5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Beauty and the Beast

Film Beauty and the Beast live action baru saja tayang pada tanggal 17 Maret di seluruh dunia. Meski baru tiga hari tayang, rupanya film remake dari animasi dongeng tahun 1991 ini sudah berhasil memecahkan rekor. Dilansir dari media setempat, film ini berhasil mendapatkan keuntungan $ 180 juta dalam dua hari penayangan.

Film bertema romantis ini memang kental dengan image perempuan. Namun, bukan berarti para cowok harus mengabaikannya. Bahkan, untuk beberapa hal, film ini lebih pas ditujukan kepada para pria, terutama yang masih mencari cinta. Lalu, apa saja alasan-alasannya? Simak ulasannya berikut.

1. Refreshing sambil melihat cantiknya Hermione

lensaterkini.web.id - Para penggemar film Hollywood tentu nggak asing dengan nama aktris Emma Watson. Perannya sebagai Hermione Granger dalam seri Harry Potter masih menancap kuat di ingatan kita. Kini, sosok Emma sudah tumbuh menjadi gadis yang begitu cantik.

Dalam film Beauty and the Beast, Emma Watson didaulat sebagai pemeran utama bernama Belle. Bagi para cowok, kemunculan Emma Watson dilayar lebar tentu jadi hal yang sangat ditunggu. Terlebih, dalam film ini si cantik yang foto belahannya kemarin bikin heboh itu nggak hanya sebatas melakukan akting, tetapi juga menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi dan menari.

2. Pelajaran tentang cara menaklukkan wanita cantik dengan modal muka ‘ancur’

Seperti kita ketahui, film Beauty and the Beast memang remake dari film animasi  1991. Kisahnya sendiri tentang pangeran tampan dan kaya yang dikutuk jadi buruk rupa hingga dia mendapatkan cinta sejati. Secara garis besar, mungkin sangat sederhana. Namun, jika kamu nonton sendiri film tersebut, pasti akan bikin kamu sadar kalau cewek memang nggak pernah pakai logika.

Dia bisa jatuh cinta dengan siapapun yang membuatnya nyaman. Cewek adalah sosok yang mudah klepek-klepek dengan pengorbanan laki-laki. Nonton Beuty and the Beast akan kasih kamu banyak pelajaran. Salah satunya biar kamu nggak minder soal tampang. Misal, saat ini kamu punya face yang nggak cakep-cakep banget, hal itu bukan berarti harus punya pasangan yang kurang cantik. Kamu masih punya hak dan kesempatan yang sejajar dengan para cowok cakep buat dapetin cewek cantik, seperti Belle.

3. Film yang bakal mengubah cara pandang kamu tentang cewek cantik yang identik dengan matre

lensaterkini.web.id - Kalau melihat ada seorang cewek cantik, nikah dengan mbah-mbah kaya raya, apa yang kamu pikirkan? Tentu setiap orang bakal mengira kalau si cewek cuma hanya ingin mendapatkan harta warisan saja. Kebanyakan memang begitu, tapi tentu ada yang tidak. Siapa landasan hubungannya benar-benar cinta. Pelajaran macam itu juga yang bakal kamu dapatkan ketika menelaah Beauty and the Beast. Dalam film tersebut, kita bakal lihat kalau gadis cantik tak selalu identik dengan ‘harta rampasan’.

Ya, lantaran cinta, Belle rela menukar kebebasannya dan tinggal di kastil yang dihuni oleh pria berwajah ‘monster’. Nggak cuma sebatas bakti, si cantik itu bahkan juga bisa mencintai Beast dengan tulus, bukan karena fisik dan harta tapi hatinya. Pada realitanya, wanita cantik juga banyak yang kepincut oleh kesungguhan pasangannya yang tak ganteng.

4. Ilmu tentang memperlakukan wanita

Jelek bukan berarti tak bisa membuat wanita terkesan. Hal ini adalah poin penting ketika kita menonton Beauty and The Beast. Ya, meskipun si Beast ini wajahnya bikin takut siapa pun, tapi ia bisa menepis kekurangan itu dan tetap memberikan perhatian-perhatian yang membuat Belle terkesan. Pada awalnya mungkin sangat susah, tapi ujung-ujungnya Belle malah menyukainya.

Pelajarannya adalah, ketika kita dianugerahi wajah yang standar atau di bawahnya, maka bukan berarti itu jadi tameng untuk tidak memberikan hal-hal bagus kepada wanita yang disukai. Justru ketika bisa menampakkan kebaikan hati, itu malah bisa jadi semacam magnet agar cinta berbalas. Tapi, memang sih, butuh wanita yang bisa melihat kebaikan tanpa memandang tampang.

5. Yang akan mengajari kamu tentang kecantikan fisik bukanlah alasan utama untuk jatuh cinta

lensaterkini.web.id - Seorang cowok jatuh tertarik pada cewek cantik memang hal yang wajar. Tapi, perlu diketahui jika fisik bukanlah pertimbangan pertama saat kamu memutuskan untuk jatuh cinta. Seperti halnya Beast, saat pertama melihat Belle yang rupawan, tak serta merta membuatnya tertarik. Setelah melihat kebaikan hati Belle, barulah Beast bisa luluh dan mencintai cewek tersebut dengan sepenuh hati.

Bisa jadi inspirasi juga buat kamu, meski di dunia ini begitu banyak cewek cantik, inner beauty adalah yang paling penting. Di dunia ini nggak ada yang namanya cinta pada pandangan pertama, kalau ada berarti itu nafsu. Kita mesti banyak belajar dari Beast. Meski punya wajah yang buruk, tapi dia nggak pernah ngobral cintanya sembarangan. Dia cuma luluh pada cewek berhati baik, seperti Belle.

Itulah lima alasan kenapa para cowok harus menonton Beauty and the Beast. Bukan cuma tentang menonton cantiknya Emma Watson, tapi juga mengambil pelajaran-pelajaran penting dari situ. Faktanya, film ini memang sedang digandrungi juga oleh para cowok. Tak percaya? Silakan lihat sendiri di bioksop terdekat dan temukan fenomena antrian aneh di sana di mana para cowok mengantri tiket Beauty and The Beast.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Movies
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola