7 Artis Yang Menyandang Status Janda Sejak Usia Muda

Nikah di usia muda? Kenapa enggak? Sekarang, nikah muda sudah jadi bagian dari gaya hidup modern. Ada baiknya juga sih, kita nggak perlu keluar banyak uang untuk dihambur-hamburkan dengan pasangan demi hiburan semata. Selain itu dengan menikah muda, kita bisa meminimalis dampak negatif dari pergaulan bebas.

Sayangnya menikah muda juga memiliki dampak negatif yang tidak terpikirkan oleh kebanyakan wanita. Biasanya wanita terlalu cepat mengambil keputusan untuk menikah muda, ingin cepat-cepat punya anak yang lucu. Kemudian setelah melahirkan anak, barulah mereka menemukan sifat-sifat buruk dari pasangan yang tidak sesuai saat masih pacaran. Alhasil karena merasa pasangan tersebut bukan sosok suami yang tepat, mereka memilih untuk bercerai.

Nampaknya hal ini pula yang dialami 7 seleb cantik Indonesia ini. Mereka memutuskan untuk menikah muda, namun sayang kini mereka harus menjanda

1. Ayu Ting Ting

lensaterkini.web.id - Namanya melejit setelah tembang “Alamat Palsu” jadi hitz di musik dangdut. Ayu seoleh membawa image musik dangdut yang tadinya kampungan jadi elegan. Sempat digosipkan dekat dengan beberapa pria, Ayu akhirnya memantapkan pilihannya menikah dengan Henry Baskoro (Enji).

Ayu menikahi Enji saat usianya masih sangat muda pada tanggal 4 Juli 2013. Di bulan Desember tahun yang sama, Ayu melahirkan putri cantiknya, Bilqis Khumairah Razak.

Sayang pernikahan Ayu tidak berlangsung lama, tepat Januari 2014 ia mengajukan gugatan cerai kepada Enji. Usut punya usut, keharmonisan pernikahan mereka kandas lantaran masalah keluarga yang menimpa keduanya. Di usianya yang masih 21 tahun Ayu harus menyandang status sebagai janda. Hingga kini Ayu belum juga menemukan tambatan hati yang dapat menggantikan posisi Enji.

2. Celine Evangelista

Celine menikah dengan Dirly saat usianya 18 tahun. Saat itu hubungan asmara antara Celine dan Dirly tidak disetujui oleh ibunda Celine, Vincentia.

“Ketika aku bertunangan sama Celine, ibunya tidak setuju. Tapi akhirnya saya sama Celine sepakat untuk kawin lari. Jadi sebenarnya dari awal hubungan saya ini beliau tidak terlalu tahu.” kata Dirly

Celine dikaruniai seorang anak hasil dari pernikahannya dengan Dirly. Setelah berselang dua tahun menikah, Celine dan Dirly memutuskan untuk bercerai lantaran banyaknya ketidakcocokan antara keduanya. Celine harus menyandang status janda saat usianya 20 tahun. Namun kebahagiaan kembali menghampiri Celine, meskipun ia sudah menyandang status janda di usia muda, kini ia telah berstatus istri aktor hitz Stefan William.

3. Marshanda

lensaterkini.web.id - Marshanda sudah menjadi artis saat dirinya duduk di bangku sekolah, sejak kecil ia sudah disorot oleh media infotaiment terutama untuk urusan asmara. Sempat dekat Baim Wong, nyatanya hubungan mereka tidak berjalan mulus. Akhirnya Cacha menjalin kasih dengan VJ MTV, Ben Kasyafani.

Tiga tahun menjalin kasih, Cacha dan ben memutuskan untuk menikah pada tahun 2011. Dua tahun kemudian pernikahan mereka dikaruniai seorang putri cantik bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Sayang pernikahan Cacha dan ben harus kandas tahun 2016 silam. Ia harus menyandang status janda saat masih berusia 24 tahun, dan setelah resmi cerai dengan Ben, Cacha juga memutuskan untuk melepas jilbabnya.

4. Risty Tagor

Artis cantik yang melejit lewat perannya dalam film layar lebar “Pocong” ini juga memutuskan untuk menikah di usia muda. Wanita cantik berdarah Batak ini menikah dengan Rifky Balweel saat usianya masih 21 tahun. Mereka dikaruniai seorang anak super cute yang membuat kedunya semakin terkenal di layar kaca.

Empat tahun mengarungi rumah tangga bersama, di tahun 2014 Risty tiba-tiba menggugat cerai Rifky Balweel. Permohonan percerainnya dikabulkan oleh Pengadilan Agama, dirinya resmi menyandang status janda muda.

Setelah bercerai Risty juga sempat dekat dengan Stuart Collins, tak perlu waktu lama, keduanya memutuskan untuk menikah. Di usia pernikahan yang masih seumur jagung, lagi lagi pernikahan Risty harus kandas. Kini di usia 26 tahun Risty harus menyandang status janda dua kali berturut. Dirinya masih mengaku trauma untuk membina hubungan rumah tangga lagi.

5. Cita Citata

lensaterkini.web.id - Saat namanya belum meroket di dunia hiburan, Cita Citata sempat menikah dengan Galih Purnama. Ia menjadi populer setelah tampil di publik dengan image penyanyi dangdut yang masih muda dan gadis. Wajahnya yang cantik, suara merdu, dan laguya yang hitz juga menjadi modal bagi Cita untuk meraih popularitas di jalur musik dangdut.

Cita Citata sempat dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan. Kabar kedekatan hubungan antara Cita Citata dan Ivan membuat Galih Purnama geram, ia kemudian melayangkan somasi pada Cita Citata lantaran merasa tidak diakui sebagai suami.

Netter dibuat syok dengan kabar Cita Citata yang ternyata telah bersuami. Jengkel dengan sikap Galih, Cita Citata melayangkan gugatan cerai kepada Galih karena dianggap tidak bertanggung jawab sebagai suami setelah menikahi Cita Citata. Perceraiannya dengan Galih membuat Cita Citata menyandang status janda di usia 20 tahun.

6. Manohara

Manohara mengawali karir di dunia hiburan sebagai seorang model, namanya melejit tahun 2009 lantaran konflik yang menimpa rumah tangganya. Manohara menikah dengan Tengku Muhammad Fakhry Petra, putera ke-3 Sultan Kelantan Malaysia pada bulan Agustus tahun 2008. Dua bulan kemdian ia memutuskan kembali ke Indonesia, Manohara tidak ingin kembali ke Malaysia lagi lantaran mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari sang suami.

Tahun 2009, Tengku Fakhry berhasil membujuk Manohara kembali pulang ke Malaysia tapi tidak bersama keluarganya. Ibu Manohara dilarang menemui anaknya saat ke Malaysia, karena hal ini sang Ibu meminta bantuan Komnas HAM untuk mengatasi masalah tersebut. Mei 2009, Manohara berhasil kembali ke Indonesia dan menyatakan akan mengajukan gugatan cerai pada suaminya. Manohara menyandang status janda di usia yang belum genap 20 tahun.

7. Aurelie Moeremans

lensaterkini.web.id - Artis cantik kelahiran Belgia tahun 1993 silam ini mulai terjun ke dunia hiburan setelah menjadi juara di salah satu perlombangan modeling. Aurelie memutuskan untuk hijrah ke Indonesia demi mewujudkan mimpinya menjadi seorang artis.

Di usia yang masih 19 tahun, Aurelie menikah dengan Robi Tremonti. Aurelie dekat dengan Robi sejak tahun 2009, hubungan keduanya terbilang cukup rumit sampai akhirnya Aurelie memutuskan untuk menikah dengan Robi.

Aurelie mengaku menikah dengan Robi lantaran sebuah ancaman yang ditodongkan kepadanya. Ia mamutuskan untuk bercerai dengan Robi seteah berhasil lolos dari Robi dan menceritakan semua ancaman yang ditodongkan Robi pada dirinya. Saat ini Aurelie dikabarkan sedang dekat dengan penyanyi ganteng, Ello.

Jadi, buat kamu semua yang yang belum menikah memang kehidupan rumah tangga itu tak seindah yang digambarkan film drama. Cinta lebih ke arah komitmen yang mengikat dan berlangsung hingga akhir hayat. Buat yang tidak kuat, maka perpisahan kerap jadi pilihan tak terelakka.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Selebritis
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola