5 Fakta Ilmu Santet Gantung Waris Bikin Korban Menjomblo Hingga Mati

Zaman sudah modern, sudah banyak orang yang tidak percaya pada paranormal dan klenik. Jangan bandingkan dengan dulu, sakit migrain saja sudah berasumsi kena kiriman santet. Alhasil terjadilah saling tunjuk satu sama lain yang menghasilkan pertikaian dan perselisihan. Memang repot kalau hidup di zaman itu, di mana-mana ada saja isu mengenai santet.

Bicara mengenai santet, yang biasa kita kenal adalah jenis ilmu yang mengirim sesuatu ke dalam tubuh. Tapi ternyata santet ada berbagai jenis. Salah satunya Gantung Waris, ilmu yang satu ini bakal membuat orang bisa jadi jomblo abadi hingga mati. Ngeri memang santet yang satu ini terutama buat para lajang. Penasaran mengenai santet gantung waris ini? Simak ulasan berikut.

1. Gantung Waris, ilmu asal Jawa

lensaterkini.web.id - Ilmu santet ini diyakini awalnya berasal dari daerah Jawa. Biasanya penggunanya adalah orang-orang yang ditolak cintanya oleh orang lain. Santet ini merupakan salah satu ilmu hitam berbahaya yang membutuhkan banyak pengorbanan dan tidak dapat dilakukan sembarangan.

Risiko jika gagal pun cukup besar bahkan bisa merenggut nyawa si penggunanya. Tapi, itu sebanding dengan keuntungan dari ilmu hitam ini. Karena pada dasarnya santet ini akan membuat orang yang terkena bakal menderita hingga akhir hayatnya.

2. Ilmu sakti tingkat tinggi

Siapapun yang bisa menggunakan ilmu ini adalah bukan dukun biasa. Pasalnya santet ini bukan seperti ilmu sihir enteng yang cuma mengirimkan barang-barang berbahaya ke dalam tubuh, tapi juga menahan seseorang agar tidak laku. Atau dengan kata lain menjauhkan jodoh.

Risiko yang akan diterima juga besar, belum persyaratan-persyaratan sulit yang harus dilewati. Saat ini pengamal ilmu ini sangat jarang ditemui karena saking sulitnya penggunaannya, jadi jarang yang mengambil resiko untuk dipakai.

3. Dampak pada target sangat berbahaya

lensaterkini.web.id - Bukan hanya sulit jodoh tapi juga berurusan dengan nyawa seseorang. Seorang yang terkena ilmu ini akan sulit sekali bertemu dengan pasangan hidupnya. Ditambah lagi, seleranya kepada lawan jenis akan menurun secara drastis. Sehingga tidak menutup kemungkinan, jika orang yang terkena dulunya adalah wanita cantik dan pilih-pilih masalah jodoh, jadinya malah asal comot pria untuk dijadikan pasangan.

Meskipun sudah menikah pun bakal banyak halangan yang dilalui. Misalnya, saat melihat pasangan biasanya wujudnya berubah jadi mengerikan, atau malah dia mati dengan alasan yang tidak wajar setelah menikah. Akibatnya pasangan bisa gila, yang lebih buruknya malah nyawanya harus melayang. Inilah risiko besar dari penggunaan ilmu sihir yang satu ini, karena itu sangat jarang yang berani menggunakannya.

4. Biasanya ditambah dengan santet lain

Mungkin karena saking dendamnya, ilmu gantung waris tidak dikirim sendirian melainkan ada ilmu yang menemaninya. Kalau bukan santet-santet biasa ya ilmu Rencuang Tinil, sebuah teluh yang bisa membuat seorang mengalami kerontokan dan gangguan serta membuatnya jadi buruk rupa. Hal itu sengaja dilakukan agar si penderita benar-benar mendapatkan siksaan berat dalam hidupnya dan tidak menutup kemungkinan bakal melakukan bunuh diri.

5. Lama tak kunjung menikah bukan berarti kena Gantung Waris

lensaterkini.web.id - Bukan berarti sudah berkepala empat namun belum menemukan jodoh berarti terkena ilmu ini. Masalah takdir jodoh semua terserah Yang di Atas, namun tidak bergairah lagi dalam mencari jodoh bisa jadi indikasinya. Jika semangat telah hilang, maka sampai akhir hayat dia tidak akan bertemu dengan jodohnya. Bila terkena ilmu ini, sebaiknya semua dikembalikan pada sang penguasa dan tetap semangat dalam mencari pasangan hidup.

Ternyata jenis santet tidak hanya berbentuk kiriman benda berbahaya terhadap tubuh, namun ada juga santet anti dekat jodoh semacam ini. Bagi yang belum berpasangan jangan keburu menyimpulkan kena santet ini, pasalnya bakal berpengaruh ke pikiran. Hasilnya malah sulit jodoh beneran. Yakin saja akan segera datang jodohnya dan semangat.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola