5 Aksi Pencurian Paling Kocak Bikin Ngakak Lihatnya

Mencekam, hening, teror, adalah kesan-kesan yang lazim muncul saat pencurian. Tapi, tentu tidak selalu seperti ini karena pencuri juga manusia. Ya, ada beberapa kejadian yang kontradiktif di mana para pencuri malah memberikan suguhan yang konyol. Tak hanya gagal mendapatkan barang yang diinginkan, mereka juga melakukan aksi-aksi menggelitik yang bikin ketawa.

Pencuri apes mungkin layak diberikan kepada orang-orang ini. Alih-alih mulus melakukan aksinya, para pencuri ini justru melakukan hal-hal lucu yang sama sekali tak terduga. Lalu seperti apa cerita para maling sial tersebut? Simak ulasannya berikut.

1. Pencuri Tas Tersungkur Menabrak Tembok

lensaterkini.web.id - Video pencuri tertabrak tembok yang viral ini diunggah oleh akun Facebook Shanghaiist pada hari Rabu 29 Maret lalu. Awalnya, si pencuri berdiri memegang sepeda motor tak jauh dari sebuah mobil yang sedang diisi bahan bakar oleh pemiliknya. Tak lama kemudian, si pencuri mengendap-endap menuju pintu depan bagian pengemudi mobil. Sebuah tas yang ada di dalam mobil pun digondol dan lantas berusaha melarikan diri.

Sayangnya, saat mencoba melarikan diri aksi si pencuri dipergoki oleh seorang pegawai pom bensin. Si pencuri yang panik lantas berusaha kabur dengan sepedanya, malah kehilangan kendali. Pencurian ini pun berhasil digagalkan karena si pencuri jatuh tersungkur terbentur tembok.

2. Maling Gagal Bawa Kabur Motor Gara-Gara Kaki Palsu Copot

Seorang pencuri bernama Sahrul gagal membawa kabur sepeda motor yang dicuri dari salah satu rumah warga di Kampung Sungai Begog, Semper Timur, Jakarta Utara. Lelaki berusia 38 tahun itu kepergok mencuri sepeda motor Honda Beat warna merah setelah gagal membawa kabur motor itu lantaran kaki palsunya copot.

Warga Cilincing itu pun tak bisa berlari kencang dan akhirnya dipukuli warga. Kejadian ini terjadi pada Agustus tahun lalu.

3. Curi 1 HP Andormax, Motor Mio Maling Tertinggal di TKP

lensaterkini.web.id - Kisah ini terjadi pada Ibu Murtasiah yang bertempat tinggal di daerah Cabean, Salatiga, Jawa Tengah. Seperti biasa pada pagi hari Ibu Murtasiah akan menunaikan sholat subuh di masjid. Karena kawasan itu biasanya aman, perempuan ini pun tak mengunci pintunya. Saat keluar rumah, Ibu Murtasiah pun menemukan sebuah motor yang ditunggangi dua orang. Meski begitu, ia tak curiga dan tetap melenggang ke masjid.

Kedua orang yang ada di motor ternyata adalah pencuri yang mengintai rumah Murtasiah. Mereka pun masuk dan berhasil memboyong satu handphone Android merk Andromax. Namun setelah melakukan aksinya, si pencuri malah harus meninggalkan motor Yamaha Mio beserta dua helm, satu tas, dan satu kardus di tempat kejadian perkara (TKP). Kesemua barang yang ditinggal itu adalah barang curian. Diduga kedua pencuri kabur setelah merasa ada yang memergoki mereka.

4. Maling Tertangkap Saat Makan Lontong

Lima kawanan pencuri dan 4 di antaranya masih berusia 17 tahun dibekuk jajaran Polsek Padang panjang. Setelah melakukan aksi pencurian di daerah Silaiang Bawah, kelimanya berhasil mengambil seperangkat mesin jahit dan langsung meninggalkan TKP. Polisi yang melakukan pengejaran hampir saja tak bisa menangkap pelaku.

Namun ternyata, para pelaku ini merasa tak lagi dikejar dan berhenti untuk makan lontong di Pasar Usang. Saat menikmati lontong di sebuah kedai pada 02.15 WB, kelimanya berhasil dibekuk. Kisah ini terjadi pada 17 April 2015.

5. Pencuri Warnet Menabrak Tukang Ikan

lensaterkini.web.id - Kisah pencurian yang terjadi saat turun subuh itu melibatkan 4 orang pencuri. Mereka membobol warnet Agasta yang ada di kampung Cerewed  Kecamatan Bekasi Timur. Aksi itu digagalkan oleh pemilik warnet yang memergoki keempat pelaku saat mencoba membobol. Teriakan pemilik warnet membuat kawanan maling bergegas kabur menggunakan motor.

Sayangnya, satu orang yang apes terjatuh karena menabrak tukang ikan. Diketahui si pencuri bernama Muji, ia sempat terkena bogem mentah warga sebelum diamankan jajaran Polsek Bekasi Timur pada 8 September 2015 lalu.

Niat baik saja kadang nggak selalu mulus apalagi jelas-jelas kriminal. Tentu saja pasti bakal banyak hambatannya. Kalau pun berhasil, itu sedang beruntung saja. Tetap konsisten berbuat baik, karena melakukan hal buruk kemudian jadi lelucon itu sangat menyakitkan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola