ikan di laut megap-megap. Yap, harga kaos ini mencapai nilai $490 atau sama dengan $6,3 juta.

3. Kaos Gucci Washed Cotton

lensaterkini.web.id - Berbahan dasar katun, tampilan kaos putih polos dari Gucci ini sama seperti kaos putih pada umumnya. Jika dikenakan, jelas kaos ini juga tidak akan memperlihatkan merk Gucci yang ada di bagian dalam.

Namun karena gengsi yang besar pada merk Gucci, kaos ini dibandrol dengan harga yang cukup tinggi mencapai $430, atau sekitar Rp 5,6 juta. Harga ini seperti dua bulan gaji karyawan swasta pada standar upah minimum kerja (UMR). Maka kamu yakin, mau puasa dua bulan demi membeli kaos ini?

4. Kaos 11 by Boris Bidjan Saberi

Meski harga kaos produksi 11 by Boris Saberi ini mencapai $192 dollar atau senilai dengan Rp 2,5 juta, namun sama sekali tidak terlihat bedanya dengan kaos putih pada umumnya. Hanya, kalau seseorang dengan detail memperhatikan kaos ini, warna cemerlangnya memang menunjukkan kualitas yang tinggi. Sehingga, memakai kaos ini akan meningkatkan tingkat percaya diri seseorang.

5. Kaos Hanroe Sea Island Cotton Short Sleeve Crew Neck

lensaterkini.web.id - Kaos produksi dari Hanroe ini berbahan dasar katun. Kamu yang sudah pernah memakai kaos berbahan dasar katun bisa lah ya membayangkan sensasi memakai Hanroe Sea Island Cotton Short Sleeve Crew Neck ini. Nama produk yang lumayan panjang seakan mewakili bahwa harga kaos ini lumayan mahal pula. Disebut-sebut menjanjikan kualitas unggulan, kaos ini dibanderol dengan harga $178 dollar US atau setara dengan Rp 2,3 juta. Kalau desain, kaos Hanroe ini tidak jauh berbeda dengan kaos-kaos putih pada umumnya.

Kesimpulannya, kaos-kaos putih di atas memasang harga mahal karena menawarkan gengsi yang tinggi dari merk yang memproduksi. Meski mahal, ternyata banyak orang yang membeli untuk meningkatkan status sosial dan gengsi pada dirinya. Padahal walau dilihat-lihat bahkan dengan kaca pembesar, kaos-kaos di atas tak jauh beda dengan yang harganya Rp 100 ribuan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola