8 Ladyboy Paling Cantik di Thailand Bikin Ngiler

Thailand, khususnya Pattaya dikenal sebagai tujuan wisata yang penuh dengan cewek-cewek cantik. Tak hanya itu, di sana kita juga menemukan fenomena kathoey atau ladyboy. Ya, mereka inilah para pria yang mengubah dirinya menjadi wanita. Umumnya, para ladyboy ini cantik bahkan melebihi wanita original.

Di Thailand sendiri laki-laki mengubah jenis kelaminnya menjadi perempuan bukanlah hal yang tabu. Bahkan di sana kita bisa menemukan semacam kontes kecantikan yang para pesertanya adalah ladyboy-ladyboy. Beberapa bahkan jadi semacam publik figur atau juga selebgram. Benar-benar luar biasa ya.

Masih soal ladyboy Thailand, beberapa dari mereka cukup terkenal lantaran kecantikan yang membahana. Lalu, siapa saja mereka? Ketahui lewat ulasan berikut.

Nuntita “Belle” Khampiranon

lensaterkini.web.id - Belle dulunya adalah peserta kontes Thailand’s Got Talent. Ia bisa bernyanyi dengan menggunakan suara laki-laki dan perempuan. Kini ia berprofesi sebagai penyanyi yang cukup sukses di Thailand. Kecantikannya bagaikan Raisa dan Bunga Citra Lestari jadi satu.

Parinya Charoenphol - Nong Toom

Jangan bayangkan lady boy Thailand selalu lemah gemulai, karena yang satu ini nggak main-main. Nong Toom cukup populer karena perannya di Beautiful Boxer. Ia adalah petinju, pemenang kejuaraan Muay Thai, dan seorang aktris.

Panvilas “Jele” Mongkol

lensaterkini.web.id - Kecantikan dan tubuhnya yang molek menjadikan Jele sebagai model dan bintang tampil di beberapa program televisi. Ia merupakan pemenang Miss Tiffany 2012. Jele pernah tersandung kasus kekejaman pada hewan hanya karena dicakar oleh kucing persia mantan kekasihnya.

Ratrawee “Kaitong” Jiraprapakul

Kaitong pernah menjadi juara ketiga di kontes kecantikan Miss International Queen. Ladyboy yang mirip-mirip Pevita Pearce ini sekarang menjalankan bisnis kosmetik Secret Queenby Ratrawee.

Siripatsorn “Sammy” Atthayakorn

lensaterkini.web.id - Sammy merupakan pemenang dari kontes kecantikan Miss Tiffany’s Universe. Saat ditanya mengenai apa arti dari menjadi transgender, ia berkata bahwa ia terlahir sebagai laki-laki, namun hatinya selalu perempuan. Ia menginginkan tubuh yang sesuai dengan hatinya.

Tanyarat “Film” Jirapatpakon

Ladyboy cantik ini pernah merasakan jadi pramugari di PC Air. Setelah perusahaan penerbangan tersebut tutup karena masalah keuangan, Film berprofesi sebagai model dan pembawa acara. Soal kecantikan, dia diakui secara kontes ladyboy nasional hingga internasional.

Ratchada “Amy” Krutramet

lensaterkini.web.id - Amy tidak pernah memenangi kontes apa pun. Namanya melambung lantaran ia kerap dirumorkan berkencan dengan beberapa aktor. Ia bahkan pernah terlibat skandal cinta segitiga dan dituduh mencuri pacar Patcharapa “Aum” Chaicuea.

Treechada Petcharat - Nong Poy

Bisa dibilang Nong Poy adalah ladyboy paling populer baik online maupun offline. Salah satu faktor ketenarannya tentu adalah kecantikannya. Ia pernah menjadi juara Miss Tiffany’s Universe dan Miss International Queen.

Melihat deretan foto-foto di atas, jangan bilang kalau kamu nggak menelan ludah. Bisa dimaklumi karena semuanya cantik-cantik dan bikin dengkul lemes. Tapi, ketika tahu kalau mereka adalah pria pada mulanya, semua ketertarikan rasanya seperti hilang begitu saja. Penampilan boleh menarik, tapi naluri tidak bisa ditipu.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola