5 Aktor Yang Tiba - Tiba Digugat Cerai Sang Istri

Setiap pertemuan akan selalu berakhir dengan perpisahan. Entah itu harus ditinggal pergi menghadap yang Kuasa atau hal-hal lain yang mampu menimbulkan perpecahan antara keduanya. Seperti kasus perceraian yang kini sedang melanda banyak pasangan artis Indonesia.

Awal tahun 2017 ini, kita dikejutkan oleh berbagai kasus pereraian artis yang mencuat secara tiba-tiba. Rumah tangga mereka tak pernah diterpa isu miring, malah bisa dibilang mereka termasuk dalam jajaran pasangan yang diidolakan.

Tetapi tiba-tiba saja deretan istri artis ini melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama dengan berbagai alasan yang membuat banyak orang terkejut. Siapa saja sih pasangan artis yang tadinya harmonis, tapi mendadak digugat cerai sang istri? Simak ulasan berikut.

1. Drama perceraian Atalarik Syah

lensaterkini.web.id - Atalarik Syah dan Tsania Marwa adalah psangan yang sempat diidolakan banyak orang. Pasalnya perbedaan usia yang terlampau jauh, hingga 18 tahun tidak membuat pernikahan mereka goncang sama sekali.

Keduanya malah terlihat selalu harmonis dan bahagia.Sampai beberapa saat lalu, Tsania Marwa terlihat menghapus semua foto kemesraan bersama Atalarik di akun Instagram pribadi miliknya. Kemudian diam-diam ia melayangkan surat gugatan cerai kepengadilan.

Sementara Tsania sempat mencurahkan isi hatinya panjang lebar di sosial media yang dikomentari oleh adik iparnya, Atalarik malah diam seribu bahasa dan memutuskan untuk berangkat umroh. Beberapa hari lalu ia sempat mengunggah foto dengan caption yang membuat Netizen terenyuh. “Senyuman kebahagiaan yang bisa saya bagikan kepada semua orang karena saya ingin mereka juga merasakannya. Kalau duka? Biar saya simpan sendiri,” tulis Atalarik.

2. Ustadz Al Habsyi digugat karena diam-diam poligami

Perceraian Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah ini membuat geger dunia maya. Pasalnya Ustad Al Habsyi adalah tokoh yang menjadi panutan banyak orang, tetapi ia malah menyembunyikan pernikahan dengan istri keduanya dari  Putri Aisyah Aminah, yang merupakan istri sahnya. Istri keduanya tersebut bernama Yuyun Wahyuni, dan mereka dikabarkan telah menikah di Mekah.

Hal ini tentu saja membuat banyak orang, terutama wanita menjadi jengkel. Karena yang dilakukan oleh ustadz Al Habsyi tidak sesuai dengan kaidah agama. Dari pernikahannya yang kedua dengan Yuyun, Ustadz Al Habsyi telah dikaruniai dua orang anak. Padahal saat pertama kali menikah dulu, Ustadz Al Habsyi telah berjanji kepada ibunda Putri Aisyah bahwa dirinya tidak akan melakukan poligami.

3. Tommy Kurniawan sudah cerai secara agama sejak lama

lensaterkini.web.id - Tommy Kurniawan dan Tania Nadira menikah sejak tahun 2011 silam. Meski pernikahan mereka tak direstui oleh orang tua, rumah tangga mereka jarang terserang kabar miring. Tetapi tiba-tiba bulan Maret kemarin Tania melayangkan surat gugatan cerai pada suaminya, Tommy Kurniawan. Sidang perdana mereka digelar pada tanggal 22 Maret silam.

Selama proses persidangan berlangsung, baik Tommy ataupun Tania telah memilih kesepakatan bersama. Putusan pengadilan telah kelar, mereka bercerai dengan cara verstek lantaran Tommy sebagai tergugat tidak pernah hadir dalam persidangan. Resmi bercarai, hak asuh anak jatuh pada Tania tetapi Tommy masih memiliki kewajiban untuk menafkahi anaknya sebesar 5 juta per bulan dan diberi ijin untuk mengunjungi sang anak kapan saja.

4. Ibnu Jamil mendadak digugat cerai istri

Jarang tersentuh gosip perihal rumah tangganya, mendadak Ibnu Jamil mendapat gugatan cerai dari sang istri, Ade Maya. Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Ade Maya sudah masuk ke pengedalian sejak 8 Maret lalu dan sidang perdana dijadwalkan tanggal 30 Maret. Sayangnya saat sidang perdana tersebut, Ade Maya malah absen. Sehingga sidang akan dijadwal ulang tanggal 13 April mendatang.

Hingga kini belum diketahui pasti alasan Ade Maya menggugat Ibnu Jamil. Menurut berbagai kabar yang beredar, dibalik rumah tangga mereka yang adem ayem ada permasalahan yang tak bisa diselesaikan sehingga membuat Ade Maya terpaksa melayangkan gugatan cerai. Manager Ibnu jamil juga membenarkan bahwa selama ini hubungan rumah tangga keduanya terlihat baik-baik saja, jadi semua harus menunggu konfirmasi dari Ibu Jamil.

5. Belum setahun menikah, Chika Waode gugat cerai suami

lensaterkini.web.id - Kabar perceraian terbaru datang dari mantan pemain Lenong Bocah, Chika Waode yang Kamis kemarin mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Barat untuk melayangkan gugatan cerai pada suaminya, Fajri Fauzi. Setelah beredarnya kabar ini, spekulasipun bermunculan tentang penyebab dari retaknya rumah tangga sahabat karib mendiang Olga Syahputra ini.

Menurut Abdul Hadi selaku Humas PA Jakarta Barat, menjelaskan bahwa keduanya kerap mengalami masalah rumah tangga yang berujung pada pertengkaran. Selain itu ada pelanggaran perjanjian pernikahan yang di lakukan oleh tergugat, Fajri Fauzi. Perceraian keduanya sangat disayangkan, karena Chika dan Fajri menikah belum genap setahun. Mereka menikah pada 11 Mei 2016 silam.

Perceraian itu bukan tragedi, tetapi perceraian itu terjadi karena kesalahan kedua belah pihak dalam membina rumah tangga. Terlebih lagi jika keduanya sama-sama enggan memperbaiki diri demi janji yang telah mereka ucap dihadapan Tuhan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Selebritis
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola