5 Kereta Bayi Termahal Bikin Kamu Mikir Seribu Kali Membelinya

Ketika istri hendak melahirkan, para suami bakal ikutan pusing mempersiapkan segala sesuatunya. Banyak yang dibeli, mulai popok, botol susu, tempat tidur bayi dan lain-lain. Mungkin yang tidak akan ketinggalan adalah kereta bayi. Ada yang merasa perlu membeli kereta ini, ada juga yang tidak. Syukur-syukur kalau ada kerabat atau keluarga atau teman yang ngasih. Walau bekas tapi tetap berguna, terutama ketika harus membawa bayi jalan-jalan keluar rumah.

Harga kereta bayi sendiri memang lumayan mahal. Kisarannya dua jutaan bahkan lebih. Nah, ini ada 5 kereta bayi yang harganya bikin kaget. Beli satu saja bisa buat melunasi sebuah motor. Apa istimewanya? Simak uraiannya berikut ini. Siapa tahu yang pengantin baru tertarik untuk membelinya.

1. Kereta bayi Alveema Pixi Stroller Pushchair

lensaterkini.web.id - Kereta bayi Alveema Pixi Stroller Pushchair adalah salah satu kereta bayi dengan kualitas terbaik. Tapi, jangan tanya harganya. Bikin bingung karena satu unitnya saja sudah bisa dapat mobil seken. Tapi memang seperti teori dagang, ada harga ada kualitas. Kereta bayi Alveema Pixi Stroller Pushchair terbuat dari plastik kuat yang ramah lingkungan. Jadi aman buat tidur sang bayi.

Tempat duduk atau tidur dalam kereta pun dari bahan terbaik. Bayangkan saja, kualitasnya​ sama dengan jok mobil mewah. Harganya 32 juta. Dengan harga segitu, kita bisa beli satu unit motor sport standar gresss…

2. Kereta bayi Mima Xari Stroller Air Camel – Stone White

Kereta bayi Mima Xari Stroller Air Camel – Stone White, masuk kategori kereta bayi mahal. Harganya sama dengan satu unit sepeda motor, sekitar Rp 18 juta. Udah bisa dapat sepeda matic baru tuh.

Tapi dengan membeli kereta bayi ini, penggunanya akan dapat beberapa keunggulan. Salah satunya kenyamanan. Kereta bayi Mima Xari Stroller Air Camel – Stone White dirancang sebagai kereta anti guncangan. Materialnya​ mudah dibersihkan. Salah satu keunggulan lainnya, kereta ini jika sudah dilipat bisa jadi kereta keranjang.

3. Kereta bayi Bugaboo Cameleon 3 Classic

lensaterkini.web.id - Kereta bayi Bugaboo Cameleon 3 Classic ini harganya sedikit di bawah kereta bayi Mima Xari Stroller Air Camel – Stone White. Harganya sekitar 15 jutaan. Tapi soal kenyamanan dan kualitas bahan, sama baiknya. Kalau ada rejeki lebih, bolehlah beli kereta ini. Tapi dengan budget segitu, mungkin kita bisa beli keperluan popok dan perawatan bayi selama setengah tahun penuh.

4. Kereta bayi Uppabby Vista 2015

Mau kereta bayi yang lebih murah dari kereta bayi Mima Xari Stroller Air Camel – Stone White dan Bugaboo Cameleon 3 Classic? Ada pilihan lain. Kereta bayi Uppabby Vista 2015 bisa jadi alternatif.

Tapi harganya meski di bawah kereta Mima dan Bugaboo, tetap saja cukup menguras isi tabungan. Kereta ini dibanderol dengan harga 13 jutaan. Ya, dengan harga segitu, kita sudah bisa membawa pulang satu unit iPhone7 dan masih ada kembaliannya.

5. Kereta bayi Stokke Trailz All Terrain Stroller

lensaterkini.web.id - Harga kereta ini, juga mahal. Dibanderol dengan harga 16 jutaan. Tapi memang kereta bayi Stokke Trailz All Terrain Stroller adalah kereta bayi berkualitas. Kereta ini, menggunakan pegas berteknologi tinggi. Bahkan dilengkapi dengan pelindung cuaca yang mudah dibuka dan ditutup. Nggak nyangka ya kereta bayi aja teknologinya bisa semaju ini.

Itulah beberapa daftar kereta bayi yang mungkin harganya bakal bikin pusing sambil geleng kepala. Tapi kadang yang namanya orang tua, kalo ada rejeki lebih dan ingin membahagiakan buah hatinya, semua disiapkan yang terbaik. Meski kalo dihitung-hitung budget segitu bisa cari yang lebih banyak manfaat dari sekedar kereta bayi, siapa tau ada di antara kalian yang ingin beli. Gimanaa?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola