7 Artis Yang Larang Mantan Suami Ketemu Sibuah Hati

Mengumpulkan 2 kepala dalam satu wadah memang tak mudah. Terlebih lagi ketika sudah menikah, banyak berbedaan yang dapat memicu sebuah pertengkaran. Tak jarang juga, pertengkaran ini berujung pada perpisahan. Perpisahan itupun ada yang baik-baik, ada pula yang harus melalui berbagai drama hingga harus berakhir di pengadilan.

Jika perpisahan itu memang harus terjadi, masalah utama yang sering menjadi perdebatan sengit antara dua pasangan adalah soal hak asuh anak. Bahkan ada pasangan yang sampai hati melarang mantan istri atau suaminya untuk bertemu sang buah hati. Seperti kasus Ayu Ting Ting dan Enji yang saat ini sedang santer dibicarakan, dan juga beberap artis berikut ini.

1. Ayu Ting-Ting

lensaterkini.web.id - Enji sedang menjadi buah bibir lantaran keputusannya untuk melayangkan pengaduan ke Komisi Perlindungan Anak (KPI) mengenai kesulitan Enji bertemu Bilqis. Baik Ayu Ting TIng maupun keluarga rasanya tidak memberi akses sama sekali bagi Enji untuk bertemu Bilqis

Sewaktu Ayu Ting Ting melahirkan di rumah sakit, Enji ingin menjenguk sang anak, tetapi Ayu sama sekali tidak memberi ijin. Bahkan saat ingin bertemu beberapa menit di mall dengan Balqis, Ayu malah mengalihkan untuk bertemu di rumah. Tapi janjinya untuk mempertemukan Enji dan Bilqis nyatanya tidak terpenuhi.

2. Ahmad Dhani

Bisa dibilang kasus perceraian artis yang paling heboh adalah Ahmad Dhani dan Maia. Selama sepuluh tahun mereka menjalai perang dingin, bahkan saat awal-awal perceraian Dhani sempat melarang Maia untuk bertemu ketiga anaknya. Baru setelah Dul mengalami kecelakan, dan ia ingin ditemani oleh sang Bunda barulah Dhani memberi kelonggaran.

Semakin Maia tumbuh menjadi wanita sukses dan ketiga anaknya yang sudah mulai dewasa, Dhani kini lebih memberi kebebasan pada sang anak untuk bertemu bahkan tinggal bersama Maia.

3. Risty Tagor

lensaterkini.web.id - Hubungan dengan mantan suami keduanya yang harus berakhir buruk membuat Risty Tagor melarang Stuart Collin bertemu dengan sang anak, Arkana Rafif Bissari. Tapi Risty mengelak  pemberitaan tersebut, menurut Risty Stuartlah yang kurang paham tentang batasan-batasan yang telah dibuat oleh Risty demi bertemu dengan sang anak. Bahkan Risty menjelaskan dirinya juga tidak melarang Rifky Balweel, suami pertamanya untuk bertemu sang anak.

4. Sheila Marcia

Serupa dengan Risty Tagor, dua kali menikah Sheila Marcia harus rela hubungan rumah tangganya gagal. Kegagalan rumah tangga ini membuat Sheila sebagai seorang ibu melarang mantan suaminya bertemu dengan sang anak.

Yang pertama dengan Anji, meski Anji adalah ayah dari Leticia, Sheila melarang Anji untuk bertemu Leticia. Baru setelah Leticia tumbuh lebih dewasa, Sheila memberi ijin Anji untuk merawat dan tinggal bersamanya. Kedua dengan Kiki Mirano, Sheila dan Kiki memang berpisah lantaran kasus KDRT. Pasca perceraian tersebut Sheila sempat melarang Kiki bertemu dengan anak-anaknya.

5. Fairuz A Rafiq

lensaterkini.web.id - Perceraian Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq memang sudah lama, tetapi tahun lalu kedunya sempat kembali bersitegang lantaran sama-sama berusaha membongkar alasan perceraian mereka.

Bukan hanya bersitegang, Galih Ginanjar bahkan mengaku bahwa Fairuz mempersulit dirinya untuk bertemu dengan anaknya.

6. Tamara Bleszynski

Perceraian artis cantik Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly berlangsung cukup sengit. Ini karena baik Tamara ataupun Teuku Rafly sama-sama berusaha memperebutkan hak asuh anak semata wayang mereka. Setelah perceraian sengit itu, Tamara dikabarkan melarang Teuku Rafly bertemu sang anak, sampai akhirnya Teuku Rafly melapor tindakan tersebut ke Komisi Perlindungan Anak (KPI) .

7. Wulan Guritno

lensaterkini.web.id - Perebutan hak asuh anak juga ikut melanda pasangan artis Wulan Guritno dan Attila Syah. Setelah bercerai dengan Attila Syah, Wulan memperjuangkan hak asuh atas anaknya. Dirinya juga sempat melarang Shaloom untuk bertemu dengan ayah kandungnya sendiri.Setelah Shaloom tumbuh menjadi remaja, barulah Wulan memberi kebebasan pada Shaloom untuk bertemu anaknya.

Ayah atau Ibu adalah sosok yang tidak bisa dipisahkan atau saling digantikan. Itulah mengapa ketika sudah bercerai penting bagi pasangan suami istri untuk mengatur komunikasi demi kesehatan mental sang anak.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola