7 Smartphone 4G Paling Murah Bikin Kamu Tampil Pede

Begitulah kira-kira bunyi slogan yang diusung oleh sebuah hape merk ternama. Sedikit menohok memang. Tapi tak usah diambil hati. Lagipula, ungkapan tersebut ada benarnya juga, zaman udah serba canggih gini, anak muda kok cuma ngandelin featured-phone?

Mau gaya gak perlu mahal kok, banyak ponsel cerdas yang harganya terjangkau tapi sudah mengusung fitur yang lumayan mumpuni. Gak percaya? Nih, kami kasih 7 rekomendasi smartphone yang bisa kamu beli dengan bujet di bawa satu juta. Sst… Semua ponsel di bawah ini udah 4G loh! Buruan beli! (Bukan promosi)

Samsung Z2

lensaterkini.web.id - Ini dia brand penyandang slogan di atas. Z2 adalah smartphone yang mengadopsi sistem operasi orisinal dari Samsung, Tizen. Ponsel ini punya layar selega 4 inci, RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB yang bisa diperluas hingga 32 GB. Hape yang dibanderol seharga Rp899.000 ini sudah bisa menangkap jaringan 4G LTE.

Lenovo A2010

Lenovo adalah produsen Cina yang cukup getol menelurkan smartphone murah. Salah satu ponsel murah meriah mereka yang bisa diandalkan adalah yang satu ini. Kalau Samsung Z2 layarnya kekecilan, kamu bisa coba pilih Lenovo A2010 yang punya layar 4,5 inci.

Selain sudah suport dukungan 4G, ponsel ini juga punya kapasitas batere yang lumayan gede di kelasnya 2.000 mAh. Harganya? Rp975.000 saja.

Smartfren Andromax A

lensaterkini.web.id - Smartphone di atas masih kemahalan buat kamu? Ckckck. Ya sudah, coba kamu alihkan perhatian kepada ponsel yang punya harga Rp649.000 ini. Sama seperti ponsel di atas, Andromax sudah mendukung fitur dual SIM di jaringan 4G LTE. Prosesornya juga lumayan kenceng loh untuk harga segitu, Snapdragon 210 dengan “VGA” Adreno 304. Sistem operasinya juga tidak terlalu ketinggalan, Android Lolipop.

Asus Zenfone Go

Kalau yang ini bisa jadi pilihan kamu yang mengutamakan kenyamanan layar. Zenfone GO produksi Asus ini punya layar 5.0“ berteknologi IPS dengan resolusi yang sudah High Definition. Untuk harga segitu udah memuaskan loh. Kamera belakangnya 8 MP dan punya kapasitas baterai sebesar 2070 mAh. Harganya? Di berbagai toko online rata-rata smartphone ini berada pada kisaran angka Rp900.000.

Smartfren Andromax G

lensaterkini.web.id - Kalau kamu suka Smartfren dan pengin ponsel yang lebih bagus dari Andromax A tapi harganya tetep di bawah satu jutaan, Andromax E2+ jawabannya. Ponsel yang sudah mendukung 4G LTE ini punya besaran RAM 2 GB, memori internal 16GB dan baterai 2.000 mAh. Kamera utamanya yang sebesar 5 MP ini sudah mendukung LED Flash juga. Harga ponsel ini sekitar Rp900.000.

Evercoss Winner T3

Produsen dalam negeri juga gak mau kalah dong untuk mempersembahkan ponsel 4G terbaik di bawah satu jutaan. Evercoss Winner T3 adalah ponsel seharga Rp700.000an dengan spesifikasi berikut: RAM 1 GB, ROM 8GB, dual SIM, bersistem operasi Android Lolipop, serta punya kamera 5 MP di belakang dan 2 MP di depan.

Huawei Y3 II

lensaterkini.web.id - Sulit dipercaya bahwa ternyata produsen yang gemar merilis ponsel mewah dan premium ini punya ponsel yang harganya di bawah satu jutaan, sudah 4G lagi. Y3 punya bentang layar 4,5 inci, RAM 1 GB, memori bawaan 8 GB (bisa diekspansi 32 GB) dengan ukuran baterai paling besar di antara semua hape yang ada dalam daftar ini, Li-po 2.100 mAh. Oh iya, harganya Rp900.00an saja.

Itulah 7 smartphone di bawah 1 jutaan yang paling rekomendasikan untuk digunakan oleh kalian. Kalau kamu punya rekomendasi yang lebih baik, jangan sungkan untuk berkomentar. Selamat belanja hape baru!

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Gadget
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola