AHOK Protes dan Ancam Proses Hukum Atas Kesaksian KH Ma'ruf Amin

Terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memprotes sejumlah pernyataan KH Ma'ruf Amin dalam persidangan. Ahok menjelaskan dirinya dijamin konstitusi untuk bisa menjadi apapun di Indonesia karena negara bukan berdasarkan syariat agama tertentu..
Berikut pernyataan Ahok Soal Maruf Amin : 

" Saya menyatakan kepada saudara saksi saya sebagai warga negara indonesia berhak menjadi apa saja di negeri ini dijamin oleh konstitusi dan ideologi pancasila.

Dan ini bukan negara berdasarkan syariah agama tertentu. Saya keberatan untuk saudara saksi menunjuk Rizieq Shihab menjadi saksi ahli.

Jelas - jelas saudara Rizieq shihab telah memasang gubernur tandingan dan demo habis - habisan ketika saya mau menjadi gubernur pengganti joko widodo.

Saya juga keberatan, tapi itu hak saudara saksi setelah dibuktikan akhirnya meralat tanggal 7 Oktober bertemu paslon nomor 1, jelas - jelas itu untuk mau menutupi riwayat hidup pernah jadi WANTIMPRES PA SBY.

Saudara saksi saya berterima kasih, ngotot di depan hakim bahwa saudara saksi tidak berbohong, akhirnya meralat ini, banyak pernyataan tidak berbohong, kami akan proses secara hukum saudara saksi.

Nanti bisa membuktikan bahwa kami memiliki data yang sangat lengkap, termasuk tadi dianggap KUORUM. Saya keberatan, tidak bisa Kuorum dalam organisasi harus orangnya cukup. Kita semua ngerti apa PARIPURNA apa arti KUORUM, tidak bisa diwakilkan.

Selain ada anggapan dasar ada semua petunjuk, dan saya kenapa agak keberatan?, karena hampir semua saksi pelapor saya selalu mengatakan jumlah orangnya tidak kuorum, dianggap kuorum mewakili.

Semua kumpul WA GRUP, rapatnya sama ini namanya mempermainkan Hak orang. Kalau dalam agama menzolimi hak saya, dan percayalah sebagai penutup, yang kalau anda menzolimi saya, yang anda lawan adalah Tuhan yang Maha Kuasa, Maha Esa, dan saya akan buktikan saya persatu dipermalukan nanti, Terima Kasih."

Itulah protes atau pernyataan Ahok terhadap saksi dalam persidangan tersebut. Mau lihat yang lebih detailnya silahkan tonton video pernyataan serta protes ahok terhadap Saksi dibawah ini.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola