5 Guru Cantik Bikin Muridnya Demam Masuk Kelas

Adalah hal yang umum banget kalau seorang pelajar merasa bosan bila di kelas. Alasannya tentu macam-macam, termasuk ketika guru yang mengajar biasa-biasa saja baik dari sisi teknik dan juga penampilan. Ya, guru ini penting lho. Apalagi untuk sekolah yang muridnya sudah gede-gede. Faktanya, selalu guru cakep yang bakal jadi favorit, entah pria lebih-lebih wanita.

Karena cantik dan ganteng bukan kriteria utama jadi guru, maka agak susah tentu bagi sebuah sekolah memiliki staf pengajar yang cakep. Tapi, beberapa institusi pendidikan lumayan beruntung karena berhasil menggaet guru yang cantiknya naudzubillah. Dan berikut ini beberapa guru cantik yang saking aduhainya jadi sensasi tersendiri di internet. Melihat ini kamu pasti bakal pengen balik sekolah.

1. Kheny Soliva Berco, bikin murid tidak mau pulang

lensaterkini.web.id - Wanita asal Filipina ini dijamin bikin muridnya jadi sangat betah di sekolah. Guru cantik ini mengaku mengabdikan diri dengan mengajar sekolah bukan karena itu pekerjaan yang mudah, namun memang itulah profesi yang paling dicintainya. Dan tak hanya punya wajah menawan, sang guru juga memiliki kecerdasan yang luar biasa. Hal tersebut terbukti saat ia menjadi lulusan salah satu universitas terkemuka di Filipina.

Soal parasnya yang cantik, usut punya usut ternyata dulu sang guru ini ternyata pernah menjadi model majalah pria dewasa, namun sekarang dia lebih memilih seorang guru dan memberikan masa depan cerah pada muridnya. Kalau gurunya seperti ini sih, jangankan masa depan, hari ini pun cerah luar biasa.

2. Guru asal Belarusia ini bikin Aljabar seperti soal TK

Perempuan bernama Oksana Neveselaya ini benar-benar digandrungi netizen beberapa waktu yang lalu. Banyak yang bilang saking cantiknya sang guru, soal sesulit apa pun bakal menjadi luar biasa gampang. Soal kecantikan, memang Oksana tak perlu diragukan. Bahkan beberapa media internasional menobatkannya sebagai guru matematika paling sexy di dunia.

Namun sayang baik murid maupun pria lajang di luar sana harus menahan sakit hati. Pasalnya di foto terbaru akun media sosialnya, Oksana kedapatan membawa sebuah buket bunga. Tak perlu dijelaskan panjang lebar maksudnya, yang jelas foto tersebut pastinya membuat hati para fans prianya hancur berkeping-keping.

3. Guru biologi ini bakal buat muridnya rela menyerahkan hati

lensaterkini.web.id - Kalau wanita yang satu ini dinobatkan sebagai guru biologi paling cantik di Tiongkok. Parasnya yang sangat cantik membuat para natizen sampai jatuh hati, bahkan banyak dari mereka mengatakan bahwa Deng Yuanyuan ini lebih cocok sebagai model.

Meskipun mempunyai wajah yang cantik, namun wanita ini bakal bersikap tegas saat mengajar. Uniknya saat pertama kali mengajar, semua muridnya tidak percaya bahwa dia guru, bahkan menganggap ada artis yang datang ke kelasnya. Kalau gurunya biologinya seperti ini wajar banyak muridnya yang rela menyerahkan hati untuk perempuan cantik ini.

4. Guru secantik anggota girlband Korea

Dengan melihat parasnya yang menawan ditambah tubuh aduhai, tidak akan ada orang yang mengira bahwa Lee Naeyong adalah seorang guru. Ya, wanita yang satu ini memang dinobatkan sebagai pengajar paling cantik di Korea. Maka, bukan suatu hal yang aneh jika pria di sana memburu hati perempuan yang satu ini.

Para muridnya adalah orang yang paling beruntung, karena setiap hari bakal ketemu dengan guru cantik ini. Tapi masih belum ada yang tahu apakah paras cantik hasil operasi atau memang alami. Namun satu hal yang jelas, dia wanita idaman para pria di Korea.

5. Keanggunan guru yang satu ini bikin para murid deg-degan

lensaterkini.web.id - Tidak kalah dengan negara lain, ternyata di Indonesia juga ada guru cantik. Bernama Poppy Indrawati Safitri, sosok ini beberapa waktu lalu membuat geger netizen lantaran postingannya di sosmed. Cuma foto selfie bersama murid-murid sih, tapi orang-orang begitu memperhatikan parasnya yang rupawan. Wajah cantiknya dipadu dengan keteduhan senyum yang bikin pria tertegun.

Guru satu ini diketahui mengajar sekolah dasar. Meskipun begitu, tak mengurangi antusiasme murid terhadapnya. Kita tahu kalau sekarang bocah-bocah SD terutama yang cowok, sudah mulai bisa membedakan mana yang cantik dan tidak. Jadi, Bu Poppy tetap sangat bikin mereka betah. Tak cuma murid sih, para wali murid terutama yang bapak-bapak pun bakal anteng ketika sang guru membagikan rapor.

Guru cantik secara nggak langsung mendorong minat siswa dalam belajar. Dari sini mungkin bisa jadi perhatian pemerintah agar mencari guru-guru yang seperti ini. Berawal dari guru cantik, siapa tahu murid-murid jadi rajin belajar dan jadi orang besar.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola