5 Alasan Wanita Selalu Jatuh Hati Pada Vampir

Vampir adalah makhluk abadi penghisap darah yang menakutkan, itu dulu. Sekarang.. banyak wanita menjerit histeris pada sosok vampir tampan yang bertebaran di layar tv atau bioskop.

Siapa yang nggak deg-degan melihat sosok Edward Cullen (Robert Pattinson) di Twilight, Barnabas Collins (Johnny Depp) di Dark Shadows, atau Louis de Pointe du Lac (Brad Pitt) di Interview with the Vampire. Mereka sukses membelokkan sosok vampir yang penuh darah dan menyeramkan menjadi sosok yang dipuja wanita. Selain tampan, inilah alasan mengapa wanita masa kini menyukai vampir.

1. Vampir Adalah Sosok Kesepian

lensaterkini.web.id - Sebagai makhluk abadi yang harus meminum darah manusia, vampir sering digambarkan sebagai makhluk yang dikucilkan dan sengaja menyepi. Mereka adalah sosok yang kesepian, tidak punya teman untuk berbagi perasaan dan sebagainya.

Apa pikiran Anda jika membayangkan sosok pria kesepian di sepanjang usianya? Menemaninya tentu saja. Siapa yang tidak senang bila pria itu menjadi milik Anda sepenuhnya?

2. Vampir Selalu Tampil Menawan

Mulai dari film hingga lukisan-lukisan tua yang menggambarkan sosok vampir, mereka selalu tampil menawan sesuai eranya. Vampir ratusan tahun lalu digambarkan tampil elegan dengan aura 'bangsawan' yang sangat kuat. Hingga saat ini, vampir selalu tampil menawan dan rapi. Bahkan setelah menghisap darah, mereka tetap saja keren dan menawan.

3. Vampir Suka Daerah Leher

lensaterkini.web.id - Selain tampan dan keren, vampir selalu tampil sensual, 'hot' dan sexy. Secara naluri, wanita ingin dimanjakan dengan beberapa sentuhan, salah satunya adalah area leher. Area yang sering diincar vampir untuk menghisap darah. Area yang menjadi tempat di mana wanita menyemprotkan parfumnya. Vampir menyukai area leher, dan wanita suka sentuhan lembut di daerah leher.

4. Vampir Bersikap Lembut dan Romantis

Seseram apapun sosok vampir atau sebanyak apapun orang yang sudah dia bunuh untuk menjadi makanan mereka, vampir akan bersikap lembut dan romantis jika sedang jatuh cinta. Mereka akan menjadi sosok yang romantis, mengucapkan kata-kata dengan nada yang lembut, menatap dengan tatapan yang ouwh.. membuat hati siapapun meleleh.

Duh.. seandainya semua pria seperti mereka. Atau.. bisa saja itu dilakukan karena vampir adalah makhluk abadi, sehingga mereka tahu bagaimana harus bersikap pada wanita dari masa ke masa.

5. Vampir Melakukan Apapun Untuk Wanita Yang Dicintai

lensaterkini.web.id - Pada dasarnya, wanita ingin menjadi satu-satunya wanita yang dicintai, satu-satunya yang diperhatikan dan sebagainya. Nah.. dengan segala poin yang sudah disebutkan (apalagi vampir adalah makhluk kesepian dan aneh), tidak heran jika mereka akan melakukan apapun untuk wanita yang mereka cintai. Senang dong kalau pria vampir yang Anda cintai melakukan apapun demi Anda sebagai bukti cintanya.

Itulah beberapa alasan mengapa wanita sering jatuh cinta dengan sosok vampir. Tapi tenang saja, ladies, jutaan pria single yang ada di Bumi tidak kalah keren kok dengan vampir.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola