12 Artis Hollywood Yang Meninggal di Usia Muda

Para selebritis dunia ini telah populer dengan karirnya, namun mereka tidak dapat menikmati hasil dari karirnya hingga akhir tua, Akan tetapi deretan artis hollywood ini sangat cepat diambil kepulangannya kepada sang pencipta. Mari simak ualsan dari 12 selebritis hollywood yang mati muda, seperti yang dilansir dari liputan6.

James Dean

Aktor amerika yang sukses di masa tahun 50-an, yang mana ia tewas dikarenakan mengalami kecelakaan maut disaat usianya 24 tahun.

Brandon Lee

Brando Lee seorang aktor dunia yang tutup usia di umur 29 tahun. ia merupakan anak dari aktor seniman bela diri yaitu Bruce Lee. Aktor dunia ini wafat dikarenakan kecelakaan di tempat kerja yang mana disaat pembuatan film "the Crow". Ia terkena sasaran tembak sehingga menyebabkan Brando Lee sekarat dan tidak dapat diselamatkan lagi.

Anna Nicole Smith

Tak kalah dengan artis cantik yang satu ini, Anna Nicole Smith seorang artis yang sedang naik daun di majalah playboy. artis cantik ini tewas dikarenakan menggunakan narkoba sehingga mengakibatkan overdosis yang berlebihan, dan ia pun tutup usia di umur 39 tahun.

Amy Winehouse

Amy Winehouse tesas dikarenakan overdosis minuman keras, Artis cantik yang dipopulerkan dengan lagunya "Rehab" ini ditemukan tewas di rumahnya pada tanggal 23 juli 2011.

Lisa Lopes

Lisa Lopes meninggal dikarenakan mengalami sebuah kecelakaan ketika mengendarai sebuah mobil sewaan yakni Mitsubishi Montero Sport, dan ia pun meninggal di usia yang cukup muda yaitu 30 tahun.

Kurt Cobain

Pentolan Nirvana wafat dikarenakan bunuh diri. ia nekat mengakhiri hidupnya dengan menembakkan peluru ke kepalanya sendiri, sejak itu ia masih berusia 27 tahun, Tanpa diketahui orang-orang disekitarnya apa penyebab kenekatannya untuk bunuh diri, namun ia juga diketahui sebagai seorang pria yang telah menggunakan obat-obat terlarang di hari-harinya.

Tupac Shakur

Aktor keren ini tewas dikarenakan aksi pembunuhan terhadapnya. ia ditembak mati ketika sedan menyaksikan pertandingan tinju Mike Tyson dengan Tyson Bruce Seldon, yang mana hingga kini tak ada kabar siapa pelaku pembunuh nya tersebut. Rapper Tutup usia di umur 25 tahun.

Aaliyah

Penyanyi cantik dan mudah ini menghembuskan napas terakhirnya di usia ke 22 tahun. Ia mengalami kecelakaan pesawat saat terbang ke Florida untuk pembuatan lagu berjudul "Rock The Boat". Dikecelakaan pesawat tersebut seluruh kru tim juga tewas. kecelakaan tersebut diakibatkan karena pesawat yang mereka tumpangi itu kelebihan beban.

Jimi Hendrix

Jimmy Hendrix meningal dikaernakan overdosis obat-obat terlarang, sangat dikesalkan disaat-saat kematiannya itu merupakan saat ia sangat populer di media-media, iapun meningal di usia yang sangat mudah yakni sekitar 27 tahun.

Cory Monteith

Cory Monteith meninggal di sebuah hotel di kanada. dan disaat ia meninggal ia masih berusia 31 tahun.

Marilyn Monroe

Marilyn Monroe, artis cantik dan seksi ini meninggal karena overdosis, artis yan telah suskses di dalam karirnya di masa 1950-1960. Marilyn Monroe tutup usia di 36 tahun. Dalam kehidupannya ia sangat terkenal dengan artis yang bersimbolkan Seks.

Heather O'Rourke

Artis Cilik ini meninggal disaat berusia 12 tahun. Ia dikenal sebaai pemain The Poltergeist, Penyebab ia meninggal dikarenakan serangan jantung yang mendadak. Ia juga sempat di rawat di rumah sakit selama 1 hari sebelum menghembuskan napas terakhirnya.
Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola