6 Hal Yang Muncul dan Menghilang Misterius di Dunia

Semua orang pasti setuju bahwa saking luasnya bumi kita ini, sangat lumrah bagi orang-orang di dalamnya bila tidak memahami beberapa fenomena yang muncul. Di dunia ini juga ada banyak sekali hal misterius yang belum dapat dijelaskan oleh orang-orang amatir, maupun mereka yang profesional sekalipun.

Seperti halnya enam fenomena misterius di bawah ini. Sebenarnya hal-hal ini bukanlah sesuatu yang berbau mistis, hanya saja sudah membuat semua orang penasaran.

1. 60 Domba yang datang dan pergi

lensaterkini.web.id - Pada 7 Februari lalu, pihak kepolisisan daerah Isle of Wight, Inggris tiba-tiba menemukan puluhan domba yang sedang merumput di sebuah padang luas. Tidak diketahui secara pasti bagaimana domba-domba yang kemungkinan berjumlah 60 ekor itu berlabuh di pulau tersebut.

Petugas polisi kemudian menyebarkan pengumuman melalui twitter menanyakan siapa pemilik binatang berbulu halus itu. Namun sebelum mendapat jawaban, ketika esok paginya sang domba sudah lenyap tanpa seorang pun yang tahu ke mana perginya.

2. Patung Pokemon di tengah taman

Pada 2016 lalu masyarakat dunia memiliki hobi baru bermain Pokemon Go. Pada waktu yang sama, tiba-tiba sebuah taman yang terletak di New Orleans Amerika kedatangan tamu misterius berupa patung pokemon. Patung tersebut diletakkan di atas sebuah air mancur yang sudah tak berfungsi.

Tidak ada yang tau siapa yang meletakkannya di sana dan kapan. Yang pasti sang pokemon seketika membuat taman tersebut dipadati orang yang ingin berfoto. Setelah beberapa hari, patung tersebut hilang dan meninggalkan barcode yang menuju pada sebuah website.

3. Bola salju raksasa di tepi pantai

lensaterkini.web.id - Masyarakat Siberia dikejutkan oleh munculnya banyak bola salju berukuran besar di tepi pantai daerah Nyda pada November 2016 lalu. Bola salju ini ditemukan terhampar di temi pantai sepanjang 11 mil.

Menurut penduduk sekitar, bola-bola salju ini terbentuk secara alami ketika angin, es, dan air bertemu membentuk fenomena semacam badai yang membentuk bola-bola ini. Namun sampai sekarang belum ada penjelasan lengkap mengenai hal itu.

4. Kumpulan cacing yang berbaris

Penduduk Einsenhower State Park di Texas mendapatkan kejutan selepas surutnya banjir di daerah mereka. Hadiah itu berupa kumpulan cacing berwarna pink yang muncul di tengah jalan. Uniknya segerombolan hewan kecil tersebut ditemukan berbaris rapi tepat di tengah jalanan aspal di antara marka kuning. Baik masyarakat sekitar maupun para ahli biologis tidak dapat menjelaskan bagaimana kumpulan cacing tersebut bisa berbaris sempurna di sana.

5. Piano mahal di bawah jembatan

lensaterkini.web.id - Pada 2014 lalu, penduduk New York terheran-heran dengan munculnya sebuah piano dengan tipe Mason & Hamlin grand piano teronggok di sisi sungai tepat di bawah jembatan Manhattan.

Menurut para ahli, piano tersebut tergolong sangat mahal dan berat untuk kemudian terdampar karena mengapung berhari-hari di sungai. Munculnya piano elegan tersebut memang menjadi daya tarik tersendiri untuk banyak orang, khususnya para fotografer yang selama ini memimpikan pemandangan alamiah seperti itu.

6. Restoran tikus di Swedia

Sebagian dari kalian mungkin pernah menonton film Amerika berjudul Ratatouille yang berkisah tentang tikus kecil jago memasak untuk restoran ternama. Cerita tentang restoran dan tikus nampaknya sudah menjadi kenyataan sekarang. Di Swedia ada seniman yang menamakan dirinya sebagai Anonymouse membuat dua restoran tikus berukuran kecil lengkap dengan segala perabot dan makanannya. Sampai saat ini masyarakat bercerita mungkin akan ada lebih banyak restoran mini lagi di sana.

Mulai dari kemunculan domba sampai pembuatan restoran mini ini sampai sekarang masih membuat banyak orang penasaran. Semua masyarakat tentunya ingin tahu siapa dalang di balik hal tersebut karena pasti ada alasan-alasan khusus mereka melakukannya secara diam-diam. Atau jangan-jangan akan ada kejutan lain muncul di sekitar kita sebentar lagi.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola