5 Cafe Teraneh di Jepang Bikin Kaget Para Pengunjung

Jepang memang dikenal sebagai negara yang banyak dikagumi oleh bangsa lain. Selain memiliki teknologi terdepan, perkembangan style dan budaya di Jepang memang kerap dijadikan kiblat oleh beberapa negara lain.

Terlepas dari segala kemajuan di Negeri Matahari Terbit tersebut, ada beberapa hal yang terlalu nyeleneh. Mungkin sebelumnya sempat dibahas soal trend remaja di Jepang yang terlalu nggak wajar, kali ini keanehan datang dari tempat nongkrongnya. Di Negeri Sakura, begitu banyak cafe yang mengusung tema super duper aneh. Berikut ini adalah beberapa contohnya.

1. Ikebukuro Boys Love Academy

lensaterkini.web.id - Merupakan salah satu cafe yang mengusung tema Yaoi (gay). Cafe tersebut memang dibangun khusus bagi mereka yang menggemari hal-hal berbau hubungan sesama jenis antar pria. Tak heran jika di cafe tersebut, kebanyakan pelanggan yang datang kebanyakan adalah wanita, mengingat Yaoi diketahui paling banyak disukai oleh para wanita.

Di sana, bukan hanya banyak pelayan yang punya tampang ganteng, banyak juga fanservice yang diberikan oleh para pelayan seperti adegan mesra antara para pelayan cowok dengan rekan sesama cowok. Namun, untuk bisa menyaksikan tontonan tersebut, pelanggan harus membayar minimal 980 yen.

2. Soineya Cuddling Cafe

Yang nggak kalah heboh dari cafe yang mempertontonkan adegan homo, yaitu Soineya Cuddling Cafe. Di mana pengunjung yang datang kebanyakan merupakan para lelaki hidung belang. Di cafe ini, pengunjung bakal diberi pemandangan para cewek-cewek cantik yang lagi tidur.

Tarif nonton cewek lagi tidur ini dihitung berdasarkan waktu. Namun, jika para tamu kurang puas dengan hanya memandang, mereka juga boleh ikutan tidur dan dipeluk oleh salah satu pekerja cewek. Tentunya dengan tarif yang berbeda, ya.

3. Shinjuku Kabukicho Robot Restaurant

lensaterkini.web.id - Tempat nongkrong yang ada di daerah Kabukicho ini juga nggak kalah nyeleneh. Sebab, pelayanan di tempat ini memiliki konsep yang sangat canggih. Buat kamu yang demen dengan hal berbau teknologi seperti robot, Shinjuku Kabukicho Robot Restaurant merupakan tempat yang tepat.

Di sini para pengunjung bakal dilayani dan juga dihibur oleh para karyawan berbentu robot seksi yang memiliki ukuran seperti manusia. Di sana juga ada beberapa pelayan manusia yang menggunakan kostum futuristik yang sensual. Namun, untuk bisa masuk restoran tersebut, tamu harus rela membayar senilai $37.  Dan setiap layanan yang dipesan juga dikenakan tarif yang berbeda.

4. Cafe Ore no Yume

Cafe di bilangan Higashi Ikebukuro ini merupakan tempat yang dirancang untuk para jomblo. Di tempat ini, para pengunjung jomblo bisa mendapatkan suami atau istri semalam. Para pelanggan akan mendapatkan pelayan yang sesuai kebutuhannya, ada ‘istri’ yang menyajikan makan malam dengan mengenakan bikini dan celemek. Ada pula ‘suami’ yang menyiapkan makanan dengan bertelanjang dada.

Cafe ini khusus diciptakan untuk mereka yang sudah lama merindukan kehangatan keluarga. Makanan yang ada di sana juga merupakan makanan ‘rumahan’. Namun, adanya cafe ini dikhawatirkan akan membuat banyak keluarga yang pecah gara-gara orang yang sudah berkeluarga juga tertarik ‘pulang’ ke Kafe Ore no Yume.

5. Yawarakan’s Cafe

lensaterkini.web.id - Kalau cafe pada umumnya adalah tempat yang diperuntukkan oleh manusia, cafe satu ini justru khusus buat boneka. Lho? Kok bisa? Itulah yang membuat cafe satu ini dibilang nyeleneh. Bagaimana tidak, di cafe ini para boneka diperlakukan layaknya manusia.

Para pemilik boneka tersebut yang mengirim mereka ke cafe. Sampai sana, mereka juga diberikan makanan, dihibur dengan cerita hantu dan diajak bermain kartu. Untuk sesi terakhir, mereka juga akan dibacakan dongeng sebelum tidur. Meski cafe satu ini terkesan sangat nggak wajar, tapi ternyata cukup nge-hits di Jepang lho. Tertarik untuk mengirim boneka kamu ke sana? Itu kalau kalian kurang kerjaan ya.

Itulah lima cafe paling aneh dan nyeleneh dari Negeri Sakura. Memang unik, tapi terlalu mustahil jika diterapkan di Indonesia. Beberapa konsep di atas tentu bakal dicekal karena mengusung tema vulgar, sedangkan sebagian justru terlalu nggak masuk akal.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola