5 Pemain Film Shaolin Popey Yang Dirindukan Banyak Orang

Bagi generasi 90-an, mungkin nggak asing dengan film berjudul Shaolin Popey. Salah satu film Boboho yang dulu sangat meledak di penjuru dunia, salah satunya Indonesia. Dulu, tiap musim liburan tiba, Shaolin Popey begitu sering diputar di stasiun tv nasional.

Film yang rilis pada tahun 1994 ini, bercerita tentang pemuda yang rela belajar bela diri demi mendapatkan cinta sejatinya. Kisah romansa yang dipadukan dengan tingkah kocak bocah-bocah lugu itu sukses melejitkan nama para pemainnya. Kira-kira, kalian masih ingat nggak sama mereka? Buat ngobatin rindu, nih beberapa kabar dari para pemain Shaolin Popey.

1. Jimmy Lin

lensaterkini.web.id - Nah, mas ganteng satu ini tokoh utama dalam film Shaolin Popey. Perannya sebagai Pi Shi Ting, pemuda yang rela belajar kungfu dari dasar buat ngebuktiin kalau dia bukan pecundang. Kolaborasi aktingnya bersama dua biksu cilik itu sukses bikin namanya melambung. Deretan judul film lain pun mulai dibintanginya setelah film tersebut rilis. Bisa dibilang Jimmy terus naik daun. Lantas, apa kabar abang Jimmy sekarang ini? Sekarang, aktor ganteng ini sudah jadi ayah.

Dia menikiahi seorang model cantik dan mengadakan resepsi pernikahan di Thailand. Pada tahun 2009, Jimmy resmi menjadi ayah dari seorang bayi ganteng bernama Kimi Lin. Tak cukup dengan satu anak, rupanya papa tampan satu ini pecinta anak kecil. Buktinya, pada tanggal 5 Desember lalu, istri dari Jimmy kembali melahirkan anak kembar berjenis kelamin laki-laki. Meski sudah memiliki tiga orang putra, tapi ternyata Jimmy tetap ganteng dengan wajah baby face-nya.

2. Hao Shaowen

Bisa dibilang jika Hao Shaowen merupakan tokoh paling iconic. Wajahnya yang imut-imut itu memang membuat banyak orang gemas. Meski dalam film Shaolin Popey sendiri perannya bukan sebagai biksu yang jago kungfu, melainkan bocah payah yang kerjanya cuma mengacau.

Namun, tak bisa dipungkiri bahwa segala kekacauan yang dibuatnya justru mengundang tawa. Laki-laki kelahiran  4 Juni 1990 itu kini sudah tumbuh dewasa. Namun, seiring bertambahnya usia ternyata tidak searah dengan berkembangan karirnya di dunia akting. Popularitas Shaowen makin meredup. Dia jarang terlihat bermain film lagi. Bahkan, untuk membiayai kuliahnya dia harus berjualan es krim.

3. Ashton Chen aka Shi Xiao-long

lensaterkini.web.id - Tokoh yang nggak kalah menggemaskan dalam film Shaolin Popey adalah Xiao Long. Dalam film tersebut, dia juga dikenal dengan nama Xiao-long. Bocah gundul berwajah cute ini tentu yang banyak diidolakan anak-anak pada zamannya.

Bagaimana tidak? Selain punya wajah ganteng, kemampuan bela dirinya juga fantastis untuk ukuran anak kecil. Berkat bakat dan kemampuannya dalam hal kungfu, pemuda kelahiran 6 Januari 1988 ini pun makin bersinar membintangi beberapa judul film bertema action seperti Shaolin Gang, Ip Man 2 dan juga Kung Fu Cooker.

4. Xu Ruo Xuan aka Vivian Hsu

Dalam film Shaolin Popey, Anne adalah sosok gadis super cantik yang diidolakan oleh Pi Shi Ting. Tentu kalian masih ingat dengan sosok anggun Anne, kan? Figur Anne sendiri diperankan oleh Xu Ruo Xuan yang punya nama beken Vivian Hsu. Selain artis, Vivian juga dikenal sebagai penyanyi dan juga model. Karirnya bisa dibilang cukup stabil hingga kini.

Untuk hubungan asmaranya sendiri, rupanya Vivian sudah resmi dipersunting oleh  pria Tionghoa bernama Sean Lee 26 Juni 2014. Suaminya adalah seorang CEO perusahaan logistik di Singapura. Ternyata, Sean Lee sendiri merupakan pria kelahiran Indonesia, lho. Namun, pada usia delapan tahun, Sean diboyong oleh kedua orangtuanya ke Singapura dan menjadi warga tetap di sana.

5. Xu Hao Ying

lensaterkini.web.id - Zhen Zhu merupakan salah satu tokoh yang nggak kalah penting dalam drama percintaan Shaolin Popey, nih. Zhen Zhu sendiri diperankan oleh aktris Xu Hao Ying, wanita yang selalu ada di sisi Pi Shi Ting baik suka maupun duka. Meski awalnya nggak disadari, namun seiring berjalannya waktu keduanya bisa saling mencintai. Aktris Zu Hao Ying saat ini adalah istri dari Eason Chen.

Mereka juga mempunyai putri yang sudah beranjak remaja. Di usianya yang sudah 41 tahun, Xu Hao Ying juga dirumorkan hamil lagi karena terlihat selalu menggunakan pakaian longgar dan perutnya yang tampak gendut. Kira-kira kabar tersebut benar tidak ya?

Itulah kabar lima orang pemeran film Shaolin Popey yang dulu sempat bikin masa kecil kita begitu ceria. Setelah melihat wajah mereka, rasanya bikin kangen nonton film mereka lagi ya. Atau jangan-jangan kangen sama masa kecil kalian, nih?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Selebritis
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola