7 Artis Yang Tidak Tertarik Oplas Demi Tampil Hot dan Cantik

Hollywood sering dikritik karena standar yang terdengar mustahil bagi mereka yang ingin menjadi bagian dari itu. Hollywood seakan memaksa para wanita memiliki tubuh selangsing mungkin, atau bebas dari keriput dan tanda penuaan lainnya. Sementara ini adalah industri yang seharusnya diisi dengan orang-orang yang paling cantik di dunia. Sulit unutk menyangkal bahwa banyak bintang muda dalam industri hiburan yang melakukan pembedahan demi masuk ke jajaran seleb Hollywood.

Mulai dari memperbesar payudara, permak pipi, sulam alis, suntik botox, dan lain sebagainya. Mereka melakukannya agar terlihat sempurna.  Lantas apakah semua selebriti seperti itu? Tentu saja tidak. Bagi beberapa seleb mereka telah terlahir sebagai sosok yang cantik sehingga tidak perlu lagi melakukan prosedur bedah plastik. Bah, berikut ini adalah orang-orang di Hollywood yang menentang adanya oplas dan dirinya tidak pernah tersentuh pisau bedah untuk memperbaiki penampilannya. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya!

Kristen Stewart

lensaterkini.web.id - Kristen Stewart adalah seorang aktris yang dikenal karena keberagaman di dunia akting. Termasuk peran terbesarnya di film seri Twilight sebagai Bella Swan.

Meskipun dia digambarkan sebagai sosok yang agak biasa dalam penampilannya, mantan kekasih Robert Pattinson ini tidak pernah tertarik untuk melakukan operasi plastik demi meningkatkan penampilan fisiknya. Kristen merasa dirinya sudah menjadi seorang wanita yang seutuhnya meski tanpa operasi plastik. Sebaliknya, dia justru terlihat awet muda. Wajahnya nyaris tak berubah sejak dia membintangi film pertamanya di tahun 2001 lalu.

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence pertama kali memulai di dunia akting di TV, kemudian dia dengan cepat langsung membintangi layar lebar. Dia sempat menerima pujian di aktinnya dalam film seperti Winter's Bone dan Silver Linings Playbook. Akan tetapi peran terbesarnya dalam karir Jenny adalah ketika membintang film franchise The Hunger Games sebagai Katnis Everdeen.

Jenni sempat mendapat kritik karena berat badannya dan dia mengakui itu. Bahkan dia blak-blakan ketika sebuah majalah memoles foto hasil pemotretannya dengan menggunakan Photoshop. Meski begitu, dia bangga karena apa yang dimilikinya saat ini bukan merupakan hasil dari pisau bedah.

Kendall Jenner

lensaterkini.web.id - Sebagai salah satu dari klan Kardashian, Kendall Jenner adalah merupakan satu saudara perempuan yang benar-benar unik. Di tengah para saudara yang tidak pernah malu utnuk tampil 'jor-joran' untuk masalah fisik, Kendall justru ogah melakukan apapun. Adiknya, Kylie Jenner sudah beberapa kali memoles fisiknya dengan menggunakan metode oplas, namun Kendall justru ogah melakukan hal tersebut.

Penampakannya yang sekarang justru sangat natural, terlihat lebih segar dan awet muda sama seperti pertama kali dirinya muncul di TV. Kendall lebih memilih jalur modeling dan saat ini dia sudah menjadi bintang besar. Dia beberapa kali berjalan dengan menggunakan pakaian-pakaian terbaik dari desainer kondang dunia. Kendall membuktikan bawa keindahan alaminya jauh lebih menarik ketimbang apa yang dokter bedah bisa lakukan.

Rihanna

Ketika Rihanna pertama kali memulai karir sebagai seniman musik, dia banyak dipuji karena menjadi pemain baru yang hot dari Barbados. Namun kemampuan menyanyinya terkadang sedikit tenggelam karena fisiknya yang dinilai terlalu 'unik'. Haters menyebut Riri memiliki dahi yang menonjol serta hidung yang lebar.

Namun Riri cukup terampil dalam hal trik makeup, yang mana membuat kekurangannya sebagai salah satu daya jual bagi dirinya. Dia beruntung tidak pernah berurusan dengan pisau bedah. Dia menganggap hidung dan dahinya justru membawa banyak keberuntungan.

Beyonce

lensaterkini.web.id - Ada begitu banyak video dan foto yang telah beredar di internet selama bertahan-tahun yang menampilkan masa muda Beyonce Knowless. Sejak pertama kali diperkenalkan sebagai anggota Destiny Child, orang mulai ingin mengenal sosoknya lebih banyak.

Ayahnya, Matthew Knowless adalah sumber kekuatan yang mendorong Beyonce hingga saat ini. Yang menarik adalah Beyonce masih terlihat sama dengan pertama kali dia muncul di hadapan publik. Terlihat awet muda. Rahasianya, dia tidak pernah ingin meningkatkan penampilannya dengan cara operasi, karena dia begitu menyukai semua hal yang alami.

Gigi Hadid

Gigi Hadid adalah putri dari Yolanda Foster dan Mohamed Hadid dan mulai disorot pada The Real Housewives of Beverly Hills. Gigi memulai semua dari jalur modeling dan sekarang prestasinya sudah melambung. Gigi menjadi salah satu supermodel paling terkenal di dunia.

Beberapa orang menganggap bahwa Gigi sudah tidak perlu lagi memperbaiki tubuhnya dengan cara operasi. Pasalnya, Gigi sudah mewarisi gen tubuh model dari sang ibu. Gigi pun memang tak pernah berminat untuk melakukan prosedur oplas di bagian mana pun hanya untuk sebuah penampilan. Berbeda dengan Bella Hadid, adiknya. Bella justru telah melakukan beberapa prosedur oplas di sjumlah bagian wajahnya.

Heidi Klum

lensaterkini.web.id - Heidi Klum memulai karirnya sebagai model dan cepat merasakan ketenaran melalui berbagai penampilan runway dan majalah. Masyarakat mengenal Heidi Klum bukan hanya karena wajah cantik dan tubuh yang seksi saja, melainkan kepribadian unik yang dimiliki olehnya. Dia sangat periang dan menyayangi banyak orang, terutama orang-orang yang dekat dengannya.

Dengan blak-blakan, Heidi menentang akan smeua prosedur operasi plastik. Dirinya lebih memilih untuk mengedepankan segala sesuatu yang alami. "Setiap orang memiliki pandangan cantik itu seperti apa, tidak cantik itu seperti apa. Dan operasi plastik sepertinya tidak pas untuk Saya," ujar Heidi dalam sebuah wawancara majalah tahun 2012 lalu.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola